Furnishing For Life, HighPoint Ramaikan Pagelaran MegaBuild 2019

Oleh : Nina | Jumat, 15 Maret 2019 - 22:44 WIB

Dok/High Poin
Dok/High Poin

INDUSTRY.co.id - Dengan memperkenalkan tagline baru Furnishing For Life, HighPoint kembali meramaikan pagelaran Megabuild 2019 dengan mengusung beragam konsep furnitur modern dalam tren ruang bekerja terbuka yang mampu mengakomodir tuntutan dalam berkolaborasi.

Konsep yang diusung dalam seri furniture MOJO ini langsung tampak mendominasi dalam booth yang berlokasi di Pre-Function Hall A PA-4 di Jakarta Convention Center. “Dewasa ini tren area kantor tak bersekat semakin meluas. Banyak kantor di kota-kota besar.

Sudah mulai mengaplikasikan open plan office atau ruang bekerja terbuka dimana konsep inimembuat hubungan antar karyawan menjadi lebih dekat sehingga kolaborasi makin meningkat dan pada akhirnya produktifitas terkerek naik” tutur Direktur HighPoint Group, Wilinton Sutamin.

Tidak hanya itu, untuk menghadapi tantangan dalam konsep ruang bekerja terbuka dimana faktor kenyamanan merupakan harga mutlak, maka seri furniture MOJO telah dilengkapi oleh akustik ramah lingkungan Autex yang mampu menyerap suara hingga 70% .

“Kualitas peredaman suara yang maksimal dan variasi MOJO yang dinamis, baik untuk kolaborasi hingga meeting yang membutuhkan privasi dipastikan akan memberi keleluasaan bagi konsep design Anda.

Selain itu dengan produk yang ramah lingkungan juga diharapkanakan semakin memberi nilai lebih bagi Anda" papar Wilinton. Beragam seri akustik dari Autex juga tampak dipamerkan dalam pagelaran kali ini.

Salah satunya adalah seri Cascade, akustik dengan design yang unik serta dapat digunakan sebagai unsur dekoratif dalam penyekat ruangan, yang dibandrol dengan harga khusus selama MegaBuild berlangsung.

Selain kategori furnitur kantor, HighPoint juga memamerkan seri terbaru dari furniture modular Case untuk hunian modern. Seri terbaru ini memadukan gaya minimalis dan elegan dalam konsep design American Classic sehingga menciptakan suasana hunian yang dinamis.

Konsep modular yang diusung dalam furniture Case sangat memudahkan karena tersedia beragam modul Case yang dapat dibentuk menjadi berbagai ragam konfigurasi design.

“Konsep modular dan storage system yang diadopsi dalam furniture Case, membuat fungsi ruang dalam hunian dapat lebih maksimal karena modul-modul dalam seri furniture Case dapat dibentuk menjadi berbagai ragam konfigurasi, ukuran dan design sesuai keinginan  ujar Wilinton.

Stand HighPoint terlihat padat dan tampak antusiasme pengunjung dengan konsep furnitur modern yang ditampilkan. Tidak hanya tertarik dengan berbagai penawaran special, tetapi juga banyak terlihat pengunjung yang berkonsultasi mengenai kebutuhan interior dalam proyek yang tengah dikerjakan.

“Konsep ruang bekerja open plan office memang menarik. Tetapi jika Anda serius berniat membangun atau merenovasi ruang kerja, perencanaannya harus dilakukan dengan matang.

Jika Anda tertarik dengan konsep ini, silahkan berkonsultasi untuk perencanaannya dan tim kami siap membantu memberikan solusi yang terbaik bagi Anda" tutup Wilinton.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…