Furnishing For Life, HighPoint Ramaikan Pagelaran MegaBuild 2019

Oleh : Nina | Jumat, 15 Maret 2019 - 22:44 WIB

Dok/High Poin
Dok/High Poin

INDUSTRY.co.id - Dengan memperkenalkan tagline baru Furnishing For Life, HighPoint kembali meramaikan pagelaran Megabuild 2019 dengan mengusung beragam konsep furnitur modern dalam tren ruang bekerja terbuka yang mampu mengakomodir tuntutan dalam berkolaborasi.

Konsep yang diusung dalam seri furniture MOJO ini langsung tampak mendominasi dalam booth yang berlokasi di Pre-Function Hall A PA-4 di Jakarta Convention Center. “Dewasa ini tren area kantor tak bersekat semakin meluas. Banyak kantor di kota-kota besar.

Sudah mulai mengaplikasikan open plan office atau ruang bekerja terbuka dimana konsep inimembuat hubungan antar karyawan menjadi lebih dekat sehingga kolaborasi makin meningkat dan pada akhirnya produktifitas terkerek naik” tutur Direktur HighPoint Group, Wilinton Sutamin.

Tidak hanya itu, untuk menghadapi tantangan dalam konsep ruang bekerja terbuka dimana faktor kenyamanan merupakan harga mutlak, maka seri furniture MOJO telah dilengkapi oleh akustik ramah lingkungan Autex yang mampu menyerap suara hingga 70% .

“Kualitas peredaman suara yang maksimal dan variasi MOJO yang dinamis, baik untuk kolaborasi hingga meeting yang membutuhkan privasi dipastikan akan memberi keleluasaan bagi konsep design Anda.

Selain itu dengan produk yang ramah lingkungan juga diharapkanakan semakin memberi nilai lebih bagi Anda" papar Wilinton. Beragam seri akustik dari Autex juga tampak dipamerkan dalam pagelaran kali ini.

Salah satunya adalah seri Cascade, akustik dengan design yang unik serta dapat digunakan sebagai unsur dekoratif dalam penyekat ruangan, yang dibandrol dengan harga khusus selama MegaBuild berlangsung.

Selain kategori furnitur kantor, HighPoint juga memamerkan seri terbaru dari furniture modular Case untuk hunian modern. Seri terbaru ini memadukan gaya minimalis dan elegan dalam konsep design American Classic sehingga menciptakan suasana hunian yang dinamis.

Konsep modular yang diusung dalam furniture Case sangat memudahkan karena tersedia beragam modul Case yang dapat dibentuk menjadi berbagai ragam konfigurasi design.

“Konsep modular dan storage system yang diadopsi dalam furniture Case, membuat fungsi ruang dalam hunian dapat lebih maksimal karena modul-modul dalam seri furniture Case dapat dibentuk menjadi berbagai ragam konfigurasi, ukuran dan design sesuai keinginan  ujar Wilinton.

Stand HighPoint terlihat padat dan tampak antusiasme pengunjung dengan konsep furnitur modern yang ditampilkan. Tidak hanya tertarik dengan berbagai penawaran special, tetapi juga banyak terlihat pengunjung yang berkonsultasi mengenai kebutuhan interior dalam proyek yang tengah dikerjakan.

“Konsep ruang bekerja open plan office memang menarik. Tetapi jika Anda serius berniat membangun atau merenovasi ruang kerja, perencanaannya harus dilakukan dengan matang.

Jika Anda tertarik dengan konsep ini, silahkan berkonsultasi untuk perencanaannya dan tim kami siap membantu memberikan solusi yang terbaik bagi Anda" tutup Wilinton.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…