Capres Prabowo Subianto: Ada Kekuatan Baru Setiap Berkunjung ke Daerah, dan Bertemu Banyak Orang

Oleh : Herry Barus | Minggu, 10 Maret 2019 - 04:42 WIB

Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)
Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Garut- Calon presiden Prabowo Subianto dan wakilnya Sandiaga Uno menemui para pendukungnya di beberapa tempat dalam rangkaian agenda kampanye politik di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (8/3/2019)

Prabowo hadir ke Garut lebih awal pada Sabtu (8/3/2019)mengunjungi pendukungnya dan bersilaturahim ke Pondok Pesantren Darussalam, Kecamatan Wanaraja, Garut, selanjutnya pada Sabtu petang Sandiaga Uno menemui pendukungnya di Rumah Makan Cibiuk, Garut.

Prabowo dalam kunjungannya mengaku bangga melihat adanya baliho pasangan Prabowo-Sandi di sepanjang jalan menuju Kecamatan Wanaraja. "Saya lebih bangga baliho seperti ini," ucapnya.

Kunjungan Prabowo ke Garut merupakan yang kedua kali, pada kunjungan pertama Prabowo mengaku tidak sempat berkunjung ke Pondok Pesantren Darussalam.

Prabowo juga mengaku ada kekuatan baru setiap berkunjung ke daerah, dan bertemu dengan banyak orang.

Ia berharap dukungan dari masyarakat Garut untuk memilih calon presiden nomor urut 02 pada Pemilihan Presiden 17 April 2019. "Di April nanti saya berharap dukungan kalian," katanya.

Sementara itu, Sandiaga Uno melakukan kampanye di Rumah Makan Cibiuk, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut, yang disambut sejumlah pendukungnya.

Sandiaga dalam orasinya mengaku setiap kunjungan ke Garut selalu ingat dengan khas makanan oleh-oleh berupa dodol.

Ia mengajak pendukungnya untuk memilih pasangan Prabowo-Sandiaga Uno pada pemilihan presiden yang diselenggarakan 17 April 2019. "17 April tinggal 39 hari lagi, siap memenangkan Prabowo-Sandi," kujarnya.

Sandiaga juga mengajak massanya untuk berkampanye damai, menumbuhkan demokrasi yang sejuk, politik santun dan jangan memposting negatif.

"Pastikan ke depan Pilpres mempersatukan, semua yang terbaik untuk Indonesia," katanya.(Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…