Transmart Mega Card Dilengkapi Teknologi Contactless dan Aman Digunakan

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 16 Maret 2019 - 06:30 WIB

Diza Larentie, Direktur Consumer Banking Bank Mega (Foto Dok Industry.co.id)
Diza Larentie, Direktur Consumer Banking Bank Mega (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Bank Mega bekerjasama dengan Transmart dan Visa melakukan peluncuran Transmart Mega Card yang dilakukan di Transmart, Cempaka Putih - Jakarta.  Seremoni peluncuran produk tersebut dihadiri oleh Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie, Chief Commercial Officer PT. Trans Retail Indonesia Bouzeneth Benaouda yang mewakili President Director & CEO PT. Trans Retail Indonesia Shafie Shamsuddin dan Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman.

Peluncuran produk ini juga sekaligus merupakan rebranding kartu kredit yang semula bernama Carefour Mega Card kini menjadi Transmart Mega Card. Produk rebranding ini dilengkapi dengan teknologi sistem pembayaran terbaru yaitu nirsentuh atau contactless.

Sistem pembayaran nirsentuh (contactless) memberikan kemudahan hingga kenyamanan bertransaksi, dimana untuk transaksi dengan nilai hingga Rp. 1 juta pemegang kartu hanya cukup melakukan TAP (menempelkan) kartu pada mesin EDC (pembaca transaksi). Selain itu, Transmart Mega Card juga memiliki tingkat keamanan yang sama seperti kartu kredit berbasis chip EMV pada umumnya.

Diza Larentie, Direktur Consumer Banking Bank Mega mengatakan “Transmart Mega Card dirancang dengan menggunakan teknologi contactless guna menunjang aktivitas masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi sehingga menuntut segala hal dapat dilakukan secara cepat, sederhana dan aman. Pemegang kartu dapat dimudahkan tanpa direpotkan lagi untuk menghitung uang kembalian bahkan bagi toko tidak perlu lagi kesulitan dalam mengelola uang tunai,”

Ditambahkan oleh Diza, bahwa Transmart Mega Card juga menawarkan kelebihan lain yang tidak terdapat pada kartu sebelumnya, yakni jalur antrian khusus pada saat berbelanja di Transmart dan fasilitas area parkir khusus di gedung Transmart.

Sedangkan benefit lainnya yang telah ada sebelumnya tetap dapat dinikmati oleh pemegang kartu Transmart Mega Card, yaitu Lifetime Benefit atau Keuntungan Sepanjang Masa di lingkungan perusahaan ritel CT Corp berupa diskon belanja sebesar 10% di seluruh Transmart dan diskon belanja hingga 50% di seluruh perusahaan ritel CT Corp seperti Metro Department Store, Baskin Robbins, The Coffee Bean & Tea Leaf, dan lainnya. Dengan fitur dan benefit tersebut, Transmart Mega Card akan mendapat respon positif dari masyarakat, khususnya pelanggan Transmart/Carrefour.

Di tempat yang sama President Director & CEO PT Trans Retail Indonesia Shafie Shamsuddin menyatakan bangga dan mendukung penuh atas hadirnya Transmart Mega Card dengan teknologi terbaru yang disematkan di dalamnya, setelah sebelumnya pernah hadir dengan nama Carrefour Mega Card. Perubahan ini lahir semata mata untuk memenuhi tuntutan serta harapan dari seluruh pelanggan setia Transmart Carrefour yang menginginkan pelayanan lebih nyaman, mudah dan cepat dalam melakukan transaksi pembayaran.

“Transmart Carrefour akan selalu menghadirkan inovasi serta keuntungan lebih bagi seluruh konsumen, dimana setiap pengguna Transmart Mega Card yang melakukan pembelanjaan minimum Rp. 500,000 akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 50,000, serta bagi konsumen yang mengajukan pembuatan Transmart Mega Card baru berkesempatan mengikuti tantangan Shopping Race (S&K berlaku).”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…