Penjualan Perdana Samsung Galaxy S10 Series

Oleh : Nina | Sabtu, 09 Maret 2019 - 23:56 WIB

Foto Dok/Samsung
Foto Dok/Samsung

INDUSTRY.co.id - Penjualan perdana rangkaian Samsung Galaxy S10 dibuka dengan kabar kesuksesan Pre Order melalui situs www.galaxylaunchpack.com yang ditandai dengan habisnya penjualan Pre Order pada periode 22 - 28 Februari 2019 bahkan untuk produk galaxy S10+ dengan memori 1 TB.

Kabar menyenangkan ini menandakan animo konsumen Indonesia yang sangat tinggi serta memberikan energi positif bagi kehadiran Samsung Galaxy S10+, S10 dan S10e. Kini tiba saatnya penyelenggaraan penjualan perdana oleh Samsung Electronics Indonesia di empat titik secara serentak, yaitu Central Park Mall; Jakarta Barat, Kota Kasablanka Mall; Jakarta Selatan, Pakuwon Mall; Surabaya, dan Sun Plaza; Medan tanggal 8 – 10 Maret 2019. Penjualan perdana ini turut berikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan pengalaman langsung inovasi terbaru berbagai fitur Galaxy S10+, S10 dan S10e.

Peluncuran perdana Galaxy S10+, S10 dan S10e bagi konsumen Indonesia sekaligus merayakan satu dekade perjalanan Samsung Galaxy S dengan kehadiran smartphone yang kian menyempurnakan pengalaman next generation dalam menciptakan dan menikmati konten video.

Merujuk pada Indonesia Digital Landscape 2019 dari Hootsuite, YouTube menjadi ‘The Most Active Social Media Platform’ di Indonesia, karena sekitar 88% pengguna internet mengakses YouTube. Temuan ini diperkuat dengan fakta bahwa sekitar 98% pengguna internet di Indonesia menonton video pada telepon seluler mereka. Bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya, angka ini melonjak tajam hingga 2 kali lipat, dimana pada 2017 hanya sekitar 43% pengguna internet di Indonesia yang menonton video pada telepon seluler mereka.

Mereka yang terus terhubung, tidak pernah takut untuk menjadi pionir pengadopsi tren, dan terbuka pada hal baru serta dinamis inilah yang dimaknai Samsung sebagai next generation. Mereka bertindak secara multitasking, pencipta sekaligus penikmat. Memahami kondisi tersebut, Samsung menghadirkan rangkaian Samsung Galaxy S10 sebagai buah pemahaman akan situasi terkini yang berkembang di Indonesia. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…