Ciputra Group Gandeng Mitsui Fudosan Bangun Apartemen Rp 219 Juta di CitraRaya

Oleh : Hariyanto | Rabu, 20 Februari 2019 - 10:53 WIB

Ciputra Group Gandeng Mitsui Fudosan Bangun Apartemen Rp 219 Juta di CitraRaya
Ciputra Group Gandeng Mitsui Fudosan Bangun Apartemen Rp 219 Juta di CitraRaya

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Memahami tingginya kebutuhan akan hunian sekaligus investasi dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan, Ciputra Group bersama Mitsui Fudosan Residential menghadirkan Ecohome Apartment di kawasan Ecopolis. Apartemen modern dengan harga terjangkau yang berlokasi tepat di jantung kota CitraRaya.

“EcoHome merupakan apartemen pertama di CitraRaya yang kita persembahkan bagi semua kalangan, terutama kaum urban, karena memang harganya sangat terjangkau. Terlebih, fasilitas yang ada di dalamnya juga sangat mendukung berbagai kebutuhan kaum urban,” kata Associate Director Ciputra Group, Yance Onggo dalam keterangannya di Tangerang, Selasa (19/02/2019).

Yance menjelaskan, EcoHome dikembangkan dengan konsep One Stop Living, dimana hunian apartemen ini terintegrasi dengan EcoPlaza yang merupakan pusat komersial dan lifestyle terbaru di CitraRaya Tangerang. Sebagai jantung kota CitraRaya, Ecopolis merupakan perpaduan hunian dan komersil yang terintegrasi serta dikelilingi oleh berbagai fasilitas skala kota mandiri moderen.

Ecopolis dikembangkan oleh Ciputra Group dan Mitsui Fudosan Residential, salah satu developer ternama asal Jepang. Berdiri sejak 1941, Mitsui Fudosan Residential kini juga mengembangkan proyeknya di beberapa negara Asia. Negara-negara tersebut antara lain Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia.

Yance menjelaskan, EcoHome memiliki pangsa pasar yang luas, semua kalangan dapat memiliki hunian vertikal ini. Terutama untuk kaum urban, EcoHome Apartemen sangat tepat untuk segera dimiliki, selain harganya terjangkau, dipasarkan mulai Rp 219 jutaan, fasilitas pendukungnya baik pusat belanja maupun lifestyle juga telah tersedia lengkap hanya dalam satu kawasan terintegrasi. Hal ini tentunya sangat memudahkan juga memberikan kenyamanan kepada para penghuninya.

“Sebelum kita bangun EcoHome, terlebih dahulu kita sediakan berbagai fasilitas pendukungnya. Selain sudah beroperasionalnya EcoClub dan EcoPlaza yang menjadi pusat belanja dan lifestyle, Ecohome juga dikelilingi fasilitas Kesehatan, Sekolah, Universitas, Sarana Ibadah, Pasar Bersih, Pusat Kuliner, Pusat Otomotif, Hotel, Perkantoran, kawasan hiburan keluarga, hingga perkantoran. Hal ini menunjukan EcoHome menjadi salah satu primadona properti yang wajib dimiliki,” katanya.

Saat ini, EcoHome apartemen tengah melakukan  pembangunan untuk Tower A dan Tower B. Pembangunan Tower A dan Tower B sejak 2018 lalu sudah menyelesaikan tahap topping off di seluruh bagian. Dan saat ini tengah melaksanakan finishing tahap akhir sehingga mulai bulan Juli 2019 mendatang direncanakan akan segera diserah terimakan secara bertahap kepada konsumen.

“Kami sangat menjaga komitmen untuk melaksanakan serah terima unit dengan tepat waktu. Saat ini pelaksanaan pembangunan telah mencapai lebih dari 90 persen atau hanya tinggal melaksanakan finishing saja, sehingga bulan Juli nanti kita siap serah terimakan unit dengan tepat waktu,” ungkap Yance.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berfoto bersama dengan Karyawan Mitra Produksi Sigaret (MPS) dan Paguyuban Sampoerna Retail Community (SRC)

Jumat, 22 Maret 2019 - 16:10 WIB

Menperin Sebut Mitra Produksi Sigaret Sebagai Pahlawan Industri Nasional

Kementerian Perindustrian memberikan apresiasi kepada paguyuban Mitra Produksi Sigaret (MPS), sebagai wadah yang menaungi 38 produsen Sigaret Kretek Tangan (SKT) dan bermitra dengan PT HM Sampoerna.

Tim Relawan Pelindo IV Bantu Korban Banjir Bandang Sentani Jayapura

Jumat, 22 Maret 2019 - 16:00 WIB

Tim Relawan Pelindo IV Bantu Korban Banjir Bandang Sentani Jayapura

Banjir bandang yang melanda Kabupaten Sentani, Jayapura, yang diperkirakan menelan korban jiwa hingga 104 orang per Selasa (19/3/2019), mengundang sejumlah pihak bersimpati. Salah satunya adalah…

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Jumat, 22 Maret 2019 - 15:47 WIB

Bakamla Dukung Telkom Amankan Sistem Komunikasi Kabel Laut (SKKL)

Jakarta – Badan Keamanan Laut (Bakamla) Republik Indonesia dan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menandatanganiPerjanjian Kerja Sama Pengawasan dan Pengamanan Sistem Komunikasi Kabel…

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi Indonesia

Jumat, 22 Maret 2019 - 15:33 WIB

BI Dukung Akselerasi Perekonomian Provinsi Kepri melalui Penguatan Potensi Sektor Unggulan​

Jakarta - Bank Indonesia (BI) mendukung akselerasi perekonomian Kepulauan Riau (Kepri) melalui penguatan potensi sektor unggulan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Gedung Bank Indonesia

Jumat, 22 Maret 2019 - 15:27 WIB

Posisi Net Kewajiban Investasi Internasional Indonesia Meningkat​

Jakarta - Posisi Investasi Internasional (PII) Indonesia di akhir tahun 2018 mencatat peningkatan net kewajiban, didorong oleh naiknya posisi Kewajiban Finansial Luar Negeri (KFLN).