Kenalan Lewat Aplikasi Game Online Hago, Seorang Wanita Diperkosa

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 07 Maret 2019 - 14:14 WIB

Game Online (Foto Ist)
Game Online (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id,  Jakarta- Aplikasi Game Online bernama Hago ternyata telah menelan korban yang merupakan seorang perempuan berinisial L di wilayah Tanjung Priok Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Argo Yuwono mengemukakan korban diperkosa oleh pelaku berinisial DS (21) pada 26 Januari 2019 sekitar pukul 19.00 WIB. Menurutnya, melalui aplikasi game online bernama Hago, pelaku DS berkenalan dengan korban, kemudian pelaku mengajak korban bertemu untuk jalan bersama. 

"Lalu pelaku mengajak korban ke rumah pelaku alasannya mau diperkenalkan ke orang tuanya. Tersangka berkenalan lewat aplikasi game online Hago, tuturnya dalam keterangan resminya, Kamis (7/3). 

Namun, menurut Argo, korban ternyata tidak dibawa bertemu orang tuanya, tapi malah dibawa ke sebuah tempat untuk disekap dan diperkosa hingga berkali-kali. 

"Akibatnya, korban mengalami luka memar di pipi dan bagian kemaluannya. Lalu pada pelaku juga terdapat luka cakaran di dada dan pelipis, karena korban berusaha berontak," katanya.

Argo mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dan waspada menggunakan game online, mengingat peristiwa serupa tidak sekali atau dua kali terjadi tetapi cukup sering.

"Kami mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati lagi ke depan," ujarnya.

Tersangka dikenakan Pasal 333 KUHP tentang penyekapan atau perampasan kemerdekaan seseorang, dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun dan Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan, dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 21:00 WIB

Capres Prabowo dan AHY Dijadwalkan Kampanye Akbar di Makassar Sulsel

Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, dijadwalkan melaksanakan kampanye akbar pada Minggu, 24 Maret 2019 di Makassar, Sulawesi Selatan.

Eksplorasi Budaya Betawi Dalam Desain Kontemporer di Superdesign Show Milan 2019

Kamis, 21 Maret 2019 - 20:52 WIB

Delapan Ikon Betawi Pamer Budaya di Milan Design Week 2019

Setelah melewati proses kurasi, Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD) oleh Artura kembali menampilkan karya desain kontemporer kreatif dalam ajang Super Design Show, yang merupakan bagian…

 Indo Intertex - Inatex - Indo Dyechem - Indo Texprint 2019 Siap Dongkrak Investasi di Sektor Industri Tekstil dan Produk Tekstil Indonesia

Kamis, 21 Maret 2019 - 20:24 WIB

Platform Sourcing Terbesar Industri TPT di Indonesia Hadapi Era Industri 4.0

Indo Intertex - Inatex - Indo Dyechem - Indo Texprint 2019 Siap Dongkrak Investasi di Sektor Industri Tekstil dan Produk Tekstil Indonesia

Qlue dan Kominfo Hadirkan Smart Citizen Day Wujudkan Indonesia Smart Nation

Kamis, 21 Maret 2019 - 20:12 WIB

Qlue dan Kominfo Hadirkan Smart Citizen Day Wujudkan Indonesia Smart Nation

Qlue bersama Kementerian Komunikasi dan Infomatika (Kominfo) Rl berkomitmen untuk menciptakan smart city untuk mempercepat perubahan positif mewujudkan Indonesia smart nation.

Presiden Jokowi (Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 19:00 WIB

Presiden Jokowi akan Kunjungi Korban Gempa Mataram NTB

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Martawang mengatakan, Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan mengunjungi korban gempa bumi…