Masuki Tahun Ketujuh, McDonald’s Indonesia Kampanyaken National Breakfast Day 2019 di 182 Gerai

Oleh : Nina | Selasa, 05 Maret 2019 - 20:58 WIB

Dokumen/Mcdonald
Dokumen/Mcdonald

INDUSTRY.co.id - McDonald’s Indonesia akan kembali menggelar kampanye sarapanNasional yang dikenal sebagai “National Breakfast Day” pada 11 Maret 2019. Kampanye ini telah diselanggarakan selama tujuh tahun berturut-turut sejak 2012. Rangkaian kegiatanNational Breakfast Day 2019 mencapai puncaknya dengan membagikan 1.000 sarapan andalanMcDonald’s yaitu Chicken Muffin di 182 gerai yang berpartisipasi di seluruh Indonesia. Programini dilaksanakan untuk mengajak dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya sarapan untuk memulai rutinitas sehari-hari.

Menu yang dipilih untuk National Breakfast Day 2019 juga adalah salah satu dari menu yangpaling digemari di McDonald’s yaitu Chicken Muffin. Chicken Muffin terdiri dari setangkupenglish muffin yang di panggang hingga berwarna coklat keemasan dipadu dengan gurihnyadaging ayam goring yang dibuat dari ayam pilihan dengan bumbu istimewa.

“Ini merupakan penyelenggaran National Breakfast Day (NBD) yang ketujuh kalinya. Tidak gampang untuk secara terus menerus selama tujuh tahun berturut-turut sebuah brand secarakonsisten menggalakkan kampanye pentingnya kebiasaan sarapan di pagi hari. Ini menunjukkankomitmen kami untuk menekankan kembali pentingnya sarapan bagi kita.

Melalui National Breakfast Day ini kami berharap dapat menginformasikan kepada para konsumen bahwasarapan yang lezat, bergizi dan menyenangkan kami sajikan setiap pagi di menu sarapanMcDonald’s” Ujar Sutji Lantyka, Assosiate Director of Communication McDonald’s Indonesia.

Pada NBD 2019 ada 182 gerai McDonald’s di seluruh Indonesia yang berpartisipasi untuk menggelar perayaan NBD tahun ini. Team dari masing-masing gerai membagikan 1.000 Chicken Muffin gratis dengan sistem first come, first serve mulai pukul 06.30 hingga pukul 11.00 selama persediaan masih ada.

Pada kesempatan kali ini, dalam rangka perayaan National Breakfast Day 2019, McDonald’s juga membagikan menu sarapan kepada petugas, karyawan dan para pelayan publik yang selalu memulai aktifitas sejak subuh, sebagai ucapan terima kasih karena mengemban pekerjaan mulia untuk melancarkan aktivitas masyarakat setiap hari.

Menu sarapan gratis tersebut akan diantar langsung oleh team McDonald’s Indonesia kepada kelompok petugas pemadamkebakaran DKI Jakarta, pekerja konstruksi pembangunan MRT, pasukan kebersihan “orange” Jakarta, pengemudi taxi dan petugas Commuterline.“Kami menyadari kehadiran para petugas pelayanan publik tersebut sangat berarti bagimasyarakat, mereka bangun pagi lebih awal untuk membuat pagi hari kita menjadi lebih baik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…