Nasdem Bantah Artis Livy Andriani Bersama AA Saat Ditangkap

Oleh : Herry Barus | Selasa, 05 Maret 2019 - 08:59 WIB

Caleg NasDem Livy Andriani (Foto Dok Google)
Caleg NasDem Livy Andriani (Foto Dok Google)

INDUSTRY.co.id - Semarang- Partai Nasional Demokrat membantah beredar rumor menyebutkan artis sekaligus Caleg NasDem Livy Andriani sedang bersama Andi Arief saat terjadi penangkapan Wakil Sekjen Partai Demokrat itu terkait perkara narkoba di sebuah kamar hotel di Jakarta, Minggu (3/3/2019).

Komando Pemenangan Pemilu Jawa Tengah Partai NasDem Lestari L Moerdijat dalam keterangan tertulis yang diterima di Semarang, Selasa (5/3/2019), menegaskan bahwa Livy, Caleg NasDem Dapil IV Jateng, saat terjadi penangkapan, Minggu (3/3), sedang berada di rumah bersama keluarga.

"Livy baru kembali dari dapil dan saat ini tengah berkomunikasi dengan DPP untuk mempersiapkan klarifikasi dan counter. Jelas sekali ini ada yang memainkan. Dan, bagi yang mengenal Livy, foto perempuan tersebut sama sekali berbeda," kata Lestari.

Livy Andriani melalui DPP NasDem, menyesalkan beredar foto dengan narasi yang menyebutkan bahwa perempuan yang ada di dalam kamar hotel saat Andi Arief ditangkap polisi pada Minggu (3/3/2019) adalah foto dirinya.

"Dengan ini saya menegaskan bahwa saya bukan perempuan yang berada di kamar itu," katanya pula.

"Pada saat penangkapan terhadap Andi Arief pada hari itu saya sedang berada di di kediaman saya bersama ibu dan keluarga besar saya menikmati akhir pekan, karena saya baru saja pulang dari dapil," katanya lagi.

Dilatarbelakangi fakta-fakta itu, Livy mengingatkan kepada siapa pun agar tidak coba-coba lagi mengedarkan atau menyebarluaskan foto dirinya yang dikaitkan dengan penangkapan Andi Arief lewat media mana pun.

"Jika masih ada orang atau netizen yang melanggar privasi saya, maka saya akan bawa ke ranah hukum," katanya.

"Sampai saat ini saya masih sibuk melakukan kegiatan sebagai Caleg DPR Partai NasDem di Dapil Jateng IV," demikian penjelasan Livy Andriani.(Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 21:00 WIB

Capres Prabowo dan AHY Dijadwalkan Kampanye Akbar di Makassar Sulsel

Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, dijadwalkan melaksanakan kampanye akbar pada Minggu, 24 Maret 2019 di Makassar, Sulawesi Selatan.

Eksplorasi Budaya Betawi Dalam Desain Kontemporer di Superdesign Show Milan 2019

Kamis, 21 Maret 2019 - 20:52 WIB

Delapan Ikon Betawi Pamer Budaya di Milan Design Week 2019

Setelah melewati proses kurasi, Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD) oleh Artura kembali menampilkan karya desain kontemporer kreatif dalam ajang Super Design Show, yang merupakan bagian…

 Indo Intertex - Inatex - Indo Dyechem - Indo Texprint 2019 Siap Dongkrak Investasi di Sektor Industri Tekstil dan Produk Tekstil Indonesia

Kamis, 21 Maret 2019 - 20:24 WIB

Platform Sourcing Terbesar Industri TPT di Indonesia Hadapi Era Industri 4.0

Indo Intertex - Inatex - Indo Dyechem - Indo Texprint 2019 Siap Dongkrak Investasi di Sektor Industri Tekstil dan Produk Tekstil Indonesia

Qlue dan Kominfo Hadirkan Smart Citizen Day Wujudkan Indonesia Smart Nation

Kamis, 21 Maret 2019 - 20:12 WIB

Qlue dan Kominfo Hadirkan Smart Citizen Day Wujudkan Indonesia Smart Nation

Qlue bersama Kementerian Komunikasi dan Infomatika (Kominfo) Rl berkomitmen untuk menciptakan smart city untuk mempercepat perubahan positif mewujudkan Indonesia smart nation.

Presiden Jokowi (Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 19:00 WIB

Presiden Jokowi akan Kunjungi Korban Gempa Mataram NTB

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Martawang mengatakan, Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan mengunjungi korban gempa bumi…