Terus Berinovasi, CONWOOD Indonesia Pamerkan 4 Produk Dekoratif Terbaru di Ajang Megabuild 2019

Oleh : Hariyanto | Jumat, 15 Maret 2019 - 16:48 WIB

CONWOOD Indonesia Pamerkan 4 Produk Dekoratif Terbaru
CONWOOD Indonesia Pamerkan 4 Produk Dekoratif Terbaru

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam gelaran MEGABUILD 2019 yang berlangsung pada tanggal 14-17 Maret 2019 di JCC Senayan, CONWOOD Indonesia turut menunjukan eksistensinya dengna meluncurkan empat produk dekoratif barunya.

Produk terbaru milik CONWOOD dipamerkan di booth CONWOOD Lobby Hall No. A 17 pada pameran arsitektur, desain interior, dan bahan bangunan terbesar di Indonesia. 

Peluncuran produk tersebut di hadiri oleh Rizki Kresno Direktur Utama, Ruben Pereira Direktur Operational, Arina |mawati Direktur Keuangan, Deden Sarjana GM Sales & Marketing, Hedhy Kurnianti Marketing Manager PT CONWOOD Indonesia, yang dihadiri oleh rekan rekan media. 

PT. CONWOOD Indonesia terus berinovasi dengan beragam produk dekoratif untuk memenuhi trend design Indonesia. Pada tahun ini, CONWOOD berinovasi dengan 4 design baru produk dekoratif. 

General Manager Sales & Marketing PT. CONWOOD Indonesia, Deden Sarjana mengatakan,  beragam inovasi telah dikembangkan di CONWOOD untuk menjawab kebutuhan pasar saat ini. Seperti solusi produk yang di luncurkan pada tahun ini, yaitu; Decorative panel ECP merupakan solusi dari trend concrete expose yang banyak digunakan di HORECA segmen.

"Kemudian ada Decorative Panel Rhythm merupakan solusi pemasangan motif random panel yang cantik dan praktis, Decorative Panel Array dan Lap siding G 5 solusi bagi design dekorasi pola garis indah dan harmonis." kata Deden di Jakarta, Jumat (15/3/2019).

”Kami yakin penggunaan kayu masih menjadi tren di kalangan para arsitek, baik untuk industri komersial maupun design rumah. Banyak kelebihan yang dapat diperoleh dengan menggunakan CONWOOD Decorative panel, seperti beautification design bangunan, tahan terhadap air dan api, mudah diaplikasi, dapat dibentuk atau dicat sesuai selera, dan banyak kelebihan lainnya," ucapnya. 

Pada pameran kali ini banyak kegiatan seru yang ditampilkan di booth CONWOOD. Pengunjung booth CONWOOD dapat melihat keunggulan produk CONWOOD dari pengalaman Augmented Realty (AR) yang ada di Booth Conwood. 

Pada kesempatan kali ini, CONWOOD juga menggelar talkshow Bersama Arsitek Yanuar Principle Aaksen Studio mengenai Project Albizzia House yang menggunakan Teknik mumifikasi, dan Sharing session bersama Tyas Mirasih dan suaminya, Raiden Soedjono, saat merenovasi rumah mereka. 

Disamping itu juga ada games seru berhadiah merchandise CONWOOD dan masih banyak promo seru lainnya. "Kami menampilkan beberapa motif CONWOOD yang dapat dijadikan inspirasi dalam menentukan penggunaan produk untuk diaplikasikan di rumah. Untuk membuktikan kualitas produk Conwood terdapat tes kekuatan material seperti tahan api, air dan rayap yang menjadi salah satu keunggulan produk Conwood," ungkapnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…