Swiss-Belhotel International Rayakan Paskah dengan Promosi Global

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 02 Maret 2019 - 12:00 WIB

Swiss-Belhotel International Pecatu Bali, (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss-Belhotel International Pecatu Bali, (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Hong Kong – Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen hotel global, merayakan Paskah dengan meluncurkan promosi global yang menawarkan potongan harga selama musim semi di seluruh jaringan hotelnya. 

 Tahun ini, Paskah jatuh pada tanggal 21 April 2019. Untuk menandai perayaan tahunan ini, Swiss-Belhotel International’ menawarkan “Easter Promotion” berupa potongan harga 25% dari Best Flexible Rate dan berlaku di seluruh jaringan hotelnya, yang saat ini terdiri lebih dari 80 hotel, resor dan residences di 11 negara.

 Untuk menikmati penawaran istimewa ini, tamu harus melakukan pemesanan antara tanggal 1 dan 31 Maret 2019 untuk masa tinggal antara tanggal 13 dan 31 April 2019, dimana tamu juga dapat menikmati akses internet gratis selama mereka menginap!  

“Paskah merupakan saat istimewa bersama keluarga dan merayakan datangnya musim semi. Di bagian Utara bumi, musim ini melambangkan peremajaan dan kelahiran kembali, sehingga memungkinkan kita untuk memandang ke depan dengan positif. Kami sangat optimis dengan promosi spesial Paskah ini, dan kami menantikan para tamu kami untuk tinggal di properti Swiss-Belhotel International selama musim semi,” kata Gavin M. Faull, Swiss-Belhotel International Chairman and President.

Tamu memperoleh banyak pilihan destinasi untuk melewatkan liburan paskahnya, termasuk Bali, dimana Swiss-Belhotel International mengelola sembilan properti di daerah yang popular di Bali. Bagi mereka yang memilih untuk berlibur di daerah kota yg sibuk dapat memilih Jakarta atau Manila, sementara bagi mereka yang menyukai daerah dengan kebudayaan tinggi dapat memilih Yogyakarta, dan untuk bersantai di tempat yang tenang dapat memilih Bali. 

 Sebagai alternatif, tamu dapat dapat merayakan paskah lebih awal di Australia atau New Zealand, dengan sejumlah pilihan hotel seperti di Sydney, Brisbane, Auckland dan Queenstown.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.