Barbie Rayakan 60 Tahun Kehadiranya Menginspirasi Anak Perempuan Di Seluruh Dunia

Oleh : Hariyanto | Kamis, 14 Maret 2019 - 20:05 WIB

Barbie Rayakan 60 Tahun Kehadiranya
Barbie Rayakan 60 Tahun Kehadiranya

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Untuk pertama kalinya, Barbie bekerjasama dengan museum bersejarah ternama di Jakarta, yaitu Museum Fatahillah untuk merayakan 60 tahun Barbie Menginspirasi Anak Perempuan. 

Selama tiga hari dari tanggal 08 – 10 Maret, ribuan masyarakat Indonesia telah berpartisipasi dalam perayaan ini dan Museum Fatahillah yang berwarna Pink pun banyak menghiasi halaman media sosial.

Bersamaan dengan lokasi-lokasi ternama lainnya di dunia seperti KL Tower, Singapore Flyer, Tokyo Skytree, Empire State Building, dan lainnya, Museum Fatahillah bersinar dengan warna Pink yang menandakan langkah Barbie selanjutnya dalam memperluas kesempatan untuk menjadikan generasi perempuan yang kuat. 

"Merupakan hal yang sangat penting untuk anak perempuan tahu bahwa Barbie akan terus mendukung setiap langkah mereka dalam mewujudkan mimpi," Jia-Li Fong, Marketing Manager – GIRLS, Mattel Southeast Asia Pte Ltd melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (14/3/2019).

Perayaan ini merupakan momen yang sangat berharga bagi Barbie dan Indonesia dalam memotivasi anak perempuan untuk terinspirasi dan menjadi inspirasi.

"Selamat Ulang Tahun Barbie! Dengan lebih dari 200 karir yang akan terus bertambah, Barbie akan terus menginspirasi anak perempuan di seluruh dunia tanpa henti. Mulai dari menjadi seorang Putri sampai Presiden, Astronaut hingga Ahli ilmu hewan, tidak ada batasan karir yang belum dipecahkan oleh Barbie," katanya.

Sebagai brand yang berkomitmen untuk menjadi panutan, Barbie akan terus berkembang dan menjadi semakin relevan bagi anak-anak dan keluarga. Barbie percaya bahwa setiap anak harus tahu bahwa telah banyak pekerjaan dan mimpi yang ditaklukan oleh perempuan.

 "Melalui serangkaian acara, penelitian, cerita, dan produk yang inspiratif, kami ingin Barbie terus menjadi brand yang mendukung perempuan bagi generasi selanjutnya," tambahnya.

Bersamaan dengan perayaan ini, Barbie Indonesia juga mengundang orang tua untuk bergabung dan berbagi perjalanan anak-anak mereka dengan Barbie di media sosial menggunakan tagar #Barbie60 #MoreRoleModels #YouCanBeAnything #BarbieIndo (www.facebook.com/officialbarbieindonesia).

Mattel adalah perusahaan mainan anak-anak global terkemuka yang khusus dalam pembuatan desain dan produksi mainan berkualitas dan produk konsumen. Kami menciptakan produk inovatif serta pengalaman yang menginspirasi, menghibur, dan mendukung perkembangan anak-anak melalui permainan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…