Tabungan Faedah BRISyariah Jadi Favorit Milenial

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 16 Februari 2019 - 16:44 WIB

BRI Syariah Raih Top Brand Award
BRI Syariah Raih Top Brand Award

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Bank BRIsyariah Tbk atau yang lebih dikenal dengan BRIsyariah kembali menerima penghargaan di acara Top Brand Award 2019 kategori Tabungan Syariah yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta. Penghargaan tersebut dimenangkan oleh BRIsyariah setelah berhasil berkompetisi dengan perusahaan perbankan lainnya.

Top Brand Award merupakan penghargan tertinggi di bidang merek yang hanya diberikan kepada merek-merek yang meraih posisi puncak. Hanya merek yang benar-benar kuat yang mampu meraihnya. Oleh karena itu penghargaan ini valid dan reliable karena berdasarkan pilihan konsumen.

Tentu hal ini merupakan berita gembira bagi kami, dengan terpilihnya BRIsyariah sebagai peraih Top Brand Award 2019 pada kategori Tabungan Syariah, BRISyariah merasa sangat senang, karena saat ini kami ditantang untuk promosi tanpa biaya yang efektif di era digital marketing dan kami terus gaungkan itu melalui media sosial BRIsyariah. Dan hasilnya Alhamdulillah, atas izin Allah SWT melalui kerja keras kami mampu menempati posisi pertama dengan nilai index sebesar 29,1%. Artinya kami mendapatkan sambutan serta kepercayaan yang baik dari masyarakat. Semoga kami dapat terus menjaga kepercayaan nasabah BRIsyariah, papar Indriati Tri Handayani selaku Sekretaris Perusahaan BRIsyariah.

Penghargaan ini menunjukkan bahwa BRIsyariah adalah perusahaan yang memiliki integritas tinggi terhadap komitmennya untuk masyarakat luas. Menanamkan dan menerapkan prinsip syariah dalam setiap kegiatan kami untuk memberikan layanan yang terbaik kepada nasabah bukan hanya suatu persyaratan namun telah menjadi budaya kerja di perusahaan kami dan tantangannya adalah mempertahankan keberhasilan ini, menciptakan image yang lebih baik lagi bagi BRIsyariah dimata masyarakat sejalan dengan perkembangan jaman, tambah Indri.

"Masyarakat terutama generasi milenial saat ini banyak memilih Tabungan Faedah BRIsyariah iB karena fasilitas serba mudah yaitu gratis biaya administrasi bulanan tabungan dan kartu ATM, mudah melakukan tarik tunai, cek saldo dan transfer di semua mesin atm Bank BRI, jaringan ATM Prima dan Bersama, serta banyak fasilitas pembayaran, pembelian hingga investasi yang didapat jika nasabah juga menggunakan mobile banking andalan BRIsyariah yaitu BRIS Online. Nasabah BRIsyariah akan merasakan kemudahan bertransaksi hanya dalam satu genggaman. " imbuh Indri.

Generasi milenial tertarik dengan mobile banking BRIsyariah yaitu BRIS Online, dimana mereka merasakan kemudahan bertransaksi yang tidak kalah canggihnya dengan bank konvensional. Selain memberikan kemudahan dengan menanggung biaya transaksi 50%, tampilan BRIS Online juga sudah kekinian, fitur yang ditawarkan lengkap dan yang paling penting terdapat konten islami didalamnya. Disini, pengguna BRIS Online bisa mencari masjid terdekat, arah kiblat dan kemudahan mencari kebutuhan rohani, mereka dapatkan di BRIS Online.

Mobile banking kami memiliki fitur-fitur yang canggih. Dengan BRIS Online nasabah bisa melakukan transfer kemanapun, pembayaran apapun, listrik, tokopedia, gojek yang transaksinya sudah mencapai belasan ribu di BRIS Online. Lebih dari 90% pengguna medsos menggunakan smart phone, ini menjadi peluang kami untuk mengembangkan teknologi yang disukai generasi milenial. Selain mengembangkan BRIS Online, BRIsyariah juga terus mengembangkan jaringan. Mesin ATM BRIsyariah saat ini masih berjumlah 500 Ribu, namun dengan teknologi yang ada, kartu ATM BRIsyariah dapat digunakan di mesin ATM manapun," tutup Indri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Selasa, 16 April 2024 - 13:53 WIB

Atasi Downtime, Simak Strategi Ini Agar Hybrid Meeting Berjalan Lancar

Penerapan sistem kerja hybrid di Indonesia semakin bertambah. Survei Logitech mengenai "Hybrid Work Trend & Insights Indonesia 2023" menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan (27%) dalam…

Xiaomi Ramadan Xtra

Selasa, 16 April 2024 - 10:48 WIB

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Hadirkan Potongan Harga Hingga 800 Ribu Rupiah

Ramadan 2024 menjadi istimewa karena suasana telah kembali normal, memungkinkan setiap orang sepenuhnya mengabdikan diri pada ibadah, doa, serta memperkuat ikatan keluarga dan kerabat.

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Tinjau Arus Balik Lebaran 1445 H/2024

Selasa, 16 April 2024 - 10:12 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Tinjau Arus Balik Lebaran 1445 H/2024

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan arus…