Ratusan Suzuki Carry Pick Up Dukung Kesuksesan PT Indopacific Nusantara

Oleh : Ridwan | Senin, 04 Maret 2019 - 10:05 WIB

Suzuki Carry Pick Up
Suzuki Carry Pick Up

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Suzuki Carry Pick Up adalah lini produk andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di pasar kendaraan niaga, terutama untuk segmen low pick up. 

Mobil ini telah mendampingi para pelaku usaha di berbagai industri dan skala bisnis selama lebih dari 40 tahun. Salah satunya adalah PT Indopacific Nusantara, sole distributor AC Haier, yang telah mempercayakan kendaraan operasionalnya pada Suzuki sejak tahun 2014. 

Hingga saat ini, lebih dari 100 unit armada Carry Pick Up dan box telah digunakan oleh seluruh dilernya di Indonesia.

Bahan bakar yang irit serta akses perawatan Carry Pick Up yang tersedia di berbagai daerah menjadi alasan utama bagi Prabawa Heru Bharata, Assistant Service Manager PT Indopacific Nusantara merekomendasikan Carry Pickup sebagai kendaraan operasional pilihannya. 

"Carry sangat sesuai untuk digunakan sebagai mobil operasional servis. Irit bahan bakar menjadi salah satu kelebihannya untuk menjangkau para konsumen yang membutuhkan layanan aftersales," ujar Prabawa di Jakarta (1/3).

Sejak pertama kalinya PT Indopacific Nusantara menggunakan Carry Pick Up pada 2014, Suzuki berhasil mencatatkan pertumbuhan positif penjualan retail kendaraan niaga ini dengan total 284.453 unit secara nasional pada periode 2014-2018. Untuk wilayah Jabodetabek sendiri, kontribusi penjualan Suzuki Carry Pick Up mencapai 30% dari penjualan retail nasional.

Dandi Hilwandra, Marketing PT Indopacific Nusantara menyatakan, Saya merekomendasikan diler-diler kami di seluruh Indonesia untuk menggunakan Carry Pick Up, karena selain irit dan layanan purnajualnya sudah tersedia di mana-mana, mobil ini juga memiliki bak yang luas sehingga dapat memuat banyak barang. 

"Selain irit dan dapat memuat banyak barang, Carry Pick Up juga unggul dari ketangguhan mesin, chasis dan kaki-kaki sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama. Tak hanya itu, apabila dijual kembali Carry Pick Up juga masih memiliki nilai yang tinggi di pasaran," pungkas Suharmono Wiratna, Sales Marketing PT Indopacific Nusantara. 

Kepercayaan yang berhasil diraih Suzuki Carry Pick Up merupakan bukti bahwa kendaraan niaga Suzuki ini adalah armada angkut yang andal dan irit. Hal ini sesuai dengan konsep ILMU yang tertanam di kendaraan niaga ini, yaitu Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pemakaiannya, Muat banyak dan Untung di ujung. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…