Realme Gelar Turnamen Online PUBG, Tantang Streamers dengan Para Fans-nya

Oleh : Hariyanto | Minggu, 17 Februari 2019 - 08:05 WIB

Realme Gelar Turnamen Online PUBG, Tantang Streamers dengan Para Fans-nya
Realme Gelar Turnamen Online PUBG, Tantang Streamers dengan Para Fans-nya

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Dua hari menggelar Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge, kompetisi online PUBG Mobile antara streamers dan pemain PUBG di Indonesia, Realme sukses mencuri perhatian fans PUBG. Terbukti dengan tingginya angka penonton pada saat live streaming yang mencapai 333.315 total view di tiga hari pertandingan. 

Pada hari Valentine kemarin, Realme menawarkan hadiah Rp 10.000.000 untuk tim yang berhasil mencapai peringkat pertama di hari itu. Mekanisme Fight for Realme pada hari Valentine dibuat sedikit berbeda, dimana pada hari biasa streamer bermain 4 ronde dengan tim yang berbeda pada setiap rondenya, namun spesial hari Valentine, streamer bermain dengan tim yang sama selama 4 ronde. 

Pemilihan pemenang berdasarkan skor yang diraih. Setiap ronde, tim yang menang mendapatkan 2 unit Realme U1 dan uang tunai Rp 2.000.000 namun pada akhir pertandingan, tim yang berhasil meraih peringkat pertama mendapatkan hadiah 2 unit Realme 2 Pro dan uang tunai Rp 10.000.000.  Selamat kepada tim DRD Legend yang berhasil mendapatkan hadiah utama berupa 2 unit Realme 2 Pro dan uang tunai Rp 10.000.000. 

“Kami tidak menyangka animo yang ditunjukkan para penggemar PUBG sedemikian positifnya. Pendaftaran tim yang kami buka pada 8 Februari telah memenuhi kuota sebanyak 50 tim hanya dalam waktu 24 jam saja. Dan total penonton pada tiga hari pertama mencapai 333.315 diluar ekspektasi kami. Untuk itu kami sangat senang dan ini meneguhkan posisi Realme di kalangan anak muda Indonesia,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

Pertandingan final akan dilaksanakan pada Minggu, 17 Februari 2019 jam 15:00 WIB, menghadirkan streamers terkenal Afif Yustian dan Bangpen. Slot pendaftaran untuk pertandingan final saat ini sudah penuh, karena hanya dibatasi sebanyak 50 tim. Tim yang telah mendaftar tapi belum masuk ke dalam daftar tim yang akan bertanding melawan Afif dan Bangpen akan otomatis masuk ke dalam daftar tunggu (waiting list). 

Waiting list untuk tanggal 17 Februari ini sudah mencapai 80 tim. Untuk tim yang sudah terdaftar namun tidak melakukan konfirmasi dan tidak hadir pada saat pertandingan akan dimulai akan otomatis didiskualifikasi dan tim dalam urutan pertama waiting list akan dihubungi oleh pihak panitia untuk bertanding melawan Afif dan Bangpen. 

Spesial untuk pertandingan pamungkas ini, Realme menawarkan hadiah bagi penonton. Untuk jumlah penonton mulai dari 5.000 dan kelipatannya akan mendapatkan 16 Google voucher senilai Rp 150.000. Jika jumlah penonton mencapai 25.000 maka Realme akan membagikan 4 Google voucher senilai Rp 300.000 kepada penonton yang beruntung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grand opening New Marketing Office dan MOU Signing Ceremony dengan Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School

Jumat, 22 Maret 2019 - 16:15 WIB

Ciputra Teken MoU Dengan Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School di Citra Maja Raya

Proyek Citra Maja Raya seluas 2.600 hektare (Ha) terus mengebut pembangunannya. Hasilnya, kini proyek garapan Joint Operation PT. Ciputra Residence, PT. Hanson International tbk, PT Bhuwanatala…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berfoto bersama dengan Karyawan Mitra Produksi Sigaret (MPS) dan Paguyuban Sampoerna Retail Community (SRC)

Jumat, 22 Maret 2019 - 16:10 WIB

Menperin Sebut Mitra Produksi Sigaret Sebagai Pahlawan Industri Nasional

Kementerian Perindustrian memberikan apresiasi kepada paguyuban Mitra Produksi Sigaret (MPS), sebagai wadah yang menaungi 38 produsen Sigaret Kretek Tangan (SKT) dan bermitra dengan PT HM Sampoerna.

Tim Relawan Pelindo IV Bantu Korban Banjir Bandang Sentani Jayapura

Jumat, 22 Maret 2019 - 16:00 WIB

Tim Relawan Pelindo IV Bantu Korban Banjir Bandang Sentani Jayapura

Banjir bandang yang melanda Kabupaten Sentani, Jayapura, yang diperkirakan menelan korban jiwa hingga 104 orang per Selasa (19/3/2019), mengundang sejumlah pihak bersimpati. Salah satunya adalah…

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Jumat, 22 Maret 2019 - 15:47 WIB

Bakamla Dukung Telkom Amankan Sistem Komunikasi Kabel Laut (SKKL)

Jakarta – Badan Keamanan Laut (Bakamla) Republik Indonesia dan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menandatanganiPerjanjian Kerja Sama Pengawasan dan Pengamanan Sistem Komunikasi Kabel…

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi Indonesia

Jumat, 22 Maret 2019 - 15:33 WIB

BI Dukung Akselerasi Perekonomian Provinsi Kepri melalui Penguatan Potensi Sektor Unggulan​

Jakarta - Bank Indonesia (BI) mendukung akselerasi perekonomian Kepulauan Riau (Kepri) melalui penguatan potensi sektor unggulan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).