Marketing Galeri Apartemen Opus Park Hadir di Kelapa Gading

Oleh : Ridwan | Jumat, 15 Maret 2019 - 17:05 WIB

Peresmian Marketing Galeri apartemen Opus Park di Kelapa Gading
Peresmian Marketing Galeri apartemen Opus Park di Kelapa Gading

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT Izumi Sentul Realty, yang merupakan perusahaan Joint Venture (JV) PT Sentul City Tbk. (BKSL), Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation dari Jepang resmi membuka Marketing Gallery apartemen Opus Park di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Acara peresmian Marketing Gallery Opus Park yang berada di Ruko Kelapa Gading Boulevard Raya Blok PA. 1 No. 18, Kelapa Gading, dilakukan Jumat (15/3). 

"Marketing Gallery di kawasan Kelapa Gading dengan tujuan untuk memudahkan konsumen mengetahui lebih dalam lagi tentang Opus Park maupun untuk melakukan transaksi pembelian apartemen Opus Park," ujar Ricky Kinanto Teh, Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty.

Apartemen Opus Park dikembangkan di Central Business Distric (CBD) Kota Mandiri (township) Sentul City seluas 7,8 hektar, di Jl MH Thamrin, Sentul City, Bogor. Menelan investasi sebesar Rp1,2 triliun, apartemen Opus Park terdiri atas 3 tower (Pinnacle, Crest, Summit) dengan GFA 162,408 sqm yang merangkum sebanyak kurang lebih 1.077 unit.  

Dipasarkan dalam 8 type (1 Bed Room/BR, 2 BR, 2+1 BR, 3+1BR) dengan luasan mulai dari semi gross 40,48 m2 hingga 158,86 m2.

"Opus Park dipasarkan seharga (termasuk PPN) mulai dari Rp800 juta hingga Rp3,2 miliar," tutur Kelvin Octavianus, Associate Director Sales & Marketing PT Sentul City Tbk.
 
Pengembang memberikan beragam kemudahan cara bayar, yakni Tunai Keras, Bertahap 12X & 36X, atau menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Untuk pembayaran bertahap 12X, bisa dilakukan tanpa perlu pembayaran down payment (DP) dan untuk KPA, DP bisa dicicil hingga 4X.  

Apartemen Opus Park akan dilengkapi 88 fasiltas untuk menambah kenyamanan bagi penghuni, antara lain total 200 metre end to end swimming pool, childrens pool, play area, state of art gym, pilates studio and library lounge, cinema room, co-working space, meeting rooms & business area, jogging track, meditation garden, private access to ciel sky deck, private access to AEON Mall, dan memiliki sky garden, sky dining, dengan 3 (tiga) F&B ternama bereputasi internasional.

Pada 12 Desember 2018 lalu, Opus Park berhasil meraih penghargaan di ajang HousingEstate Awards 2018 untuk kategori Most Favoured Middle Up Class Apartment in Bogor karena mencatat penjualan yang baik tahun 2018 lalu kendati pasar properti secara umum masih mengalami kelesuan. Opus Park bisa menjual sekitar 200 unit apartemen hanya dalam empat bulan (periode 1 Juli30 Oktober 2018).  

"Opus Park bisa diterima baik oleh pasar karena banyaknya keunggulan yang dimiliki sehingga masyarakat sangat meminati dan membeli untuk dihuni maupun sebagai investasi. Saat ini masyakat lebih selektif dalam membeli apartemen dan hanya yang memiliki banyak keunggulan yang dipilih," ujar Kelvin Octavianus. 

Kelvin Octavianus melanjutkan, keunggulan apartemen Opus Park adalah lokasinya yang berada di kawasan Sentul yang berkembang pesat dan kini makin diminati sebagai kawasan favorite sehingga harga propertinya terus naik. Kawasan Sentul memiliki keunggulan dari sisi udara yang lebih bersih dan sehat. Maklum, kawasan di sisi selatan Jakarta ini tidak ada pabrik seperti di kawasan timur dan barat Jakarta. 

"Alam di kawasan Sentul masih asri dan hijau sehingga sangat baik untuk kesehatan dan bisa menghilangkan stres yang kerap dialami masyarakat urban. Kawasan Sentul diminati oleh masyarakat yang ingin back to nature namun mudah dan cepat dijangkau dari Ibukota Jakarta," ujar Kelvin Octavianus. 

Ricky Kinanto Teh menambahkan, Opus Park dikembangkan dengan standar kualitas Jepang yang ditujukan bagi pasangan keluarga baru, business professional, dan mereka yang mendambakan kualitas hidup lebih tinggi di daerah yang masih asri.

Keunggulan lainnya yang dimiliki Opus Park adalah dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk. yang bekerjasama dengan salah satu perusahaan terbesar di dunia yaitu Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation, dimana keduanya merupakan perusahaan handal yang memiliki reputasi sangat baik di Jepang. 

Selain itu, Opus Park merupakan apartemen mewah dengan harga terjangkau yang menyatu dan bersebelahan dengan AEON Mall yang rencananya akan mulai beroperasi pada kuartal III-2019, serta terkoneksi dengan jalan tol dan jalan regional, yang dapat dijangkau dari Jakarta dalam waktu singkat. Kawasan Sentul City akan semakin mudah dan cepat dijangkau seiring rencana kehadiran Light Rapid Transit (LRT) yang sedang dibangun oleh pemerintah. 

"Konsep pengembangan apartemen Opus Park adalah hunian vertikal di selatan Jakarta yang memadukan kemewahan dengan alam yang masih asri dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang sesuai gaya hidup masyarakat urban. Lokasinya juga dikelilingi berbagai fasilitas pendidikan, kesehatan, olahraga, gaya hidup, rekreasi, dan hiburan, " ujar Ricky Kinanto Teh. 

Pada 8 Oktober 2018 lalu, PT Izumi Sentul Realty telah menggelar prosesi topping off (penutupan atap) yang menandai hampir diselesaikannya pembangunan struktur apartemen Opus Park. Proses selanjutnya adalah finishing. 

Ditargetkan Opus Park akan mulai diserahterimakan secara bertahap kepada para konsumen pada kuartal-IV 2019. Apartemen Opus Park merupakan satu-satunya apartemen di Indonesia yang dibangun sampai hampir topping off baru dipasarkan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…