Empat Dealer Terbaik Raih Penghargaan Dalam Ajang Mercedes-Benz Commercial Vehicles Dealer of The Year 2018

Oleh : Ridwan | Selasa, 26 Maret 2019 - 08:10 WIB

Ajang Mercedes-Benz Commercial Vehicles Dealer of The Year 2018
Ajang Mercedes-Benz Commercial Vehicles Dealer of The Year 2018

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen penjualan tunggal resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz di Indonesia, memberikan penghargaan paling bergengsi kepada mitra dealer yang sukses di seluruh Indonesia.

Sebanyak sepuluh penghargaan diberikan kepada empat dealer terbaik pada malam penganugerahan Mercedes-Benz Commercial Vehicles Dealer of The Year 2018.

Sebagai penganugerahan yang paling diakui untuk dealer Mercedes-Benz, "Dealer of The Year" mencerminkan appresiasi kepada dealer yang paling sukses atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam melayani semua pelanggan yang ada serta menjangkau pelanggan baru. 

Maximillian Knorr selaku Marketing Director Truck Indonesia mengucapkan selamat kepada semua penerima penghargaan.

"Selamat untuk semua tim yang merupakan bagian dari dealer-dealer terbaik. Semua kerja keras dan dedikasi yang Anda berikan dalam bisnis ini, termasuk dalam melayani pelanggan kami, berhasil mengantarkan Anda ke performa yang sangat baik di seluruh segmen," katanya di Jakarta, Senin (25/3).

Terbagi menjadi tiga kategori besar yaitu, Truck Asia, Truck Europe dan Bus dengan tiga subkategori untuk masing-masing, penerima penganugerahan ditentukan dengan mengacu pada parameter tertentu termasuk pencapaian wholesale dan pemenuhan kunjungan ke pelanggan. 

Dinobatkan sebagai Truck Asia Dealer of The Year 2018 adalah PT Citrakarya Pranata yang juga meraih The Best After-Sales of Truck Asia 2018.

Dalam kategori penjualan Truck Asia, The Best Sales Performance of Truck Asia 2018 jatuh kepada PT Annapurna Jaya Agung. 

Sementara itu, PT Alun Indah melakukan pembersihan menyeluruh di Sales dan After-Sales Truck Europe dengan memenangkan Truck Europe Dealer of The Year 2018, The Best Sales Performance dan The Best After-Sales Performance of Truck Europe 2018.

Di segmen bus, PT Citrakarya Pranata keluar sebagai pemenang utama dengan meraih seluruh penghargaan termasuk Bus Dealer of The Year 2018, The Best Sales Performance, dan The Best After-Sales Performance of Bus 2018 setelah mengamankan posisi tertinggi di semua penilaian kategori ini. 

Selain penghargaan yang diberikan untuk dealer terbaik Truck Asia, Truck Europe dan Bus, DCVI juga menganugerahkan The Best of New Comer tahun ini untuk PT Panji Rama Otomotif.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan membidik sektor pertanian melalui BSI Mitra Plasma Sawit. Kunjungan dilakukan ke salah satu kebun sawit di Sumatera.

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:20 WIB

Dorong Sustainable Banking, BSI Dukung Pembiayaan Sawit Bagi Petani Plasma

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan…

Ilustrasi perumahan

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:16 WIB

Terdepan di Wilayah Jabodetabek, Bogor Catat Selisih Pertumbuhan Harga Hunian Tertinggi

Tren harga rumah di Indonesia mengalami peningkatan tahunan sebesar 2,4 persen pada bulan Februari 2024 dibandingkan sejak Februari 2023. Rumah123 mencatat Bogor mengalami kenaikan harga hunian…

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:13 WIB

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University Raih Beasiswa dari Sony Music Group Global Scholars Program

Alfath, mahasiswa President University, musisi muda Indonesia asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang tengah menempuh studi sarjana Sistem Informasi untuk Bisnis dan Manajemen telah mencatat…