Livienne Russellia Luncurkan Produk Kosmetik Martinez Beauté

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 11 Maret 2019 - 09:15 WIB

Nadia Purwoko, Livienne Russellia dan Ivan Gunawan
Nadia Purwoko, Livienne Russellia dan Ivan Gunawan

INDUSTRY.co.id - JAKARTA- Pengusaha kosmetik ternama, Livienne Russellia, memenuhi janjinya meluncurkan produk Kosmetik anyarnya Martinez Beauté pada saat  menggelar pesta megah ulang tahunnya ke 43 di Jakarta pecan lalu. Selain memenuhi janji meluncurkan produk kosmetik, Livienne Russellia pun menepati janjinya mendatangkan penyanyi banyak pesohor selebritas juga penyanyi favoritnya Bunga Citra Lestari yang di dapuk tampil berdendang dalam pesta ulang tahunnya.

Lewat brand Martinez Beauté, Livienne Russellia melempar sepuluh produk skincare pencerah kulit. “Produk skincare Martinez Beauté ini memiliki konsep mempercantik dari dalam, dengan perawatan ber-intensitas tinggi ini, maka dapat membuat kecantikan mau pun kesehatan kulit para pengguna nya tetap terjaga,” ungkap Livienne Russellia.

Dalam acara tersebut juga hadir perancang mode Ivan Gunawan dan Miss Grand Indonesia 2018 Nadia Purwoko yang keduanya didaulat sebagai spoke person Martinez Beauté.

Ivan Gunawan mengisahkan, sebelum ia dipilih oleh Livienne sebagai ‘spoke person’, dirinya mengaku sering memakai skincare Martinez khususnya sheet mask. “Merawat wajah itu sangat penting. Favorit aku dari rangkaian skincare Martinez Beauté itu yang Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, rasanya ringan di kulit, melembapkan dan cocok di kulit aku. Kalau sheet mask aku pakai tidak hanya untuk merawat kulit, tapi juga sebagai momen me time aku setelah beraktivitas,” ungkap Ivan.

Sementara itu Nadia Purwoko punya pengalaman yang sama tentang produk kecantikan tersebut.“Aku suka pakai Brightening Elixir Ultime Treatment Essence sebelum memulai rangkaian skincare yang lain, atau saat aku sedang memakai makeup dan butuh hidrasi pada kulit wajah, nah aku tuang Brightening Elixir Ultime Treatment Essence ke telapak tangan dan dipakai tipis-tipis ke wajah. Itu berperngaruh banget untuk kulit aku yang sensitif,” kata Nadia Purwoko

“Kami memilih Ivan sebagai spoke person Martinez Beauté karena selain mengenalnya sebagai pribadi yang ramah, hangat dan multi talenta, Ivan selalu mendukung produk – produk buatan dalam negeri. Sedangkan Nadia kami pilih karena kecantikan dan prestasinya yang pas dengan citra produk kami,” tutur Livienne mengenai alasannya memilih Ivan Gunawan dan Nadia Purwoko sebagai spoke person.

Produk Martinez Beauté yang dirilis terdiri dari sepuluh jenis seri perawatan kulit yaitu: Brightening Day Cream, Brightening Night Cream, Brightening Moisture Cream, Brightening Eye Cream, Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, Brightening Elixir Ultime Serum, Brightening Elixir Ultime Face Mask, Brightening Collagen Eye Mask, Brightening Micellar Water 3 in 1, dan Brightening Facial Treatment Serum Plus Cleanser.

“Produk Martinez Beauté ini mulai bisa didapatkan di gerai Martinez sendiri, serta banyak gerai kosmetik lainnya, mulai bulan April mendatang’, tambah Livienne sambil tersenyum. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kerbau di persawahan

Rabu, 20 Maret 2019 - 07:38 WIB

Kementan tingkatkan pengawasan terhadap pemasukan daging kerbau asal India

Jakarta, Adanya pemberitaan di beberapa media online terkait kejadian kasus penyakit mulut dan kuku (PMK) di beberapa negara bagian di India, telah meningkatkan sikap kehati-hatian dan kewaspadaan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.