Upbit Indonesia Perkenalkan Fitur Lightning Transfer

Oleh : Hariyanto | Kamis, 14 Maret 2019 - 15:55 WIB

Transaksi Crypto currency Upbit
Transaksi Crypto currency Upbit

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Upbit, pertukaran crypto-asset terbesar di Korea Selatan, memperkenalkan fitur Lightning Transfer terbaru pada Upbit Indonesia.

Tersedia di semua platform Upbit, Lightning Transfer memungkinkan transfer kripto-aset yang cepat dan tanpa biaya di antara dompet Upbit. 

Dengan adanya metode transfer fitur dompet ke dompet yang baru ini, anggota Upbit sekarang dapat mentransfer kripto-aset hanya dalam hitungan detik dengan memasukkan alamat dompet. Lightning Transfer tersedia untuk semua kripto-aset yang diperdagangkan di Upbit.

"Lightning Transfer merupakan fitur nyaman yang memberikan anggota cara cepat dan gratis untuk mengelola kripto-aset mereka. Untuk 2019, kami berencana untuk memperkenalkan sejumlah fitur tambahan dengan tujuan menawarkan pengalaman perdagangan terbaik." kata Alex Kim, CEO Upbit APAC melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (13/3/2019).

Diluncurkan oleh Dunamu Inc. pada tahun 2017, Upbit telah muncul sebagai salah satu pertukaran kripto-aset terbesar di dunia. Upbit saat ini tersedia di Korea Selatan, Singapura, dan Indonesia. 


Dunamu Inc. didirikan di Seoul, Korea pada April 2012, dan merupakan salah satu perusahaan fin-tech terkemuka di negara itu. Berfokus pada manajemen aset dan investasi, Dunamu mengoperasikan Upbit, pertukaran kripto-aset dengan teknologi blockchain kelas dunia, keahlian pengaturan, dan pengetahuan operasional. 

Dunamu juga mengoperasikan sarana perdagangan saham terkemuka Korea, Kakao Stock, dan menyediakan layanan pemasaran dan pengembangan infrastruktur TI untuk perusahaan keuangan melalui anak perusahaannya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…

Arta Monica Pasaribu, S.IP – President University Mahasiswa S2 MMT

Selasa, 23 April 2024 - 17:30 WIB

Strategi Marketing Dinamo Listrik Buatan Lokal untuk Mendukung Net Zero Emission

Tidak dapat dipungkiri ternyata penggunaan kendaraan listrik seperti motor listrik sangat tumbuh dengan cepat. Pemerintah mencatat keberadaan motor dan mobil yang berbasis listrik di sini naik…