Vivo Resmi Luncurkan Seri V15 Pro Untuk Pasar Indonesia, Ini Harganya

Oleh : Hariyanto | Jumat, 22 Maret 2019 - 08:17 WIB

Peluncuran Vivo V15 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Peluncuran Vivo V15 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Vivo secara resmi meluncurkan seri V15 Pro yang dibanderol dengan harga Rp5.699.000 di Indonesia. Melanjutkan hadirnya seri V15 yang diluncurkan pada Maret ini, Vivo mengumumkan penjualan perdana V15 Pro pada Jumat (22/3/2019) di mitra retail Vivo dan seluruh gerai resmi Vivo Indonesia, serta official online store vivo eksklusif di JD.ID. 

Mengusung kamera beresolusi 32MP Pop-Up Camera tertinggi, Vivo V15 Pro melengkapi pengalaman mobile photography dengan performa tangguh didukung prosesor Snapdragon Qualcomm 575 AIE octa-core dan 6GB RAM+128GB ROM serta autentikasi AI Face Access dan Screen Touch ID Generasi 5 terbaru. 

“Vivo V15 Pro kami tujukan bagi para generasi tech savvy yang memahami inovasi dan spesifkasi smartphone apa yang ia butuhkan, serta antusias mengikuti perkembangan teknologi smartphone terbaru. Dengan desain stylish dan rangkaian fitur yang ditawarkan, seri V15 Pro menjadi salah satu product milestone vivo di Indonesia pada tahun ini”, ungkap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo lndonesia di Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Al Triple Camera pada V15 Pro membawa pembaruan fitur untuk Night Photography dengan Al Super Night Mode pada kamera utama 48 juta Quad Pixel Sensor (Quad-PD Technology) pada kamera utama AI Triple Camera menangkap lebih banyak detail dengan sensor cahaya yang semakin sensitif. 

Besaran sensor 1/2.55 serta 0 8-micron pixel mendukung foto malam hari yang lebih baik dan rendah noise. Al Triple Camera Vivo V15 Pro juga dilengkapi dengan 8MP AI Super Wide-Angle Camera untuk hasil foto semakin sinematik, serta dukungan 5MP Depth Camera untuk hasil foto bokeh atau portrait yang halus, jernih, dan artistik. 

Vivo V15 Pro juga melengkapi pengalaman self-portrait yang semakin sempurna dengan 32MP Pop-Up Camera beresolusi tertinggi yang dipionirkan Vivo. Mekanisme Pop-Up Camera pada V15 Pro juga sudah mendukung fitur AI Face Access untuk autentikasi tambahan bagi pengguna dengan waktu kurang dari 1 detik. 

Kemampuan tambahan ini membuat ketahanan V15 Pro semakin tinggi dengan kemampuan hingga 300.000 kali mekanisme Pop-Up dan melewati ribuan uji ketahanan. Eksplorasi Mobile Photography juga dapat langsung dirasakan pengguna dengan rangkaian fitur kecerdasan (AI) pada V15 Pro. 

Menyesuaikan karakter dan tampilan wajah saat setfle maupun video (AI Face Beauty), menyesuaikan bentuk tubuh di foto maupun video (Al Body Shaping), hingga efek pencahayaan (AI Portrait lighting) dapat Iangsung digunakan baik pada kamera depan maupun belakang. Mode khusus seperti AI Super Wide-Angle dan Al Super Night Mode serta Professional Mode juga dapat ditemui saat kamera belakang diaktifkan. 

Vivo V15 Pro menjadi seri perdana vivo di Indonesia yang membenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE octa-core. Prosesor ini semakin efisien dalam penggunaan energi termasuk untuk layar beresolusi tinggi, serta memaksimalkan performa fitur AI pada smartphone. 

Selain itu, Snapdragon 675 AIE octa-core juga memaksimalkan fitur pada V15 Pro seperti New Game Mode 5.0 dan kemampuan AI Jovi. Dukungan Funtouch OS 9 berbasis Android Pie 9.0, 6GB RAM dan ROM 128GB (slot microSD 256GB), Vivo V15 Pro dapat diandalkan oleh para profesional muda untuk berbagai kebutuhan multitasking lainnya.  

"Vivo V15 Pro mengusung fitur terbaru yang juga kami pionirkan di pasar smartphone global dan Indonesia seperti Screen Touch ID generasi ke-5, 32MP Pop-Up Camera dengan Al Face Access, serta Ultimate All Screen. Dalam konteks mobile photography, Vivo V15 Pro juga semakin sophiscated dengan fitur-fitur yang mendukung eksplorasi pengguna seperti AI Super Night Mode dan Al Super Wide-Angle. Ini tentu saja menjadi nilai jual yang sangat kompetitif Vivo V15 Pro di Indonesia," kata Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia.

Kombinasi atraktif teknologi dan fashion menghasilkan desain warna baru Spectrum Ripple Design untuk Vivo V15 Pro. Kedua skema warna yang unik dan menonjol, Topaz Blue dan Coral Red, membuat tampilan eksterior Vivo V15 Pro terlihat semakin elegan dan memesona dari berbagai sudut. 

Desain ramping dengan bezel 1.75mm dan 2.22mm disisi samping dan atas membuat Vivo V15 Pro tetap nyaman digenggam saat digunakan dalam waktu lama. 

Dalam penjualan perdananya, VIVO menggelar program Super Selling Day atau Vivo V15 Pro mulai 22 Maret 2019 di omni-channel vivo store dan mitra retail Vivo serta official online store di e-commerce JD.ID.

Konsumen yang melakukan pembelian via official Vivo store JD.ID per 22 Maret hingga 5 April 2019 akan mendapatkan benefit tambahan Gift Box senilai Rp1.000.000, penawaran paket Telkomsel TAU 30GB, serta garansi purna jual resmi hingga 2 tahun. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

oeing 737-300F yang digunakan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) dengan rute Jakarta-Balikpapan-Timika-Jayapura yang mampu menampung 15-16 ton.

Jumat, 29 Maret 2024 - 05:50 WIB

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8%, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memperkirakan sektor logistik nasional tahun ini mengalami pertumbuhan tujuh sampai dengan delapan persen. Tak heran, bisnis logistik turut berperan dalam menggairahkan…

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin

Peluncuran Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version

Jumat, 29 Maret 2024 - 03:52 WIB

bubbME.AI Meluncurkan Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version di Indonesia Pavilion di SXSW 2024

Salah satu dari sepuluh startup di ‘Indonesia Pavilion’ SXSW 2024, bubbME.AI: Gim ponsel ‘peliharaan’ pertama di dunia yang memberikan edukasi dan mengatasi Kekerasan Berbasis Gender…