25 Tahun Berkarya, Metland Gelar Fun Run dan Catatkan Rekor MURI

Oleh : Ridwan | Minggu, 17 Februari 2019 - 17:05 WIB

Metland Gelar Fun Run dan Catatkan Rekor MURI
Metland Gelar Fun Run dan Catatkan Rekor MURI

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT. Metropolitan Land Tbk. (Metland), perusahaan pengembang perumahan dan bangunan komersial, tahun ini memasuki usia perak dan menggelar Metland Fun Run bertajuk #Metlandgemilang. 

Kegiatan lari sehat dengan kategori 5 km dan 10 km yang diikuti lebih dari 7.000 peserta baik konsumen, karyawan Metland serta masyarakat umum ini bertujuan untuk menampilkan kisah titik balik Metland sejak 1994 lalu sekaligus memberi apresiasi terhadap kontribusi karyawan serta konsumen yang puas. 

Lari merupakan salah satu olahraga yang paling diminati masyarakat dan telah menjadi gaya hidup sehari-hari. Dan karenanya Metland melihat lari merupakan olahraga yang tepat untuk merayakan hari jadi karena dapat mempererat hubungan, meningkatkan produktifitas, menjadi lebih sehat dan bahagia, bahkan bisa membuat seseorang menjadi umur panjang. 

Thomas J. Angfendy, Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk. mengatakan, kesuksesan yang kami raih selama 25 tahun berkarya ini tak lepas dari dukungan masyarakat dan komitmen kami yang secara konsisten telah membangun sektor propertiuntuk keluarga di Indonesia. 

"Lewat Metland Fun Run ini kami ingin terus berbagi dan makin mempererat hubungan dengan masyarakat Indonesia. Dengan pengalaman kami di sektor properti ini, kami berharap dapat terus memberi inspirasi bagi masyarakat Indonesia dengann menghasilkanproduk terbaik serta mewujudkan visi menjadi pengembang yang terkemuka dan terpercaya," ujar Thomas di Jakarta, Minggu (17/2).

Sebagai perusahaan yang besar bersama keluarga di Indonesia, Metland berkomitmen mempertahankan performa dan kinerjanya, hal ini tercemin dari target-target yang berhasil dicapai di setiap tahunnya. 

Pada 2018 Metland merealisasikan marketing sales sebesar Rp 2,15 Triliun atau lebih tinggi dari target di 2018 sebesar Rp 2 Triliun, sementara itu marketing sales 2019 ditargetkan Rp 2,2 Triliun. 

Dalam rangkaian acara HUT ke-25 tahun ini, Metland berhasil mencatatkan Rekor MURI Lukisan Terbesar dari Rangkaian Kubus Rubik di Indonesia bersama dengan pesulap kenamaan di Indonesia, Denny Darko untuk menyelesaikannya. lni merupakan simbolisasi sinergi antara stakeholder dan manajemen untuk mendukung Metland mencapai usia 25 tahun dan terus berkembang di industri properti tanah air. 

Acara Metland Fun Run ini disambut baik oleh masyarakat. terpenuhinya kuota peserta memperlihatkan antusiasme perserta dan juga banyaknya dukungan para mitra kerja untuk mendukung kesuksesan acara inl, salah satunya adalah dukungan puluhan tenant F&B dari Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan dan Metrolitan Mall Cileungsi untuk meramaikan acara. 

Untuk meningkatkan ikatan dengan para peserta lari, Metland membagikan Metland Card e-money, loyalty card yang dapat terhubung dengan di semua jaringan Metland yang sekaligus berfungsi sebagai e-money yang berlaku umum. Transaksi belanja para peserta selama acara Metland Fun Run wajib menggunakan Metland Card emoney. 

Menambah semarak acara, Metland Fun Run juga turut diramaikan oleh penampilan musisi ternama JKT48 dan Rockstar Collaboration, hadiah ratusan juta dan juga beragam hadiah doorprize.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…