Rayakan Tahun Baru Imlek, Lenovo Tebar Banyak Hadiah Menarik

Oleh : Ridwan | Senin, 18 Februari 2019 - 20:55 WIB

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)
Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Salah satu merek PC terdepan di dunia, Lenovo mengadakan promo khusus Chinese New Year untuk menyambut tahun baru imlek.

Melalui promo ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap pembelian produk Lenovo terbaru di semua lini produknya.

Untuk pembelian produk Yoga C930 dan Yoga S730 serta Legion C730 Cube, pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher GoPay dan kode unik yang akan diundi untuk mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit motor Kawasaki, emas 10 gram, ataupun produk Lenovo seri all-in-one, Yoga, ataupun Legion yang akan diumumkan di bulan April 2019 nanti.

Sementara e-voucher sebesar hingga IDR 1,000,000 tersedia untuk setiap pembelian produk ThinkP ad X1 Carbondan ThinkPad L380 Yoga.

Promo Chinese New Year dari Lenovo ini berlangsung dari tanggal 8 Februari hingga 31 Maret 2018 untuk pembelian produk Lenovo Yoga, Legion, dan Ideapad.

Sementara untuk produk ThinkPad, Workstation, AIO, dan Series berlangsung mulai tanggal 30 Januari hingga 20 Februari 2019.

Pembelian dapat dilakukan di toko-toko resmi Lenovo dan juga melalu pembelian online di e-tailer tertentu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Kamis, 21 Maret 2019 - 06:00 WIB

Kemenristekdikti dan Kementerian BUMN Jalin Kerja Sama Program Magang Mahasiswa Bersertifikat

Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi dan Kementerian BUMN menjalin kerjasama Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB).

Jalan Tol (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 05:00 WIB

Pembangunan Infrastruktur di Daerah Dukung Efektivitas Hilirisasi Produk

Masifnya pembangunan infrastruktur di seluruh Tanah Air dalam kurun waktu empat tahun terakhir merupakan kebijakan tepat yang telah diambil oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden…

Gelombang tinggi (Foto Sindonews)

Kamis, 21 Maret 2019 - 04:45 WIB

Siaga Potensi Gelombang Setinggi Empat Meter di Tujuh Wilayah

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memberikan peringatan dini gelombang tinggi kisaran 2,5 hingga 4 meter yang kemungkinan terjadi di 7 wilayah perairan Indonesia dalam empat hari ke…

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…