Ini Dia Kondominium "BRANZ" Pertama diIndonesia Dengan Tur VR

Oleh : Hariyanto | Selasa, 28 Februari 2017 - 07:52 WIB

Kondominium Branz dengan VR
Kondominium Branz dengan VR

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Tokyu Land Corporation memperkenalkan strategi pemasaran baru dengan menampilkan tur virtual reality (VR) dari fasilitas‐fasilitas yang tersedia di marketing gallery kondominium "BRANZ Simatupang", kondominium, yang saat ini dijual melalui anak  perusahaannya  di Indonesia, yaitu  PT. Tokyu Land Indonesia.

HTC Vive head‐mounted display akan diperkenalkan di marketing gallery BRANZ untuk menampilkan tur VR.Laser dipasang di dalam experience booth berukuran lebar 3 m x panjang 3 m x tinggi 2 m), merasakan gerakan dari pengguna dan menyelaraskan gambar yang ada di dalam headset, dan menyajikan tur mendalam dari fasilitas yang  ada.

Menurut keterangan tertulis yang di terima INDUSTRY.co.id Selasa (28/2/2017),HTC Vive adalah merek dagang terdaftar dari HTC Corporation dan sistem ini dikembangkan oleh agen periklanan J&F Advertising Inc. yang bekerjasama dengan CG development studio QLEA.

Sampai saat ini, gambar konsep dan sketsa yang digambarkan ke pelanggan adalah representasi dari kondominium versi akhir. Namun, sistem VR yang baru saja dibuat ini akan memperlihatkan visualisasi kediaman lengkap dari sudut ke sudut dengan kondisi kediaman yang telah selesai dibangun.
 
Headset akan memungkinkan pelanggan merasakan area‐area yang sedang dalam konstruksi, termasuk ruangan‐ruangan umum seperti pintu masuk, lounge, begitu juga lobi utama dengan udara terbuka, teras taman dengan kolam renang dan area drop‐off yang luas.

Ekspansi Luar Negeri “BRANZ”, Kondominium dari Tokyu Land Corporation Tokyu Land Corporation mulai memperluas bisnisnya ke Indonesia pada tahun 1975 dan mendirikan anak perusahaan barunya di luar  negeri, yaitu TLID pada tahun 2012 untuk memulai  pengembangan  bisnis  yang  mandiri di Indonesia.  

Dengan membawa konsep BRANZ yaitu “the residence that inspires” ke dalam bisnis penjualan kondominium di Indonesia, TLID mengedepankan daya tariknya sebagai perusahaan Jepang, dan juga menekankan bahwa produknya adalah bangunan dengan kualitas Jepang.

Kami memulai penjualan kondominium BRANZ pada tahun 2015, sebagai trial pertama di luar negeri dari perusahaan real estate Jepang. "BRANZ SIMATUPANG" adalah kondominium dengan 27 lantai dan 381 kamar, terletak di wilayah Simatupang, Jakarta Selatan, dan terus mendapatkan pengakuan lokal sebagai penggabungan teknologi Jepang, dalam hal desain, pengembangan, konstruksi, penjualan, dan pemasaran yang semua dilakukan oleh perusahaan Jepang.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Selasa, 16 April 2024 - 13:53 WIB

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Penerapan sistem kerja hybrid di Indonesia semakin bertambah. Survei Logitech mengenai "Hybrid Work Trend & Insights Indonesia 2023" menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan (27%) dalam…

Xiaomi Ramadan Xtra

Selasa, 16 April 2024 - 10:48 WIB

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Hadirkan Potongan Harga Hingga 800 Ribu Rupiah

Ramadan 2024 menjadi istimewa karena suasana telah kembali normal, memungkinkan setiap orang sepenuhnya mengabdikan diri pada ibadah, doa, serta memperkuat ikatan keluarga dan kerabat.

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Tinjau Arus Balik Lebaran 1445 H/2024

Selasa, 16 April 2024 - 10:12 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Tinjau Arus Balik Lebaran 1445 H/2024

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan arus…