Dukung Inovasi Klien, Dimension Data Perkenalkan Layanan Terbaru 

Oleh : Hariyanto | Kamis, 14 Maret 2019 - 15:48 WIB

Dimension Data
Dimension Data

INDUSTRY co.idJakarta - Dimension Data, integrator teknologi global terkemuka dan penyedia layanan terkelola untuk IT hibrida, mengumumkan peluncuran layanan terkelola global terkini untuk membantu klien mempermudah pengelolaan dan pengoperasian teknologi mereka.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (13/3/2019) menyebutkan, platform layanan Dimension Data mampu memberikan informasi dan laporan terkini, serta telah mengelola lebih dari 9.000 jaringan IP dan mendukung lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia.

Untuk memenuhi permintaan klien yang semakin meningkat, platform ini membebaskan IT dan tim operasi untuk fokus pada hal yang lebih strategis dan memiliki nilai tambah seperti meningkatkan kepuasan pelanggan, memaksimalkan efisiensi biaya, dan mengeksplorasi teknologi baru.

" Kami memilih Dimension Data karena bisnis inti utama kami bukan IT, tetapi penyedia data ilmiah. Kami adalah tim IT yang kecil, maka itu kami membutuhkan dukungan dari perusahaan yang memiliki semua keahlian yang tidak kami miliki. Dimension Data melengkapi semua keahlian yang tidak kami miliki - dan keahlian yang tidah perlu kita kuasai. " kata Christian Saldias, Manajer IT di ALMA, yang merupakan pelanggan Dimension Data.

Beradaptasi dengan meningkatnya kebutuhan dalam dunia digital, para tim IT mengandalkan sarana IT yang lebih kompleks untuk memenuhi tuntutan konsumen yang terus berubah dengan cepat. Pengaturan multi-vendor yang terpisah dalam wadah cloud baik publik, privat,serta hibrid di mana semuanya harus terus dipelihara dan dikelola.

Ini berarti ada ketergantungan yang terus meningkat pada tim IT namun kekurangan sumber daya sehingga menghambat upaya TI B2B untuk bertransformasi ke digital. Hal ini juga menimbulkan masalah keamanan karena para pebisnis takut tidak memiliki keterampilan atau tidak memiliki sumber daya in-house yang memadai untuk bertahan melawan ancaman yang masuk.

Pendekatan Dimension Data untuk layanan terkelola didasarkan pada rekam jejak yang terbukti dalam mengelola dan mengintegrasikan solusi multi-vendor dengan menyatukan portofolio lintas-teknologi layanan terkelola, yang disampaikan melalui platform tunggal yang aman.

Manfaat penawaran layanan terkelola Dimension Data mencakup, Kemampuan otomatisasi generasi mendatang, Kelincahan dan skalabilitas terdepan, Pengalaman klien yang terdefinisi dalam industri, Keahlian lintas teknologi.

"Platform layanan terkelola global kami telah merekayasa ulang pengalaman klien, atau secara radikal menyederhanakan manajemen operasi IT dan mengurangi tekanan operasional, sementara klien dapat mengambil keuntungan dari hubungan Dimension Data dengan grup NTT lainnya yang menyediakan solusi terbaik," kata Bill Padfield, Grup COO Transformasi dan Layanan di Dimension Data.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…