Barbie Rayakan 60 Tahun Kehadiranya Menginspirasi Anak Perempuan Di Seluruh Dunia

Oleh : Hariyanto | Kamis, 14 Maret 2019 - 20:05 WIB

Barbie Rayakan 60 Tahun Kehadiranya
Barbie Rayakan 60 Tahun Kehadiranya

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Untuk pertama kalinya, Barbie bekerjasama dengan museum bersejarah ternama di Jakarta, yaitu Museum Fatahillah untuk merayakan 60 tahun Barbie Menginspirasi Anak Perempuan. 

Selama tiga hari dari tanggal 08 – 10 Maret, ribuan masyarakat Indonesia telah berpartisipasi dalam perayaan ini dan Museum Fatahillah yang berwarna Pink pun banyak menghiasi halaman media sosial.

Bersamaan dengan lokasi-lokasi ternama lainnya di dunia seperti KL Tower, Singapore Flyer, Tokyo Skytree, Empire State Building, dan lainnya, Museum Fatahillah bersinar dengan warna Pink yang menandakan langkah Barbie selanjutnya dalam memperluas kesempatan untuk menjadikan generasi perempuan yang kuat. 

"Merupakan hal yang sangat penting untuk anak perempuan tahu bahwa Barbie akan terus mendukung setiap langkah mereka dalam mewujudkan mimpi," Jia-Li Fong, Marketing Manager – GIRLS, Mattel Southeast Asia Pte Ltd melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (14/3/2019).

Perayaan ini merupakan momen yang sangat berharga bagi Barbie dan Indonesia dalam memotivasi anak perempuan untuk terinspirasi dan menjadi inspirasi.

"Selamat Ulang Tahun Barbie! Dengan lebih dari 200 karir yang akan terus bertambah, Barbie akan terus menginspirasi anak perempuan di seluruh dunia tanpa henti. Mulai dari menjadi seorang Putri sampai Presiden, Astronaut hingga Ahli ilmu hewan, tidak ada batasan karir yang belum dipecahkan oleh Barbie," katanya.

Sebagai brand yang berkomitmen untuk menjadi panutan, Barbie akan terus berkembang dan menjadi semakin relevan bagi anak-anak dan keluarga. Barbie percaya bahwa setiap anak harus tahu bahwa telah banyak pekerjaan dan mimpi yang ditaklukan oleh perempuan.

 "Melalui serangkaian acara, penelitian, cerita, dan produk yang inspiratif, kami ingin Barbie terus menjadi brand yang mendukung perempuan bagi generasi selanjutnya," tambahnya.

Bersamaan dengan perayaan ini, Barbie Indonesia juga mengundang orang tua untuk bergabung dan berbagi perjalanan anak-anak mereka dengan Barbie di media sosial menggunakan tagar #Barbie60 #MoreRoleModels #YouCanBeAnything #BarbieIndo (www.facebook.com/officialbarbieindonesia).

Mattel adalah perusahaan mainan anak-anak global terkemuka yang khusus dalam pembuatan desain dan produksi mainan berkualitas dan produk konsumen. Kami menciptakan produk inovatif serta pengalaman yang menginspirasi, menghibur, dan mendukung perkembangan anak-anak melalui permainan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…