Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Luncurkan Paket Meeting

Oleh : Herry Barus | Kamis, 07 Maret 2019 - 09:00 WIB

Meeting di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada (Foto Dok Industry.co.id)
Meeting di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada meluncurkan paket meeting perdana spesial pembukaan untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis korporasi. Hotel yang memiliki sembilan meeting room dan tiga ballroom ini meluncurkan paket meeting mulai dari IDR 405.000,Nett/orang. 

Semua meeting room di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dilengkapi pencahayaan natural karena terkoneksi langsung dengan area outdoor teras pinggir kolam renang dan beberapa meeting room lainnya dilengkapi oleh jendela besar yang sangat baik untuk pencahayaan natural.

Paket meeting yang ditawarkan Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada sudah termasuk dengan kopi dan teh beserta kue kering, layar LCD dan projector, flipchart berikut dengan spidol, sambungan internet WiFi berkecepatan tinggi, dan bonus poin ganda IHG Business Rewards. Penawaran ini berlaku untuk pemesanan meeting hingga April 2019, untuk periode meeting dari 1 Februari 2019 – 30 Agustus 2019.

Luas meeting room yang dimiliki Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada mulai dari 34 sqm (Sunda Kelapa Meeting Room) hingga 756 sqm (Harmony Grand Ballroom). Semua meeting room dilengkapi dengan pre-function dan foyeur yang sangat luas. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada sangat cocok untuk mengakomodasi kebutuhan meeting dengan keperluan kapasitas mulai 16 hingga 1200 orang.

“Selain menawarkan paket meeting dengan harga spesial, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada yang merupakan hotel di bawah naungan Intercontinental Hotel Group (IHG) juga berpartisipasi dalam program IHG Business Rewards Poin Ganda yang sedang berlangsung. Para pemesan meeting dapat memperoleh poin ganda IHG Business Rewards untuk pemesanan yang dilakukan hingga 30 April 2019. Untuk mendaftar, dapat mengunjungi situs www.ihg.com/bookerbonus, “ujar Priskilla Wanda Marketing Communication Manager

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.