Miliki Nilai Lebih, Ini Keuntungan EcoHome Apartemen

Oleh : Hariyanto | Rabu, 20 Februari 2019 - 11:08 WIB

Ciputra Group Gandeng Mitsui Fudosan Bangun Apartemen Rp 219 Juta di CitraRaya
Ciputra Group Gandeng Mitsui Fudosan Bangun Apartemen Rp 219 Juta di CitraRaya

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Ciputra Group menggandeng Mitsui Fudosan Residential bangun Ecohome Apartment di kawasan Ecopolis. Apartemen modern yang dibanderol dengan harga terjangkau yang berlokasi tepat di jantung kota CitraRaya.

EcoHome Apartment dipasarkan dengan harga mulai Rp 219 juta (termasuk PPN). Khusus pembelian pada Februari 2019, pembeli EcoHome berkesempatann untuk mendapatkan kemudahan cara bayar KPA dengan DP 10% bisa dicicil 24 bulan.

Associate Director Ciputra Grup, Yance Onggo mengatakan potensi kawasan EcoHome juga bisa dijadikan untuk sarana investasi kos-kosan ataupun service apartment, karena lokasinya hanya 5 menit menuju Universitas Esa Unggul, Ciputra Hospital, Water World Water Park, World of Wonder Theme Park, Office Park, Hotel Amaris, yang semuanya telah beroperasi.

Selain itu dalam radius 5 km dari CitraRaya dikelilingi lebih dari 500 perusahaan nasional dan multinasional. “Potensi sewanya sangat besar, ambil contoh Hotel Amaris yang occupancy rate-nya bisa mencapai rata rata 70%-80%. Ini peluang emas karena EcoHome dikelilingi fasilitas yang sudah jadi, bukan sekadar janji,” ungkap Yance.

CitraRaya Tangerang merupakan pengembangan Kota Terpadu Terbesar dari Grup Ciputra, dengan rencana luas pengembangan mencapai 2.760 Ha. Berada di Barat Jakarta dan telah dikembangkan sejak 1994, CitraRaya telah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, menjadi rumah bagi lebih dari 65.000 jiwa dan regional center di kawasan Tangerang.

Dalam perkembangannya kini, CitraRaya telah berhasil membangun lebih dari 25.000 unit rumah dan komersil serta fasilitas pendukungnya yang sebagian besar telah jadi dan beroperasional.

Mulai dari sarana pendidikan, kesehatan, transportasi, olahraga, pusat belanja & lifestyle, hiburan keluarga, hingga fasilitas terbaru yaitu Mal Ciputra yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan dan di rencanakan dibuka pada 2020 mendatang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Kamis, 21 Maret 2019 - 06:00 WIB

Kemenristekdikti dan Kementerian BUMN Jalin Kerja Sama Program Magang Mahasiswa Bersertifikat

Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi dan Kementerian BUMN menjalin kerjasama Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB).

Jalan Tol (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 05:00 WIB

Pembangunan Infrastruktur di Daerah Dukung Efektivitas Hilirisasi Produk

Masifnya pembangunan infrastruktur di seluruh Tanah Air dalam kurun waktu empat tahun terakhir merupakan kebijakan tepat yang telah diambil oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden…

Gelombang tinggi (Foto Sindonews)

Kamis, 21 Maret 2019 - 04:45 WIB

Siaga Potensi Gelombang Setinggi Empat Meter di Tujuh Wilayah

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memberikan peringatan dini gelombang tinggi kisaran 2,5 hingga 4 meter yang kemungkinan terjadi di 7 wilayah perairan Indonesia dalam empat hari ke…

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…