Holiday Inn Resort Bali Benoa Raih Penghargaan Resort Keluarga Terbaik

Oleh : Hariyanto | Selasa, 28 Februari 2017 - 08:04 WIB

Holiday Inn Resort Bali Benoa
Holiday Inn Resort Bali Benoa

INDUSTRY.co.id - Bali, Holiday Inn Resort Bali Benoa telah dinobatkan sebagai “BEST VALUE FAMILY BEACH RESORT WORLDWIDE 2016/17” dan “TOP 100 RESORTS WORLDWIDE 2016/17” oleh Hotel of The Year 2016/17.

Hotel of The Year Awards memberikan penghargaan kepada hotel yang memberikan pelayanan terbaik serta memiliki fasilitas yang berstandar internasiona​l. Penilaian juga dilakukan berdasarkan pengalaman tamu yang telah menginap di hotel tersebut, serta review dari TripAdvisor dan Booking.com.

Sebagai bagian dari penilaian, Hotel of The Year Awards mengirimkan juri untuk menginap di Holiday Inn Resort Bali Benoa yang mengirim laporan komperhensif atas pengalamanny​a selama menginap.

Terdapat lebih dari 100 kategori dalam penghargaan yang diberikan oleh Hotel of The Year 2016/17, seperti Best Luxury Private Island Resort Worldwide (dimenangkan oleh Zaya Nurai Island, Abu Dhabi), Best Luxury City Hotel Worldwide (dimenangkan oleh The Savoy, London) and Best Luxury Resort Worldwide (dimenangkan oleh Intercontine​ntal Danang – Vietnam).

General Manager di Holiday Inn Resort Bali Benoa Frank Rodriguez melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id yang diterima Selasa (28/2/2017) mengatakan, ia sangat bangga Holiday Inn Resort Bali Benoa dinobatkan sebagai yang terbaik.

"Ini adalah penghargaan terbaik untuk mengawali tahun 2017. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh staff atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan yang terbaik.” ujarnya.

Diresmikan pada tahun 2015, Holiday Inn Resort Bali Benoa menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para tamu yang mengunjungi pantai di Bali. Resort ini berlokasi di Tanjung Benoa yang berdekatan dengan Nusa Dua.

Holiday Inn Resort Bali Benoa memiliki 171 kamar dan suite yang memiliki tema yang berbeda beda. Resort ini juga mempunyai Kids Club yang bertemakan sirkus, 4 kolam renang, Resort Center Games Room, Tea Tree Spa, Pasar Market Café dan Nudi Beach Club.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.