HighPoint Luncurkan Seri Terbaru dari furniture CASE

Oleh : Ridwan | Minggu, 17 Februari 2019 - 17:20 WIB

Event Dine & Design di HighPoint Center Pondok Indah
Event Dine & Design di HighPoint Center Pondok Indah

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Membawa tema Furnish Your Dreams, HighPoint memperkenalkan banyak koleksi terbaru dari seri furniture CASE diantaranya yaitu seri American Classic melalui event Dine & Design di HighPoint Center Pondok Indah. 

Acara yang dihadiri oleh berbagai kalangan baik dari arsitek, interior designer hingga praktisi bisnis ini dibuka oleh Arie Wibowo selaku Marketing Manager HighPoint, acara Dine and Design kali ini diramaikan dengan pakar Interior Design yang telah menerima banyak pengakuan atas berbagai karyanya baik di level nasional hingga internasional, yaitu Santi Alaysius dari Domisilium Studio. 

Dalam diskusi yang berlangsung hangat ini, banyak membahas mengenai perkembangan design interior dalam memaksimalkan beragam kebutuhan ditengah luas hunian yang semakin terbatas, serta faktor gaya hidup dari generasi saat ini yang menginginkan banyak hal yang bersifat praktis dalam penataan ruang.

"Dalam keterbatasan ruang dibutuhkan sebuah konsep penataan yang terencana serta pemilihan furniture yang tepat agar fungsi ruang menjadi maksimal. Furniture merupakan salah satu faktor penting dalam identitas sebuah hunian, bukan hanya secara estetika tetapi juga alasan faktor kenyamanan" kata Santi.

Tidak hanya itu, pada event ini juga dibahas mengenai konsep modular dan storage system yang diadopsi dalam furniture Case, dimana hal ini merupakan jawaban bagi para konsumen yang tidak hanya menginginkan furniture dari sisi design dan kualitas saja tetapi yang juga memiliki style yang berbeda dan bersifat personalized sebagai cerminan pribadi dari setiap hunian. 

"Konsep modular dan storage system dalam furniture Case membuat fungsi ruang dalam hunian dapat lebih maksimal. Tidak hanya itu, Anda dapat leluasa membentuk modul-modul dalam seri furniture Case menjadi berbagai ragam konfigurasi design sesuai dengan kebutuhan dan Anda tidak perlu direpotkan lagi untuk mencari tukang, mengukur hingga mengontrol pembuatannya," ujar Marketing Manager HighPoint Arie Wibowo melalui siaran persnya yang diterima di Jakarta (17/2).

Dalam event ini juga disampaikan bahwa HighPoint Center saat ini telah dapat melayani kebutuhan pelanggan tidak hanya di hari kerja tetapi juga di hari Sabtu dan Minggu sebagai komitmen HighPoint untuk meningkatkan pelayanan 

"Di usia 30 tahun HighPoint, kami ingin lebih dekat dengan para pelanggan kami dan melalui penambahan jam layanan ini, diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pelayanan kepada para pelanggan yang belum sempat mengunjungi showroom HighPoint dikarenakan rutinitas di hari kerja dalam memenuhi kebutuhan furniture," jelas Arie

Terlihat antusias pengunjung yang ingin melihat lebih dekat dari seri furniture Case yang terbaru dan tentunya tergoda ragam promo menarik yang ditawarkan dari produk-produk HighPoint lainnya. Acara ditutup dengan meriah melalui penyerahan doorprize kepada peserta yang beruntung. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grand opening New Marketing Office dan MOU Signing Ceremony dengan Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School

Jumat, 22 Maret 2019 - 16:15 WIB

Ciputra Teken MoU Dengan Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School di Citra Maja Raya

Proyek Citra Maja Raya seluas 2.600 hektare (Ha) terus mengebut pembangunannya. Hasilnya, kini proyek garapan Joint Operation PT. Ciputra Residence, PT. Hanson International tbk, PT Bhuwanatala…

Tim Relawan Pelindo IV Bantu Korban Banjir Bandang Sentani Jayapura

Jumat, 22 Maret 2019 - 16:00 WIB

Tim Relawan Pelindo IV Bantu Korban Banjir Bandang Sentani Jayapura

Banjir bandang yang melanda Kabupaten Sentani, Jayapura, yang diperkirakan menelan korban jiwa hingga 104 orang per Selasa (19/3/2019), mengundang sejumlah pihak bersimpati. Salah satunya adalah…

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Jumat, 22 Maret 2019 - 15:47 WIB

Bakamla Dukung Telkom Amankan Sistem Komunikasi Kabel Laut (SKKL)

Jakarta – Badan Keamanan Laut (Bakamla) Republik Indonesia dan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menandatanganiPerjanjian Kerja Sama Pengawasan dan Pengamanan Sistem Komunikasi Kabel…

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi Indonesia

Jumat, 22 Maret 2019 - 15:33 WIB

BI Dukung Akselerasi Perekonomian Provinsi Kepri melalui Penguatan Potensi Sektor Unggulan​

Jakarta - Bank Indonesia (BI) mendukung akselerasi perekonomian Kepulauan Riau (Kepri) melalui penguatan potensi sektor unggulan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Gedung Bank Indonesia

Jumat, 22 Maret 2019 - 15:27 WIB

Posisi Net Kewajiban Investasi Internasional Indonesia Meningkat​

Jakarta - Posisi Investasi Internasional (PII) Indonesia di akhir tahun 2018 mencatat peningkatan net kewajiban, didorong oleh naiknya posisi Kewajiban Finansial Luar Negeri (KFLN).