Terus Berinovasi, CONWOOD Indonesia Pamerkan 4 Produk Dekoratif Terbaru di Ajang Megabuild 2019

Oleh : Hariyanto | Jumat, 15 Maret 2019 - 16:48 WIB

CONWOOD Indonesia Pamerkan 4 Produk Dekoratif Terbaru
CONWOOD Indonesia Pamerkan 4 Produk Dekoratif Terbaru

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam gelaran MEGABUILD 2019 yang berlangsung pada tanggal 14-17 Maret 2019 di JCC Senayan, CONWOOD Indonesia turut menunjukan eksistensinya dengna meluncurkan empat produk dekoratif barunya.

Produk terbaru milik CONWOOD dipamerkan di booth CONWOOD Lobby Hall No. A 17 pada pameran arsitektur, desain interior, dan bahan bangunan terbesar di Indonesia. 

Peluncuran produk tersebut di hadiri oleh Rizki Kresno Direktur Utama, Ruben Pereira Direktur Operational, Arina |mawati Direktur Keuangan, Deden Sarjana GM Sales & Marketing, Hedhy Kurnianti Marketing Manager PT CONWOOD Indonesia, yang dihadiri oleh rekan rekan media. 

PT. CONWOOD Indonesia terus berinovasi dengan beragam produk dekoratif untuk memenuhi trend design Indonesia. Pada tahun ini, CONWOOD berinovasi dengan 4 design baru produk dekoratif. 

General Manager Sales & Marketing PT. CONWOOD Indonesia, Deden Sarjana mengatakan,  beragam inovasi telah dikembangkan di CONWOOD untuk menjawab kebutuhan pasar saat ini. Seperti solusi produk yang di luncurkan pada tahun ini, yaitu; Decorative panel ECP merupakan solusi dari trend concrete expose yang banyak digunakan di HORECA segmen.

"Kemudian ada Decorative Panel Rhythm merupakan solusi pemasangan motif random panel yang cantik dan praktis, Decorative Panel Array dan Lap siding G 5 solusi bagi design dekorasi pola garis indah dan harmonis." kata Deden di Jakarta, Jumat (15/3/2019).

”Kami yakin penggunaan kayu masih menjadi tren di kalangan para arsitek, baik untuk industri komersial maupun design rumah. Banyak kelebihan yang dapat diperoleh dengan menggunakan CONWOOD Decorative panel, seperti beautification design bangunan, tahan terhadap air dan api, mudah diaplikasi, dapat dibentuk atau dicat sesuai selera, dan banyak kelebihan lainnya," ucapnya. 

Pada pameran kali ini banyak kegiatan seru yang ditampilkan di booth CONWOOD. Pengunjung booth CONWOOD dapat melihat keunggulan produk CONWOOD dari pengalaman Augmented Realty (AR) yang ada di Booth Conwood. 

Pada kesempatan kali ini, CONWOOD juga menggelar talkshow Bersama Arsitek Yanuar Principle Aaksen Studio mengenai Project Albizzia House yang menggunakan Teknik mumifikasi, dan Sharing session bersama Tyas Mirasih dan suaminya, Raiden Soedjono, saat merenovasi rumah mereka. 

Disamping itu juga ada games seru berhadiah merchandise CONWOOD dan masih banyak promo seru lainnya. "Kami menampilkan beberapa motif CONWOOD yang dapat dijadikan inspirasi dalam menentukan penggunaan produk untuk diaplikasikan di rumah. Untuk membuktikan kualitas produk Conwood terdapat tes kekuatan material seperti tahan api, air dan rayap yang menjadi salah satu keunggulan produk Conwood," ungkapnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…