Tesona Premium Iced Tea Siap Rebut Manisnya Industri Minuman Teh

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 10 Maret 2019 - 10:52 WIB

Enesis Group melalui produk teh serbuk terbarunya, Tesona, menggelar kegiatan “Tebar Pesona dengan Tesona Premium Iced Tea”
Enesis Group melalui produk teh serbuk terbarunya, Tesona, menggelar kegiatan “Tebar Pesona dengan Tesona Premium Iced Tea”

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Besarnya pangsa pasar industri minuman teh, kian menarik berbagai pemain baru untuk turut mencicipi manisnya industri ini. Hal itu pula yang mendasari PT Sari Enesis Indonesia menghadirkan produk minuman Tesona Premium Iced Tea. 

Jane Selly, Group Product Manager Tesona mengatakan Tesona adalah salah satu produk yang diproduksi oleh PT Sari Enesis Indah yang berkedudukan di Kawasan Industri Delta Silicon Cikarang, Bekasi – Jawa Barat.

Tesona merupakan minuman teh premium dengan ekstrak teh asli dari pegunungan tinggi Gunung Wuyi di China, merupakan perpaduan teh hitam dan teh hijau yang menciptakan rasa teh yang lebih nikmat dan kaya akan antioksidan.

Tesona menggunakan gula asli (bukan pemanis buatan) dengan rasa manis yang pas dan tidak berlebihan. Dalam peluncuran kali ini, Tesona pihaknya mengkampanyekan daur ulang sampah plastik yang bekerja sama dengan Bank Sampah Induk (BSI), Gesit Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Sri Endarwati (Pengelola BSI) menyambut positif kegiatan yang dilakukan Tesona, “Dengan adanya pembinaan dan pelatihan dari Tesona, kita dapat memanfaatkan sampah plastik menjadi suatu karya seni sehingga sampah ini tidak lagi menjadi penghambat saluran air yang menjadi penyebab banjir atau sampah yang merusak lingkungan, tapi bisa dijadikan barang bernilai seni dan bermanfaat, seperti dijadikan tas, tempat tissue, pot bunga, ataupun tempat pensil, sehingga dari sampah plastik yang tidak berguna menjadi barang berharga” jelasnya.

 “Kerja sama dengan BSI ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Tesona terhadap permasalahan sampah plastik. Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat memanfaatkan sampah plastik agar dapat diolah menjadi barang yang bernilai guna,” tambah Jane.

Selain itu, dalam kegiatan “Tebar Pesona bersama Tesona Premium Iced Tea” juga digelar senam “Pound Fit” berkolaborasi dengan “Angel Percussion”. Tidak hanya itu, sejumlah performer yang terdiri dari sekolah dan komunitas yang siap untuk Tebar Pesona menampilkan pertunjukan terbaiknya, seperti SMA 6 dengan penampilan cheerleaders, SMA Gonzaga yang menampilkan capoeira, serta penampilan breakdance dari Bboys.

Pada kesempatan yang sama, pengunjung juga bisa mengikuti “Tebar Pesona Challenge berhadiah voucher belanja jutaan rupiah, caranya yakni dengan membuat dokumentasi menarik tentang “Tebar Pesona dengan Tesona” selama acara berlangsung, posting di Instagram, tag @TesonaIcedTea dan gunakan tagar #TebarPesona #CFDJkt.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PempekRoyal

Kamis, 25 April 2024 - 15:05 WIB

Siap Support Franchisee di Seluruh Indonesia, PempekRoyal Hadirkan Solusi Bisnis Makanan Tidak Tergantung Chef

Bisnis makanan seringkali mengalami kendala chef mengundurkan diri, dan ketika terjadi pergantian chef, rasa berbeda, maka jumlah konsumen menurun. Di luar itu, juga ada resiko membuang produk…

Dok. Kommo

Kamis, 25 April 2024 - 14:45 WIB

WhatsApp Chatbot dari Kommo: Hadir Karena Kesadaran akan Pentingnya Menghadirkan Solusi Fleksibel untuk Bisnis

Perubahan lanskap bisnis dewasa ini telah menuntut adaptasi yang cepat dari perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Dengan berkembangnya teknologi dan perubahan perilaku konsumen, bisnis tidak…

PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

Kamis, 25 April 2024 - 14:41 WIB

Road to Devcon Ethereum Akan Diselenggarakan di Asia Tenggara, PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

PT Pintu Kemana Saja (PINTU), platform jual beli dan investasi crypto kembali melanjutkan rangkaian Road to Devcon Ethereum 2024 setelah di tahun 2023 lalu melakukan roadshow ke tiga universitas.

Dwidayatour Carnival 2024

Kamis, 25 April 2024 - 13:27 WIB

Dwidayatour Gelar Dwidayatour Carnival presented by.Mandiri di Gandaria City

Memasuki tahun ke-8, Dwidayatour Carnival presented by Mandiri digelar kembali. Pameran produk wisata yang kerap ditunggu-tunggu para pecinta travel ini akan kembali digelar di Gandaria City,…

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

Kamis, 25 April 2024 - 12:49 WIB

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

PT Mandala Multifinance Tbk mengumumkan kinerja keuangan Tahun Buku 2023, serta rampungnya proses akuisisi oleh MUFG Group, sebuahlangkah strategis yang diyakini akan membawa dampak positif…