Nyaman Nikmatin Konser Musik dan Wujudkan Passion dengan Avrist

Oleh : Herry Barus | Rabu, 27 Februari 2019 - 18:19 WIB

PT Avrist Assurance (Avrist) (Foto Dok Industry.co.id)
PT Avrist Assurance (Avrist) (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Untuk ke-enam kalinya, PT Avrist Assurance (Avrist) menjadi Official Insurance Partner bagi perhelatan akbar musik Jazz berskala internasional di Indonesia bernama “Java Jazz Festival 2019”. Partisipasi Avrist ini sejalan dengan misinya untuk menyediakan satu polis bagi satu rumah tangga di Indonesia, serta upaya untuk melindungi masyarakat Indonesia ketika mereka mewujudkan passion dalam kehidupan dan bebas dari rasa khawatir.

Menjadi mitra eksklusif Java Jazz Festival sejak tahun 2014, Avrist menghadirkan proteksi unggul bagi pengunjung, artis lokal dan internasional, serta kru Java Jazz dengan produk yang melindungi jika terjadi kejadian kecelakaan di kawasan acara selama acara berlangsung.

Setiap pembelian tiket konser Java Jazz Festival 2019 secara otomatis sudah terproteksi dengan produk asuransi kecelakaan Avrist yang memberikan perlindungan kepada pengunjung selama 3 hari dengan Uang Pertanggungan sebesar Rp 50 juta jika terjadi risiko kematian karena kecelakaan selama acara berlangsung.

Anna Leonita, Director, PT Avrist Assurance, berkata, “Merupakan sebuah kebanggaan kami menjadi bagian dari salah satu ajang musik berskala internasional terbesar di Indonesia. Sebagai perusahaan asuransi Indonesia yang memilki pengalaman lebih dari 44 tahun melayani masyarakat dengan kebutuhan asuransi dan wealth management, kehadiran Avrist sebagai official insurance partner semakin menguatkan komitmen kami untuk memberikan perlindungan jiwa kepada setiap masyarakat agar mereka dapat merasa aman dan nyaman saat menikmati konser musik favorit.”

Tidak hanya memberikan asuransi, Avrist juga sigap menyediakan fasilitas kesehatan terpadu di titik-titik strategis dalam kawasan konser, seperti tim medis, dokter jaga, dan tenaga kerja kesehatan ahli, guna melayani kebutuhan medis seluruh pihak selama acara berlangsung.

Ernest Febrianto, Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance, menambahkan, “Kami sangat antusias mendukung masyarakat mengejar passion-nya dalam musik, dan kami berharap kehadiran Avrist di Java Jazz Festival dapat menjadi salah satu wadah yang baik dalam memperkenalkan manfaat asuransi kepada masyarakat luas. Mengusung tema #BeSafeAndSound, Avrist mengajak pengunjung untuk bebas mengekspresikan kecintaan terhadap musik Jazz tanpa beban rasa khawatir karena telah terproteksi Avrist selama acara berlangsung. Tidak hanya itu saja, Avrist turut memeriahkan acara dengan mengadakan serangkaian kegiatan interaktif seru di Avrist Corner bertajuk Safe and Sound Corner dan zona khusus Avrist Stage”.

Berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Avrist Corner dirancang untuk menjadi destinasi para pengunjung Java Jazz Festival untuk melepas rasa lelah secara santai sembari menikmati rangkaian hiburan dan fasilitas yang disediakan. Para pengunjung dapat berkaraoke, berfoto di Instagrammable spots, charge gawai sembari duduk manis menikmati hidangan cemilan ringan. Avrist pun menghadirkan hiburan berupa music gigs dari Videostarr, Oomleo Berkaraoke, serta Diskoria.

Setiap harinya, Avrist bagi-bagi 300 concert survival kits berisikan jas hujan, kipas, tisu, waterproof phone casing, hand sanitizer, botol air minum, selama 3 hari, hanya kepada 300 pengunjung pertama ynag hadir ke Avrist Safe and Sound Corner.

Untuk mendapatkan concert survival kits yang limited-edition tersebut, para pengunjung cukup datang berkunjung ke Avrist Safe and Sound Corner, berfoto di Instagrammable spot, follow akun Instagram Avrist di @AVRISTSOLUTION, unggah hasil foto ke Instagram mereka dan tag akun @AVRISTSOLUTION sembari mencantumkan tagar #BeSafeAndSound, kemudian menunjukkan hasil unggah foto kepada staf Avrist.

Peran Avrist tidak hanya sampai di situ saja, untuk kedua kalinya, Avrist mempersembahkan Avrist Stage dengan penampilan musisi papan atas.

“Dengan hadirnya beragam jajaran hiburan gaya hidup dan kegiatan interaktif di ajang Java Jazz Festival 2019, kami berharap bahwa para pengunjung menyadari pentingnya proteksi diri ketika bersenang-senang mewujudkan impian bersama sahabat atau keluarga, dan Avrist siap menjadi mitra asuransi terpercaya dengan produk asuransi penuh manfaat bernilai tinggi bagi masyarakat Indonesia dimanapun mereka berada,” tutup Anna.

Tentang Avrist

PT Avrist Assurance (Avrist) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan pertama di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1975, Avrist Assurance  terus berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang mampu bersaing di industri asuransi jiwa di Indonesia. Dengan pengalaman selama lebih dari 40 tahun, Avrist telah mengembangkan beberapa kanal distribusi antara lain Agency, Bancassurance, Employee Benefit, dan Syariah yang menyediakan produk-produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun baik untuk perorangan maupun korporasi.  Perkembangan bisnis Avrist juga tidak luput dari dukungan lebih dari 3000 agen yang telah memiliki sertifikasi dan lebih dari 500 karyawan yang tersebar di 36 kantor pemasaran Avrist.

Pada tahun 2010, Avrist menjalin kemitraan dengan Meiji Yasuda Life Insurance Company yang merupakan salah satu pemimpin pasar industri asuransi jiwa di Jepang dengan pengalaman lebih dari 130 tahun. Sejalan dengan perkembangannya tersebut, Avrist telah memiliki  3 (tiga)  anak perusahaan/subsidiary yaitu Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Avrist, PT Avrist General Insurance, dan PT Avrist Asset Management.

Dengan berlandaskan visi “Satu polis Avrist di setiap rumah tangga di Indonesia”, Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis dan nasabahnya. 

PT Avrist Assurance terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuanganan

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…