Bidik Nasabah Menengah Atas, Generali Berikan Layanan Tes DNA Journal

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 05 Maret 2019 - 15:54 WIB

Health talkshow bersama (ki-ka) dr. Reisa Brotoasmoro (Dokter/Selebriti), Bapak Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia) dan Mr. Clifford Chow (Deputy General Manager, South East Asia of Prenetics)
Health talkshow bersama (ki-ka) dr. Reisa Brotoasmoro (Dokter/Selebriti), Bapak Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia) dan Mr. Clifford Chow (Deputy General Manager, South East Asia of Prenetics)

INDUSTRY.co.id, Jakarta- PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) meluncurkan Generali l-Signature, sebuah layanan solusi kesehatan eksklusif di Indonesia yang memberikan fasilitas DNA Journal dan berbagai akses kesehatan terbaik untuk para nasabah prioritasnya. 

Layanan ini merupakan pertama kalinya di Indonesia yang diberikan oleh institusi keuangan untuk para nasabah setianya. 

Edy Tuhirman (CEO Generali Indonesia) mengatakan, "Generali l-Signature ditujukan untuk meningkatkan layanan kami kepada nasabah prioritas, sebagai wujud komitmen Generali untuk menjadi lifetime partner bagi para nasabah.

Layanan ini akan menjadi Iangkah awal untuk mengenal karakteristik tubuh dan memulai hidup yang lebih sehat lagi di sepanjang usia." 

Dengan bergabung ke dalam Generali l-Signature, nasabah berkesempatan mendapat berbagai macam manfaat dan akses istimewa, salah satunya adalah DNA Journal yang merupakan paket spesial DNA test yang diberikan secara gratis.

Hasil DNA Journal akan memberikan analisa variasi genetik, yang akan memberikan informasi akurat kepada nasabah mengenai kebutuhan nutrisi, sensitivitas atas vitamin dan haI-hal umum tentang stamina dan kesehatan tubuh, hanya dengan memberikan sample air Iiur. Laporan analisis ini dikirimkan dalam bentuk jurnal kesehatan digital yang bersifat personal dan rahasia sesuai dengan DNA di masing-masing individu. 

“Nasabah selalu menjadi fokus utama Generali Indonesia. DNA Journal yang kami persembahkan merupakan wujud kepedulian kami terhadap kesehatan nasabah yang telah menjadi bagian penting dari keluarga besar Generali Indonesia. Melalui hasil DNA Journal yang mereka dapatkan, kami berharap nasabah bisa memperbaiki asupan, pola makan dan gaya hidup yang lebih baik lagi sesuai dengan prom DNA mereka masing-masing,” papar Edy. 

Melalui Generali l-Signature, Generali juga berharap dapat menjalin komunikasi yang lebih dekat dengan nasabah, sehingga dapat memberikan solusi atas kebutuhan nasabah dan pelayanan yang lebih baik lagi. 

Layanan Generali I-Signature tidak hanya terbatas pada akses gratis DNA Journal, namun nasabah juga dapat menerima privileged access program Iainnya yang menawarkan berbagai akses eksklusif, acara-acara private, dan berbagai pengalaman Iain yang memberikan banyak keuntungan. 

Rangkaian produk dan layanan inovatif Generali Indonesia ditujukan untuk melindungi dan meningkatkan kualitas hidup banyak orang, sesuai visi Generali to actively protect and enhance people ’3 lives. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…