Asuransi Sompo TravelFirst Kembali Berpartisipasi di Ajang Astindo Travel Fair

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 23 Februari 2019 - 09:02 WIB

Hiroki Waki dan Maria Susana Mengapit Pemenang Undian Travel Sompo Inssurance
Hiroki Waki dan Maria Susana Mengapit Pemenang Undian Travel Sompo Inssurance

INDUSTRY.CO.ID. JAKARTA-- Sompo Insurance Indonesia (SII) menjadi satu-satunya asuransi perjalanan resmi pada ASTINDO Travel Fair 2019 (ATF 2019). Ini adalah tahun kedua SII mendukung pameran produk-produk perjalanan ATF 2019 yang diselenggarakan serentak di empat (4) kota yaitu, Jakarta, Surabaya, Palembang, dan Denpasar pada hari ini hingga 24 Februari 2019.

Saat ini, berlibur ke dalam negeri maupun luar negeri telah menjadi tren leisure economy bagi wisatawan Indonesia dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Didukung dengan daya beli masyarakat Indonesia yang terus meningkat, sejalan dengan pertumbuhan ekonomi saat ini sebesar 5%. Berkaitan dengan hal tersebut, kesadaran untuk mengasuransikan perjalanan, mulai menggeliat naik. Hal inilah yang memperkuat SII untuk selalu hadir menjadi penyedia solusi bagi para traveler sekaligus memberikan kesadaran pentingnya berasuransi dengan produk andalannya, Asuransi Perjalanan Sompo TravelFirst.

Hiroki Waki selaku Direktur Sompo Insurance Indonesia, menjelaskan, “Nasabah dapat menikmati seluruh manfaat-manfaat ini dengan memilih paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Paket-paket ini dapat diakses secara digital di website https://www.sompo24.co.id/travel. Perlindungan dengan value lebih ini, dilengkapi dengan layanan penunjang yang sigap melayani pertanyaan hingga klaim nasabah selama 24 jam dalam 7 hari seminggu, baik dari dalam maupun luar negeri”.

Ditambahkannya, “Akses mudah melalui digital dan konsistensi untuk memberikan solusi yang terbaik kepada nasabah, menjadi kunci kami. Hal ini, sesuai dengan visi perusahaan untuk terus berinovasi memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah, serta menjadi penyedia solusi asuransi yang terdepan, baik untuk produk asuransi perjalanan, maupun produk asuransi lainnya yang kami tawarkan.”

Maria Susana selaku Head of Travel and Affinity, SII menjelaskan, “Para pengunjung yang datang dan melakukan transaksi tiket di booth Travel Partner selama periode pameran berlangsung, akan mendapatkan asuransi gratis dengan manfaat perlindungan in flight hingga Rp 200 juta dan pembatalan perjalanan hingga Rp 50 juta. Tak hanya itu, pembeli akan secara otomatis mendapatkan merchandise gratis selama periode pameran berlangsung dengan mengunjungi booth Sompo Insurance. Apabila ingin memaksimalkan perlindungan yang didapat, pengunjung dapat langsung membeli asuransi perjalanan short trip atau annual trip di booth Sompo Insurance dengan diskon 30%. Tak hanya itu, pembeli juga berhak mengikuti lucky draw untuk memenangkan berbagai hadiah menarik seperti sepeda, TV, Tas Gunung dan masih banyak lagi”.

Ditambahkannya, “Kami selalu berusaha memberikan berbagai kemudahan dan promo menarik untuk pengunjung, tak hanya untuk membeli produk, namun juga dapat secara langsung memberikan kesadaran kepada pengunjung betapa pentingnya melindungi perjalanan liburan dari berbagai potensi risiko di perjalanan. Yang paling utama dari sebuah perjalanan adalah merasa aman dan nyaman dimanapun pengunjung berada”. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Kamis, 21 Maret 2019 - 06:00 WIB

Kemenristekdikti dan Kementerian BUMN Jalin Kerja Sama Program Magang Mahasiswa Bersertifikat

Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi dan Kementerian BUMN menjalin kerjasama Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB).

Jalan Tol (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 05:00 WIB

Pembangunan Infrastruktur di Daerah Dukung Efektivitas Hilirisasi Produk

Masifnya pembangunan infrastruktur di seluruh Tanah Air dalam kurun waktu empat tahun terakhir merupakan kebijakan tepat yang telah diambil oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden…

Gelombang tinggi (Foto Sindonews)

Kamis, 21 Maret 2019 - 04:45 WIB

Siaga Potensi Gelombang Setinggi Empat Meter di Tujuh Wilayah

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memberikan peringatan dini gelombang tinggi kisaran 2,5 hingga 4 meter yang kemungkinan terjadi di 7 wilayah perairan Indonesia dalam empat hari ke…

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…