Siap-siap, Samsung Galaxy M10 Akan Dijual Secara Online Pada 27 Maret 2019

Oleh : Hariyanto | Kamis, 21 Maret 2019 - 13:44 WIB

Samsung Galaxy M10
Samsung Galaxy M10

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan smartphone #SobatAntiLowbat, Galaxy M10 yang hadir dengan baterai yang tahan hingga 24 jam waktu bicara, prosesor berkinerja prima, tampilan Infinity-V terbaik di kelasnya dan dilengkapi Dual Camera dengan lensa Ultra-Wide.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (21/3/2019) menyebutkan bahwa smartphone ini nantinya akan dibanderol dengan harga Rp 1.699.000,- mulai tanggal 27 Maret 2019. 

“Melengkapi Galaxy M Series, Samsung meluncurkan Galaxy M10 bagi konsumen di Indonesia. Fitur unggulan seperti All Day Battery, Dual Camera dengan lensa Ultra Wide, serta harga yang terjangkau – bisa dimiliki oleh pengguna yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik. Beragam pilihan pada seri Galaxy M memberikan keuntungan bagi konsumen untuk memiliki smartphone sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka,” ungkap Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia. 

Dengan Galaxy M10 yang memiliki kapasitas baterai tahan seharian. Selain itu, untuk mendukung performa optimal smartphone, Galaxy M10 dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7870. 

Galaxy M10 hadir dengan layar Infinity-V, resolusi HD berukuran 6,2 inci untuk memastikan pengalaman menonton yang lebih luas, serta telah mendapatkan sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer. 

Dual Camera yang powerful juga merupakan sorotan utama dari seri Galaxy M, terutama bagi generasi masa kini yang senang untuk mengabadikan momen melalui foto dan video. Galaxy M10 dilengkapi dengan dual rear camera serta ultra-wide lens, dengan kamera belakang utama sebesar 13MP dan dapat menghasilkan foto yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi cahaya minim. 

Kamera belakang kedua memiliki fitur lensa ultra-wide sebesar 5MP. Lensa ultra-wide memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang lebih luas dengan mudah. 

“Kehadiran Galaxy M10 ditandai dengan flash sale, bekerjasama dengan mitra e-commerce Lazada.co.id, JD.id, Blibli.com, Erafone.com, Telesindoshop.com, dari tanggal 27 – 31 Maret 2019, menawarkan promo menarik,” tutup Denny.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Direktur Dharma Polimetal, Irianto Santoso

Kamis, 25 April 2024 - 11:26 WIB

Konsisten Bagikan Dividen, DRMA Incar Pertumbuhan Dobel Digit di 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

AMMAIA Ecoforest Raih Sertifikasi Greenship Neighborhood

Kamis, 25 April 2024 - 11:17 WIB

Tawarkan Keseimbangan Hunian Berkelanjutan dan Kenyamanan Ekosistem Terpadu, AMMAIA Ecoforest Raih Sertifikasi Greenship Neighborhood

AMMAIA Ecoforest, dikembangkan oleh Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan sebuah kawasan perumahan eksklusif…

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila Bambang Soesatyo

Kamis, 25 April 2024 - 11:00 WIB

Mencermati Dampak Eskalasi Ketegangan di Timur Tengah

DURASI dan skala dari konflik Iran-Israel tak sekadar mengeskalasi ketidakpastian, namun juga memengaruhi perubahan dinamika global di hari-hari mendatang. Komunitas internasional, secara tidak…

Ilustrasi industri keramik

Kamis, 25 April 2024 - 10:53 WIB

Antidumping Keramik, FOSBBI: Tak Perlu Dijalankan, Penjulan Lesu

Ketua Umum Forum Suplier Bahan Bangunan Indonesia (FOSBBI), Antonius Tan menyebut bahwa saat ini, para produsen maupun importir keramik masih melihat secara mendalam terkait Peraturan Menteri…

Ditinjau Presiden Jokowi, Hutama Karya Optimis Bendungan Bulango Ulu Rampung 2024

Kamis, 25 April 2024 - 10:49 WIB

Ditinjau Presiden Jokowi, Hutama Karya Optimis Bendungan Bulango Ulu Rampung 2024

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meninjau proyek Bendungan Bulango Ulu Paket I garapan PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) yang berlokasi di Kabupaten Bone Bolango sebagai rangkaian…