Hadirkan Smartphone Dengan Android Go Dibawah Rp1 Jutaan, Advan s6 Plus Ludes Terjual di Hari Pertama

Oleh : Hariyanto | Kamis, 28 Februari 2019 - 19:17 WIB

Advan s6 Plus
Advan s6 Plus

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dihari pertama paca peluncurannya, smartphone dengan Android GO dari Advan, yakni Advan s6 Plus ludes terjual hanya dalam waktu sehari saja. Smartphone Advan s6 Plus ini ekslusif dijual di Tokopedia dihari Rabu (27/2/2019) dengan harga Rp799 ribu, lebih murah dari harga normal yaitu Rp888 Ribu.

Public Relations Manager Advan, Mohamad Ilham Pratama menjelaskan, penjualan ekslusif di Tokopedia tersebut dilakukan lantaran permintaan smartphone Android GO terbaik Advan s6 Plus tinggi.

“Terima kasih Indonesia. Terima kasih konsumen, master diler, diler, mitra, seluruh pihak yang tetap dan telah memercayai kita. Ini memberikan dampak baik bagi Advan,” kata Ilham melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (28/2/2019).

Menurut Ilham, hal tersebut merupakan pertanda bahwa smartphone Advan s6 Plus diterima oleh masyarakat Indonesia. Menjalankan system operasi Android GO dilengkapi pendeteksi wajah dan layar lebar 5,5 inci rasio 18:9, serta dengan harga Rp 800 ribuan, menjadikan fitur yang ada di atas value-nya.

Ilham menyebutkan, pada penjualan perdananya rabu kemarin, Advan menargetkan penjualan sebanyak puluhan ribu unit. Respon konsumen atas Advan s6 Plus sangat baik, bahkan para konsumenpun berlomba untuk mendapatkan smartphone Android Go yang dibanderol hanya Rp800 ribuan ini. 

“Sebagai brand Indonesia satu-satunya yang ada di top 5 pasar smartphone tanah air, Advan berkomitmen akan selalu menghadirkan produk terbaik dan yang dibutuhkan Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Willy Pawitra selaku Senior Lead HP & Gadget Category Tokopedia mengatakan bahwa Tokopedia menyambut baik keberhasilan kerjasama dengan Advan. “Advan telah memudahkan pengguna Tokopedia untuk mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selamat untuk Advan, semoga kedepannya kerjasama ini dapat terus berlangsung dengan baik,” kata Willy.

Advan s6 Plus merupakan smartphone yang menjalankan system operasi Android GO. Dengan Android GO, performa menjadi lebih optimal, lancar tanpa kendala. Walapun perangkat tersebut didukung RAM 1 GB dan ROM 8 GB.

Dengan memiliki Advan s6 Plus, konsumen sudah mempunyai smartphone layar 5,5 inci full view display. Layar lebar membuat menonton video atau beragam aktivitas kian mengasyikan. Sebab layar tanpa ada bingkai yang menghalangi. Juga perangkat ini mendukungh jaringan 4G.

Hal lain yang menarik adalah telah dibekali system keamanan pendeteksi wajah atau Face ID. Membuka layar dengan cepat cukup mengenali wajah pengguna yang didaftarkan.

Beragam fitur teknologi tersebut ada dalam genggaman konsumen, cukup mengeluarkan uang Rp 800 ribuan. Sebab, fitur tersebut biasanya ada di smartphone Rp 1 jutaan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…