Booking Kamar Hotel Lebih Mudah Dengan Savero Apps

Oleh : Hariyanto | Rabu, 15 Februari 2017 - 08:28 WIB

Savero Apps
Savero Apps

INDUSTRY.co.id - Bogor, Ada kabar terbaru dari Grand Savero Hotel Bogor, Kini para tamu yang ingin memesan kamar hotel di Grand Savero Bogor lebih dimudahkan lewat aplikasi mobile resmi Savero Hotels yang dapat diunduh di playstore.

Public Relations Manager Grand Savero Hotel Bogor melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id diterima Selasa (14/2/2017) mengatakan, Grand Savero Hotel Bogor ingin lebih dekat dengan tamu dengan diluncurkanya aplikasi ini.

“Di tahun kedua sejak hotel dibuka, kami ingin lebih dekat dan memudahkan para tamu kami dengan memberikan layanan  booking kamar yang lebih cepat,mudah dan aman.” ujar Viona

Jika sebelumnya pemesanan kamar hotel Grand Savero Bogor hanya dapat dilakukan melalui situs www.saverohotels.com dan juga via telepon/email, kini resmi kami hadirkan produk layanan terbaru yaitu mobile aplikasi.

Aplikasi ini memungkinkan para tamu untuk mencari, sekaligus booking kamar secara cepat dan mudah. Proses reservasi kamar hotel kini semakin singkat berkat hadirnya aplikasi Savero Hotels.

Cukup dengan beberapa langkah mudah, kamar yang tersedia pada hari yang diinginkan dapat langsung dipilih dan kode reservasi langsung tersedia dalam genggaman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri daur ulang sampah plastik (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:36 WIB

Industri Daur Ulang Jadi Jalan Keluar Atasi Masalah Sampah Plastik

Ketua Umum Asosisasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) Christine Halim, mengungkapkan, daur ulang adalah solusi jitu dalam mengatasi sampah botol plastik.

Pelayanan di kantor Bank DKI

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:34 WIB

2018, Kredit Bank DKI Tumbuh 27,9 Persen

Jakarta - Menutup tahun 2018, kinerja keuangan Bank DKI menunjukkan tren yang positif. Hal tersebut ditunjukkan dengan pertumbuhan kredit yang cukup tinggi sebesar 27,9%, dari semula sebesar…

Peresmian Kerjasama Proyek KPBU

Jumat, 22 Maret 2019 - 10:24 WIB

Pemerintah Dorong Skema KPBU Dalam Percepatan Pembangunan Infrastruktur di Indonesia

Pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melakukan pembangunan infrastruktur dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.

MoU BNI Syariah dengan Universitas Juanda Bogor

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:45 WIB

BNI Syariah Gandeng Unida Terkait Produk dan Jasa Perbankan

Jakarta - BNI Syariah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan Universitas Juanda Bogor (Unida). Nota kesepahaman ini terkait dengan pemanfaatan…

Pengurus KTNA

Jumat, 22 Maret 2019 - 09:23 WIB

KTNA: Bertani Kini Lebih Mudah dan Menguntungkan

Jakarta - Menjalani aktifitas pertanian kini lebih mudah dan menguntungkan. Kementerian Pertanian sudah tepat sasaran dalam membantu petani.