WOM Finance Berbagi Kasih dengan Anak-Anak Pengidap Kanker YKAKI

Oleh : Abraham Sihombing | Jumat, 08 Maret 2019 - 22:12 WIB

Direktur Keuangan WOM Finance, Zacharia Susantadiredja, sedang membagikan bingkisan kepada anak-anak pengidap kanker di Rumah Singgah YKAKI, Jakarta, dalam kegiatan CSR menyambut HUT ke-37 perseroan, Jumat (08/03/2019).
Direktur Keuangan WOM Finance, Zacharia Susantadiredja, sedang membagikan bingkisan kepada anak-anak pengidap kanker di Rumah Singgah YKAKI, Jakarta, dalam kegiatan CSR menyambut HUT ke-37 perseroan, Jumat (08/03/2019).

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF) melakukan kegiatan sosial berbagi kasih dengan anak-anak yang mengidap kanker di Rumah Singgah Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) di Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Jumat (08/03/2019).

Dalam kegiatan tersebut, WOM Finance mengadakan acara mendongeng bersama anak-anak pengidap kanker yang bekerja sama dengan Rumah Dongeng Pelangi. Kegiatan itu adalah salah satu rangkaian dari total 37 rangkaian yang dilakukan WOM Finance dalam menyambut HUT WOM Finance ke-37 pada 23 Maret 2019 mendatang.

Direktur Keuangan WOM Finance, Zacharia Susantadiredja, mengemukakan, kegiatan mendongeng bersama anak-anak pengidap kanker tersebut bertujuan memberikan semangat kepada mereka dalam berjuang melawan kanker. Kegiatan tersebut masuk ke dalam program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR).

“Kegiatan CSR kami kali ini juga sesuai dengan tema ulang tahun WOM Finance yang ke-37 tahun, yaitu KeCERIAan Anda, KeBAHAGIAan Kami, di mana kehadiran kami ini diharapkan dapat sedikit menghibur penghuni Rumah Singgah YKAKI, sehingga anak-anak di sini tidak merasa sendirian karena masih ada yang mempedulikan mereka,” papar Zacharia.

Tidak hanya sekadar berkunjung, di acara tersebut WOM Finance juga menyerahkan bantuan berupa pampers, susu, dan buah-buahan untuk anak-anak penghuni Rumah Singgah tersebut.

Zacharia berharap, bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban mereka yang memiliki anggota keluarga pengidap kanker. Ia tahu betul, butuh biaya cukup tinggi untuk proses penyembuhan penyakit tersebut apalagi bagi mereka yang tinggal jauh dari pusat kota.

Zacharia juga menuturkan bahwa tidak hanya berkontribusi secara finansial, tetapi WOM Finance melalui program CSR ini berkeinginan agar dapat berkontribusi secara langsung bagi perubahan positif untuk jangka panjang.

“WOM Finance senantiasa mendukung program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan mengajak masyarakat Indonesia agar dapat menjadi duta inspirasi bagi setiap orang di sekeliling mereka, namun tidak terbatas pada individu yang terdiagnosa penyakit tertentu, seperti kanker pada anak-anak,” ujar Zacharia.

Selain melakukan kegiatan CSR dengan anak-anak pengidap kanker ini, WOM Finance dalam rangkaian 37 kegiatan menyambut HUT WOM ke-37 sebelumnya telah menyelenggarakan CSR “Sarapan Sehat Bersama Anak-anak Penyintas Thalassaemia” di Rumah Sakit Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur pada 28 Februari 2019.

“Kegiatan CSR kami selanjutnya adalah “Menonton Bareng Film Bersama Anak-Anak Berkebutuhan Khusus” di XXI Mall Alam Sutera pada 16 Maret 2019 mendatang,” imbuh Zacharia. (Abraham Sihombing)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:53 WIB

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis (28/3). Acara penghargaan yang menggandeng…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…

Ilustrasi mudik Lebaran - Dokumentasi Roojai.co.id

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:33 WIB

Ini Tips Roojai Agar Mudik Lebaran Tenang dan Nyaman Saat Cuaca Ekstrem

Jakarta- Puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada 6 April hingga 8 April 2024 mendatang. Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menghimbau pemudik…

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:20 WIB

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan peringatan Nuzululqur'an 1445 H dan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim di Auditorium Kementerian PUPR, Kamis (28/03/2024).…

DOK. Shutterstock Ilustrasi krisis air bersih

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:18 WIB

Masalah Air Kian Gawat! Indonesia Siap Gelar World Water Forum ke-10 di Bali

Jakarta-Pemerintah Indonesia menegaskan World Water Forum ke-10 siap dilaksanakan pada 18 hingga 25 Mei 2024 di Bali dengan persiapan matang yang melibatkan seluruh stakeholder dalam tata Kelola…