Telkom Umumkan Pemenang Grand Prize IndiHome Family Vaganza

Oleh : Wiyanto | Kamis, 21 Februari 2019 - 21:33 WIB

Pejualan Indihome di masyarakat.
Pejualan Indihome di masyarakat.

INDUSTRY.co.id -

Jakarta Bertempat di Trans TV Jakarta, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan pengundian Grand Prize Program IndiHome, dalam sebuah acara bertajuk Grand Prize - IndiHome Family Vaganza yang dilaksanakan pada Kamis (21/2) pukul 19.30 s.d. 20.30 WIB, langsung dari studio 1 Trans TV. Pengundian hadiah ini merupakan bagian dari apresiasi Telkom kepada pelanggan setia IndiHome dengan hadiah utama berupa dua smarthome masing-masing Rp1,5 miliar.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choriana yang menyaksikan langsung proses pengundian tersebut mengucapkan selamat kepada dua pelanggan yang beruntung meraih Grand Prize. Telkom mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan IndiHome yang telah bersedia dan terus setia menikmati layanan IndiHome. Kami juga mengucapkan selamat kepada para pelanggan yang beruntung menjadi pemenang undian, ujar Siti Choiriana.

Selain smarthome, pada kesempatan tersebut juga diundi hadiah utama lainnya, yakni 2 Unit Mobil Mitsubishi Pajero Sport, 2 Unit Mobil Toyota All New Innova, 4 Unit Mobil Honda Mobilio, 2 Paket Nonton Premier League di London dan 2 Paket Tour ke Eropa. Selain hadiah-hadiah tersebut para pemenang juga memperoleh voucher belanja di Blanja.com dengan total Rp100 juta.

Grand Prize - IndiHome Family Vaganza diikuti oleh seluruh pelanggan IndiHome yang sudah registrasi dan belum mempunyai kesempatan mendapatkan hadiah di setiap undian periode 3 bulanan. Untuk mendapatkan voucher undian, pelanggan cukup melakukan aktivasi Pasang Baru, Add On dan lain-lain, yang selanjutnya akan dikirimkan notifikasi inbox via aplikasi myIndiHome yang berisi penawaran mengikuti Undian Promo IndiHome Paket Imlek, Paket Penuh Berkah, Paket IndiHome Merdeka & Paket Sensasi Extra Akhir Tahun jika pelanggan berminat cukup mengklik "saya mau". Kemudian, pelanggan akan dikirim Voucher Digital sebagai bukti peserta Undian via inbox myIndiHome.

Program Promo IndiHome Paket Imlek, Paket Penuh Berkah, Paket IndiHome Merdeka & Paket Sensasi Extra Akhir adalah program customer loyalty berupa potongan harga paket Triple Play serta pembelian paket add-on jika berlangganan melalui aplikasi myIndiHome. Selain itu, calon pelanggan dapat menikmati layanan TV Interaktif, UseeTV dengan tidak kurang dari 80 channel termasuk channel-channel berkualitas HD.

Setelah program promo ini berakhir, Telkom akan melanjutkan program apresiasi serupa yang ditujukan bagi masyarakat dan pelanggan setia IndiHome yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami, kata Siti Choiriana. Ia menambahkan, program undian akan dilanjutkan dengan program yang lebih seru dengan hadiah yang lebih banyak.

Sebelumnya, pada awal Februari 2019 lalu, bertempat di di tujuh lokasi regional Telkom yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar, Telkom telah melaksanakan pengundian Tahap I untuk Program Promo IndiHome Paket Merdeka dan Tahap II Program Promo IndiHome Paket Natal & Tahun Baru. Pada pengundian tersebut Telkom membagikan sebanyak 22 sepeda motor Yamaha NMAX untuk pelanggan IndiHome yang beruntung.

Para pemenang akan dihubungi langsung oleh petugas khusus dari Telkom. Telkom mengimbau kepada para pemenang dan masyarakat untuk berhati-hati terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Telkom, tutup Siti Choirana. Informasi lebih lanjut dan untuk mengetahui pemenang undian, dapat menghubungi contact center di nomor 147 atau silakan klik www.indihome.co.id.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grand opening New Marketing Office dan MOU Signing Ceremony dengan Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School

Jumat, 22 Maret 2019 - 16:15 WIB

Ciputra Teken MoU Dengan Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School di Citra Maja Raya

Proyek Citra Maja Raya seluas 2.600 hektare (Ha) terus mengebut pembangunannya. Hasilnya, kini proyek garapan Joint Operation PT. Ciputra Residence, PT. Hanson International tbk, PT Bhuwanatala…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berfoto bersama dengan Karyawan Mitra Produksi Sigaret (MPS) dan Paguyuban Sampoerna Retail Community (SRC)

Jumat, 22 Maret 2019 - 16:10 WIB

Menperin Sebut Mitra Produksi Sigaret Sebagai Pahlawan Industri Nasional

Kementerian Perindustrian memberikan apresiasi kepada paguyuban Mitra Produksi Sigaret (MPS), sebagai wadah yang menaungi 38 produsen Sigaret Kretek Tangan (SKT) dan bermitra dengan PT HM Sampoerna.

Tim Relawan Pelindo IV Bantu Korban Banjir Bandang Sentani Jayapura

Jumat, 22 Maret 2019 - 16:00 WIB

Tim Relawan Pelindo IV Bantu Korban Banjir Bandang Sentani Jayapura

Banjir bandang yang melanda Kabupaten Sentani, Jayapura, yang diperkirakan menelan korban jiwa hingga 104 orang per Selasa (19/3/2019), mengundang sejumlah pihak bersimpati. Salah satunya adalah…

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Jumat, 22 Maret 2019 - 15:47 WIB

Bakamla Dukung Telkom Amankan Sistem Komunikasi Kabel Laut (SKKL)

Jakarta – Badan Keamanan Laut (Bakamla) Republik Indonesia dan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menandatanganiPerjanjian Kerja Sama Pengawasan dan Pengamanan Sistem Komunikasi Kabel…

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi Indonesia

Jumat, 22 Maret 2019 - 15:33 WIB

BI Dukung Akselerasi Perekonomian Provinsi Kepri melalui Penguatan Potensi Sektor Unggulan​

Jakarta - Bank Indonesia (BI) mendukung akselerasi perekonomian Kepulauan Riau (Kepri) melalui penguatan potensi sektor unggulan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).