Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Oleh : Nina | Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Dok Foto (Samsung)
Dok Foto (Samsung)

INDUSTRY.co.idSingapura, 25 Maret 2019 – Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum Asia Tenggara dan Oseania 2019.

Menandai 10 tahun diselenggarakannya Samsung Forum, pada tahun ini Samsung Forum menjadi wadah berbagi strategi dan visi bisnis dengan para mitra utama. Samsung menunjukkan kemampuannya dalam menyediakan pengalaman hidup terkoneksi yang mulus antar perangkat Samsung, dan menyingkap rangkaian produk terbarunya, termasuk jajaran QLED TV 2019, The Frame TV, lemari es Family Hub terbaru, teknologi mesin cuci revolusioner QuickDrive™, serta lifestyle TV. Samsung memperlihatkan solusi terkoneksinya yang berbasis ‘New Bixby’, platform pintar Samsung.

“Di Samsung, kami meyakini inovasi terbaru kami menawarkan lebih dari apa yang dapat kita lihat dan alami. Melalui produk dan fitur baru yang diumumkan hari ini, kami membuka potensi baru dengan membuat hidup konsumen lebih mudah dan lebih terkoneksi,” jelas Steve Lee, President & CEO, Samsung Electronics, Southeast Asia and Oceania. “Kami terus berkomitmen untuk menyediakan pengalaman baru yang melebihi ekspektasi konsumen di wilayah Asia Tenggara dan Oseania.”

Sebagai pemimpin pasar di industri TV selama 13 tahun, Samsung mengumumkan seluruh jajaran QLED TV 2019 yang akan tersedia di lebih dari 60 negara pada tahun ini. Samsung akan terus meningkatkan pangsa pasarnya di pasar 8K TV untuk memperkokoh dominasinya di pasar TV premium.

Produk utama yang dihadirkan dalam jajaran QLED 2019 adalah rangkaian 8K dan 4K TV, termasuk 8K Q900R dengan ukuran layar dari 65 inci hingga 98 inci, serta 4K Q90R, Q80R, Q70R dan Q60R yang berukuran 43 inci hingga 82 inci. Secara total, terdapat lebih dari 20 model pada jajaran QLED 2019, termasuk lebih banyak model TV berukuran besar.

Untuk memberikan lebih banyak pilihan hiburan dan fungsi open platform, Samsung Smart TV akan menawarkan aplikasi iTunes Movies and TV Shows baru dan mendukung Apple AirPlay 2. Selain itu, melalui Samsung Smart TV 2019 yang sekarang bekerja sama dengan Amazon Alexa dan Google Assistant, pengguna dapat menikmati beragam fitur seperti menyalakan/mematikan TV atau mengatur volume televisi melalui perintah suara sederhana.

Turut ditampilkan di sini adalah lifestyle TV Samsung, ‘The Frame’ dan ‘The Wall’, dengan desain unik dan resolusi yang ditingkatkan setelah mengadopsi layar QLED untuk pertama kalinya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Umrah di Mekkah

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:31 WIB

Meraih Keberkahan Bulan Syawal, Pegadaian Ajak Masyarakat Umrah Akbar Bersama

Pada momen perayaan ulang tahun Pegadaian ke-123 Tahun dan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah yang jatuh pada bulan April ini, Pegadaian menyelenggarakan kegiatan Umrah Akbar Pegadaian dengan…

Pengurus BUMN Muda Pegadaian

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:18 WIB

Pegadaian Kukuhkan Pengurus BUMN Muda Pegadaian

PT Pegadaian melantik pengurus organisasi kepemudaan yang diinisiasi oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Kementerian BUMN, yang tergabung dalam BUMN Muda Pegadaian di Ballroom The Gade…

MamyPoko Pants Skin Comfort, popok pertama cegah ruam 12 jam mengandung coconut oil.

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:14 WIB

MamyPoko Pants Skin Comfort, Popok Pertama di Indonesia Dengan All in 1 Skin Care Cegah Ruam 12 Jam

MamyPoko Pants Skin Comfort dari Uni-Charm, popok pertama di Indonesia dengan All in 1 Skin Care yang mengandung coconut oil, cegah ruam 12 jam.

Kolaborasi Kemenparekraf, KAI dan ASTINDO Hadirkan Bundling Paket Wisata Kereta Api

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:04 WIB

Kolaborasi Kemenparekraf, KAI dan ASTINDO Hadirkan Bundling Paket Wisata Kereta Api

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) menjalin kolaborasi dengan PT. KAI/KA Wisata dan ASTINDO menghadirkan program "Bundling…

Penandatanganan Kontrak Subsidi Energi 2024

Selasa, 19 Maret 2024 - 12:40 WIB

Pertamina Siap Salurkan Subsidi Energi 2024 Tepat Sasaran

Pertamina siap menjalankan penugasan Pemerintah menyalurkan subsidi energi 2024 tepat sasaran. Melalui PT Pertamina Patra Niaga sebagai Subholding Commercial & Trading, Pertamina akan memastikan…