Weber-Q Series Gas Grill, Memanggang Jadi Semakin Seru

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 16 Maret 2019 - 07:30 WIB

Memanggang Jadi Semakin Seru (Dok Industry.co.id)
Memanggang Jadi Semakin Seru (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Bagi Anda yang suka kumpul-kumpul bersama keluarga ataupun teman-teman di rumah, ada baiknya Anda memiliki alat pemangang Weber. Weber menawarkan pengalaman memanggang bersama orang tercinta yang tidak terlupakan. Karena dengan melakukan kegiatan bersama, Anda bisa saling mengobrol, membantu dan bersenda gurau pada saat menyiapkan berbagai hidangan makanan.

Sesuai dengan taglinenya “Grill Anything, Grill Anywhere” Weber-Q series merupakan alat pemanggang dengan desain yang kompak dan praktis memungkinkan anda memanggang dilokasi yang sempit, seperti balkon apartemen dan juga bisa memanggang semua jenis makanan, seperti daging, sayur, bahkan membuat kue dan pizza pun bisa dilakukan. Weber Q-Series juga dilengkapi dengan 2 buah burner berkekuatan 21.700 btu berbahan stainless steel yang anti karat.

Alat pemanggang ini dilengkapi dengan Cooking Grate (besi pemanggang) yang terbuat dari porcelain enameled, yang memungkinkan daging matang secara merata serta bisa membuat sear mark pada hasil panggangan. Alat pemanggang ini juga memiliki flavorizer system untuk menghasilkan bau asap pada daging sehingga tidak bisa dibedakan memasak dengan gas dan arang. Dari segi keamanan, alat pemanggang ini dilengkapi Grease Management System yang mencegah lemak mengenai api kompor yang dapat mengakibatkan kebakaran.

“Kelebihan lainnya adalah alat pemanggang ini dilengkapi dengan side table yang bisa dilepas dan di tekuk apabila tidak digunakan dan dilengkapi juga dengan built-in thermometer untuk mendapatkan suhu yang pas untuk steak yang Anda inginkan,” ujar Ferdinand Tunggadjaja (Product Manager PT Kawan Lama Inovasi

Weber Genesis-Q 3200 Gas Grill bisa didapatkan secara ekslusif di ACE Stores serta secara online di www.ruparupa.com dengan harga Rp 6,599,000 - Rp 13.799.000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…