Ciputra Group Gandeng Mitsui Fudosan Bangun Apartemen Rp 219 Juta di CitraRaya

Oleh : Hariyanto | Rabu, 20 Februari 2019 - 10:53 WIB

Ciputra Group Gandeng Mitsui Fudosan Bangun Apartemen Rp 219 Juta di CitraRaya
Ciputra Group Gandeng Mitsui Fudosan Bangun Apartemen Rp 219 Juta di CitraRaya

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Memahami tingginya kebutuhan akan hunian sekaligus investasi dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan, Ciputra Group bersama Mitsui Fudosan Residential menghadirkan Ecohome Apartment di kawasan Ecopolis. Apartemen modern dengan harga terjangkau yang berlokasi tepat di jantung kota CitraRaya.

“EcoHome merupakan apartemen pertama di CitraRaya yang kita persembahkan bagi semua kalangan, terutama kaum urban, karena memang harganya sangat terjangkau. Terlebih, fasilitas yang ada di dalamnya juga sangat mendukung berbagai kebutuhan kaum urban,” kata Associate Director Ciputra Group, Yance Onggo dalam keterangannya di Tangerang, Selasa (19/02/2019).

Yance menjelaskan, EcoHome dikembangkan dengan konsep One Stop Living, dimana hunian apartemen ini terintegrasi dengan EcoPlaza yang merupakan pusat komersial dan lifestyle terbaru di CitraRaya Tangerang. Sebagai jantung kota CitraRaya, Ecopolis merupakan perpaduan hunian dan komersil yang terintegrasi serta dikelilingi oleh berbagai fasilitas skala kota mandiri moderen.

Ecopolis dikembangkan oleh Ciputra Group dan Mitsui Fudosan Residential, salah satu developer ternama asal Jepang. Berdiri sejak 1941, Mitsui Fudosan Residential kini juga mengembangkan proyeknya di beberapa negara Asia. Negara-negara tersebut antara lain Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia.

Yance menjelaskan, EcoHome memiliki pangsa pasar yang luas, semua kalangan dapat memiliki hunian vertikal ini. Terutama untuk kaum urban, EcoHome Apartemen sangat tepat untuk segera dimiliki, selain harganya terjangkau, dipasarkan mulai Rp 219 jutaan, fasilitas pendukungnya baik pusat belanja maupun lifestyle juga telah tersedia lengkap hanya dalam satu kawasan terintegrasi. Hal ini tentunya sangat memudahkan juga memberikan kenyamanan kepada para penghuninya.

“Sebelum kita bangun EcoHome, terlebih dahulu kita sediakan berbagai fasilitas pendukungnya. Selain sudah beroperasionalnya EcoClub dan EcoPlaza yang menjadi pusat belanja dan lifestyle, Ecohome juga dikelilingi fasilitas Kesehatan, Sekolah, Universitas, Sarana Ibadah, Pasar Bersih, Pusat Kuliner, Pusat Otomotif, Hotel, Perkantoran, kawasan hiburan keluarga, hingga perkantoran. Hal ini menunjukan EcoHome menjadi salah satu primadona properti yang wajib dimiliki,” katanya.

Saat ini, EcoHome apartemen tengah melakukan  pembangunan untuk Tower A dan Tower B. Pembangunan Tower A dan Tower B sejak 2018 lalu sudah menyelesaikan tahap topping off di seluruh bagian. Dan saat ini tengah melaksanakan finishing tahap akhir sehingga mulai bulan Juli 2019 mendatang direncanakan akan segera diserah terimakan secara bertahap kepada konsumen.

“Kami sangat menjaga komitmen untuk melaksanakan serah terima unit dengan tepat waktu. Saat ini pelaksanaan pembangunan telah mencapai lebih dari 90 persen atau hanya tinggal melaksanakan finishing saja, sehingga bulan Juli nanti kita siap serah terimakan unit dengan tepat waktu,” ungkap Yance.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

RS Siloam Cinere Depok

Jumat, 19 April 2024 - 06:46 WIB

Siloam Hospitals Jantung Diagram : Parkinson Dapat Dicegah, Proses Pengobatan Berdasarkan Kondisi Pasien

Parkinson adalah penyakit progresif pada otak dan sistem saraf yang memengaruhi kemampuan tubuh untuk bergerak. Penyebab utama Parkinson adalah kerusakan sel saraf pada area substantia nigra…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Jumat, 19 April 2024 - 06:04 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima Audiensi Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro yang didampingi Komisioner/Koordinator Bidang Penegakan HAM Uli Parulian Sihombing, Komisioner…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Jumat, 19 April 2024 - 05:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II kepada Marsda TNI M. Khairil Lubis, Sertijab Dansesko TNI dari Marsdya TNI Samsul Rizal kepada…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 05:45 WIB

Tinjau Ruas Tol Palembang - Betung, Menteri Basuki: Tuntas Awal 2025

Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (18/04/2024), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melakukan peninjauan progres pembangunan…

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Subang – Dalam rangka mendukung peningkatan produksi beras nasional, Holding BUMN Pangan ID Food melakukan kolaborasi bersama Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melalui pengembangan…