Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Oleh : Herry Barus | Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)
Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Purwokerto- Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam Pemilu 2019.

Saat ditemui awak media dalam kegiatan Komunitas Rabu Biru Indonesia, di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (20/3/2019) , putri kedua Presiden Soeharto itu mengaku bersyukur karena dalam beberapa survei, elektabilitas Prabowo/Sandi makin mendekati pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo/Ma'ruf Amin.

"Alhamdulillah, ini hasil kerja keras kita semua dan saya rasa masyarakat Indonesia hampir semua punya akal sehat untuk memilih Prabowo-Sandi untuk memimpin kita untuk ke depan membangun bangsa ini menjadi masyarakat adil, makmur, dan sejahtera," katanya.

Terkait dengan kegiatannya di Purwokerto, dia mengatakan, setiap Rabu, Komunitas Rabu Biru yang merupakan relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno selalu berkumpul.

"Tadi pagi,saya senam di Tasikmalaya, siang ini di Purwokerto, ketemu emak-emak di sini, nanti malam di Semarang, Insya Allah. Targetnya kita mau ketemu relawan Prabowo-Sandi, memberikan semangat kepada ibu-ibu di sini, emak-emak di sini supaya lebih semangat lagi dalam memenangkan Prabowo-Sandi," katanya seperti dilansir Antara.

Saat ditanya strategi untuk memenangkan Prabowo-Sandi, dia mengatakan, ibu-ibu sudah tahu bagaimana cara untuk memenangkan itu.

Ia mengaku telah berkeliling Sumatera dan hari ini (20/3) di tiga kota, yakni Tasikmalaya, Purwokerto, serta Semarang karena waktunya sudah sempit.

"Saya tidak boleh kampanye di sini, tapi masing-masing kelompok sudah tahu mesti (harus) apa di TPS-TPS, ikut mengawasi di TPS itu, misalnya kalau ada orang asing yang masuk di TPS, tidak bisa bahasa Indonesia," katanya.

Dalam kunjungannya di Purwokerto, Titiek Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto didampingi Mayangsari yang merupakan istri dari kakaknya, Bambang Trihatmodjo. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…