MPOW X3.0 Headphone Bluetooth Dengan Kekuatan Daya Hingga 20 Jam

Oleh : Hariyanto | Kamis, 21 Februari 2019 - 09:07 WIB

MPOW X3.0
MPOW X3.0

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Produsen Headphone dengan brand MPOW melalui MPOW X3.0 Bluetooth menawarkan produk yang memberikan daya lebih lama yang mampu bertahan hingga 20 jam dalam kondisi nonstop digunakan. Sedangkan untuk posisi standby produk ini mampu bertahan 2-3 hari.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (21/2/2019) menyebutkan, MPOW X3.0 Bluetooth memiliki tingkat kedap suara yang baik, sehingga suara yang dihasilkan oleh speaker dapat didengar oleh telinga dengan baik. X3.0 mempunyai bantalan yang di desain sesuai dengan ukuran telinga. Sehingga suara yang dihasilkan oleh headset ini bisa maksimal di nikmati. 

Bantalan ini juga mampu meredam kebisingan yang berasal dari luar. MPOW X3.0 Bluetooth di desain dengan body speaker berwarna hitam dof. Dengan dipadu garis warna merah pada body speakernya.

Terdapat 8 fitur yang disediakan pada headset MPOW X3.0, diantaranya adalah fitur yang memungkinkan pengguna menggunakan kabel dengan colokan jack 3,5 mm tatkala mendapati headset kehabisan daya. Pada bagian bawah tepatnya di tengah body speaker bagian kiri, lubang untuk jack 3,5 mm disematkan. 

MPOW X3.0 Bluetooth juga bisa digunakan untuk melakukan telpon telpon. Microphone yang di sematkan pada bagian kanan body speaker mempunyai kepekaan yang baik sehingga dapat menerima gelombang suara walau tidak dalam posisi sejajar.

Pada sisi kiri body speaker, disediakan tiga tombol sejajar dengan satu tombol lebih besar di letakkan di tengah dua tombol yang mendampinginya. Tombol di tengah yang lebih besar berfungsi sebagai tombol play atau stop dan bisa berfungsi juga untuk tombol power on dan off. 

Sedangkan tombol di sebelah kana dan kiri disiapkan sebagai tombol volume yang juga dapat difungsikan sebagai tombol pemilih musik untuk memutar lagu setelah dan sebelum. 

Untuk mematikan headset ini pengguna cukup menekan tombol yang terletak di tengah selama 5 detik hingga terdengar suara yang memberitahukan headset sudah menyala. Untuk mematikannya pengguna juga menekan tombol yang ada di tengah selama kurang lebih 10 detik sampai terdengar suara yang menginformasikan bahwa kondisi mati.

Selain dibekali daya yang cukup mumpuni sehingga membuat penikmat musik tidak perlu lagi takut cepat kehabisan daya, headset ini juga memiliki kemampuan pengisian cepat untuk dayanya. Hanya dengan 30 menit saja baterai sudah terisi penuh dan dapat digunakan kembali. Headset MPOW X3.0 Bluetooth ini diluncurkan di pasar dengan harga Rp.749 ribu. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:45 WIB

Berkolaborasi Wujudkan Mudik Sehat dan Aman

Jakarta - Koordinasi dan kolaborasi lintas sektoral serta sosialisasi kebijakan yang masif menjadi kunci keberhasilan mudik sehat dan aman. Hal ini penting dilakukan mengingat jumlah pemudik…