Dapatkan Poin Miles Melalui Dompet Digital Sia Krispay

Oleh : Herry Barus | Senin, 18 Maret 2019 - 19:00 WIB

Singapore Airlines (Foto Dok Industry.co.id)
Singapore Airlines (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Mulai hari ini, anggota KrisFlyer dapat menghasilkan KrisPay miles secara instan ketika mereka berbelanja di berbagai toko di Singapura, berkat peningkatan terbaru pada aplikasi KrisPay.

Setelah melakukan pembelian, para anggota dapat dengan mudah mengoperasikan aplikasi KrisPay dan memasukkan jumlah nilai yang telah dibelanjakan pada fitur tab terbaru "Earn", setelah itu kode QR akan muncul. Mitra kasir lalu akan memindai kode QR, menghasilkan reward instan dalam bentuk KrisPay miles. Para anggota dapat mengubah KrisPay miles yang dihasilkan menjadi KrisFlyer miles (satu KrisPay mile setara dengan satu KrisFlyer mile) secara instan dalam waktu tujuh hari dari akrual. 

“Peningkatan terbaru aplikasi KrisPay ini dapat memberikan para anggota KrisFlyer kesempatan lebih untuk menghasilkan KrisFlyer miles melalui pembelanjaan sehari-hari. Hal ini merupakan bagian dari usaha kami untuk memanfaatkan teknologi digital dan kerangka inovasi untuk meningkatkan program KrisFlyer,” Singapore Airlines’ Senior Vice President Marketing Planning, Mr Tan Kai Ping.

KrisPay saat ini memiliki 33 mitra di lebih dari 260 toko di Singapura, meningkat dari 18 ketika program ini diluncurkan tahun lalu, tersebar dalam berbagai kategori seperti makanan dan minuman, kecantikan dan produk perawatan, mode, bensin dan eceran. Anggota dapat menghasilkan miles di 27 dari 33 mitra yang dapat ditemukan di bawah.

KrisPay tersedia untuk diunduh di Apple App Store dan Google Play Store. Setelah diunduh, anggota dapat dengan mudah mengubah KrisFlyer miles menjadi KrisPay miles menggunakan fungsi isi ulang instan milik aplikasi. KrisPay miles memiliki masa berlaku hingga enam bulan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.