Segera Hadir di Indonesia, Ini Kelebihan Vivo V15

Oleh : Hariyanto | Selasa, 19 Februari 2019 - 17:38 WIB

Vivo V15
Vivo V15

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Vivo mulai memperkenalkan V15 sebagai V-Series terbaru dengan tagline “Go Up” yang segera hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Menampilkan dua Brand Ambassador Vivo Indonesia, Afgansyah Reza dan Maudy Ayunda, memperlihatkan keseluruhan tampilan Vivo V15 yang bakal hadir mengusung kamera selfie Pop-Up Camera 32MP, yang merupakan resolusi terbesar di dunia saat ini untuk model Pop-Up Camera, serta Triple Rear Camera berbasis kecerdasan buatan (AI).

“Vivo Indonesia secara resmi mulai mempromosikan Vivo V15 sebagai seri terbaru kami melalui berbagai platform, baik online maupun offline. Dengan ini, kami mengumumkan bahwa Vivo V15 siap diluncurkan secara resmi di Indonesia dalam waktu dekat,” ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (19/2/2019).

Desain Pop-Up Camera pada Vivo V15 memungkinkan adanya tampilan ekstra lapang pada layar. Tampilan yang disebut Ultimate All Screen pada Vivo V15 ini akan memberikan pengalaman sinematik mobile lebih baik dari yang pernah ada sebelumnya.

Untuk mencapai tampilan dengan layar penuh ini, akses fingerprint ditempatkan melalui pad di bagian belakang dengan lokasi di tengah bodi smartphone yang dapat memudahkan pengguna membuka smartphone-nya.

Penempatan identitas logo baru vivo juga bergeser ke bagian bawah, sehingga bagian tengah bodi smartphone terlihat lebih lapang danminimalis.

Vivo V15 memberikan pilihan warna stylish dalam paduan gradient color yang akan menghasilkan visual yang estetik, dilengkapi dengan lengkungan 3D nan ramping membuatnya nyaman saat digenggam. Vivo V15 tampil elegan dan ergonomis dalam desain smartphonepremium nan futuristik.

Salah satu warna yang sudah diperlihatkan melalui image yang beradar adalah varian warna Glamour Red, yaitu semburat merah dan hitam dengan aksen gradasi yang stylish dan efek glossy unik pada sisi bawah yang akan memberikan sentuhan mewah bagi penggunanya.

Tagline “Go Up” yang akan hadir dalam setiap promo dan publikasi Vivo V15 di Indonesia akan merepresentasikan teknologi Pop-Up Camera dengan menggunakan kamera periskopik kecil yang muncul ketika mengambil selfie, dan menarik secara otomatis ketika pengguna keluar dari mode selfie.

Kehadiran Vivo V15 untuk pasar Indonesia merupakan jawaban dari tuntutan konsumen yang menginginkan smartphone dengan layar lapang.

Desain Pop-Up Camera pada Vivo V15 menjadi solusi untuk menghilangkan notch yang selama ini dirasa masih mengganggu tampilan gambar di layar, terutama bagi mereka yang menggunakan smartphone untuk mobile game, menonton video, dan aktivitas mobilelainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…