Upbit Indonesia Perkenalkan Fitur Lightning Transfer

Oleh : Hariyanto | Kamis, 14 Maret 2019 - 15:55 WIB

Transaksi Crypto currency Upbit
Transaksi Crypto currency Upbit

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Upbit, pertukaran crypto-asset terbesar di Korea Selatan, memperkenalkan fitur Lightning Transfer terbaru pada Upbit Indonesia.

Tersedia di semua platform Upbit, Lightning Transfer memungkinkan transfer kripto-aset yang cepat dan tanpa biaya di antara dompet Upbit. 

Dengan adanya metode transfer fitur dompet ke dompet yang baru ini, anggota Upbit sekarang dapat mentransfer kripto-aset hanya dalam hitungan detik dengan memasukkan alamat dompet. Lightning Transfer tersedia untuk semua kripto-aset yang diperdagangkan di Upbit.

"Lightning Transfer merupakan fitur nyaman yang memberikan anggota cara cepat dan gratis untuk mengelola kripto-aset mereka. Untuk 2019, kami berencana untuk memperkenalkan sejumlah fitur tambahan dengan tujuan menawarkan pengalaman perdagangan terbaik." kata Alex Kim, CEO Upbit APAC melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (13/3/2019).

Diluncurkan oleh Dunamu Inc. pada tahun 2017, Upbit telah muncul sebagai salah satu pertukaran kripto-aset terbesar di dunia. Upbit saat ini tersedia di Korea Selatan, Singapura, dan Indonesia. 


Dunamu Inc. didirikan di Seoul, Korea pada April 2012, dan merupakan salah satu perusahaan fin-tech terkemuka di negara itu. Berfokus pada manajemen aset dan investasi, Dunamu mengoperasikan Upbit, pertukaran kripto-aset dengan teknologi blockchain kelas dunia, keahlian pengaturan, dan pengetahuan operasional. 

Dunamu juga mengoperasikan sarana perdagangan saham terkemuka Korea, Kakao Stock, dan menyediakan layanan pemasaran dan pengembangan infrastruktur TI untuk perusahaan keuangan melalui anak perusahaannya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…