Livienne Russellia Luncurkan Produk Kosmetik Martinez Beauté

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 11 Maret 2019 - 09:15 WIB

Nadia Purwoko, Livienne Russellia dan Ivan Gunawan
Nadia Purwoko, Livienne Russellia dan Ivan Gunawan

INDUSTRY.co.id - JAKARTA- Pengusaha kosmetik ternama, Livienne Russellia, memenuhi janjinya meluncurkan produk Kosmetik anyarnya Martinez Beauté pada saat  menggelar pesta megah ulang tahunnya ke 43 di Jakarta pecan lalu. Selain memenuhi janji meluncurkan produk kosmetik, Livienne Russellia pun menepati janjinya mendatangkan penyanyi banyak pesohor selebritas juga penyanyi favoritnya Bunga Citra Lestari yang di dapuk tampil berdendang dalam pesta ulang tahunnya.

Lewat brand Martinez Beauté, Livienne Russellia melempar sepuluh produk skincare pencerah kulit. “Produk skincare Martinez Beauté ini memiliki konsep mempercantik dari dalam, dengan perawatan ber-intensitas tinggi ini, maka dapat membuat kecantikan mau pun kesehatan kulit para pengguna nya tetap terjaga,” ungkap Livienne Russellia.

Dalam acara tersebut juga hadir perancang mode Ivan Gunawan dan Miss Grand Indonesia 2018 Nadia Purwoko yang keduanya didaulat sebagai spoke person Martinez Beauté.

Ivan Gunawan mengisahkan, sebelum ia dipilih oleh Livienne sebagai ‘spoke person’, dirinya mengaku sering memakai skincare Martinez khususnya sheet mask. “Merawat wajah itu sangat penting. Favorit aku dari rangkaian skincare Martinez Beauté itu yang Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, rasanya ringan di kulit, melembapkan dan cocok di kulit aku. Kalau sheet mask aku pakai tidak hanya untuk merawat kulit, tapi juga sebagai momen me time aku setelah beraktivitas,” ungkap Ivan.

Sementara itu Nadia Purwoko punya pengalaman yang sama tentang produk kecantikan tersebut.“Aku suka pakai Brightening Elixir Ultime Treatment Essence sebelum memulai rangkaian skincare yang lain, atau saat aku sedang memakai makeup dan butuh hidrasi pada kulit wajah, nah aku tuang Brightening Elixir Ultime Treatment Essence ke telapak tangan dan dipakai tipis-tipis ke wajah. Itu berperngaruh banget untuk kulit aku yang sensitif,” kata Nadia Purwoko

“Kami memilih Ivan sebagai spoke person Martinez Beauté karena selain mengenalnya sebagai pribadi yang ramah, hangat dan multi talenta, Ivan selalu mendukung produk – produk buatan dalam negeri. Sedangkan Nadia kami pilih karena kecantikan dan prestasinya yang pas dengan citra produk kami,” tutur Livienne mengenai alasannya memilih Ivan Gunawan dan Nadia Purwoko sebagai spoke person.

Produk Martinez Beauté yang dirilis terdiri dari sepuluh jenis seri perawatan kulit yaitu: Brightening Day Cream, Brightening Night Cream, Brightening Moisture Cream, Brightening Eye Cream, Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, Brightening Elixir Ultime Serum, Brightening Elixir Ultime Face Mask, Brightening Collagen Eye Mask, Brightening Micellar Water 3 in 1, dan Brightening Facial Treatment Serum Plus Cleanser.

“Produk Martinez Beauté ini mulai bisa didapatkan di gerai Martinez sendiri, serta banyak gerai kosmetik lainnya, mulai bulan April mendatang’, tambah Livienne sambil tersenyum. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…