Polytron Luncurkan Play PDB F2, Smart TV Box Dengan Android Operating System

Oleh : Hariyanto | Jumat, 15 Februari 2019 - 16:05 WIB

Polytron Luncurkan Play PDB F2, Smart TV Box
Polytron Luncurkan Play PDB F2, Smart TV Box

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Polytron kembali meluncurkan set top box terbaru yakni smart TV box yang diberi nama Polytron Play PDB F2. Smart TV box ini menggunakan Android Operating system sehingga memungkinkan pengguna mengakses ribuan konten melalui koneksi internet.

Melalui Polytron PDB F2 ini, pengguna dapat menyaksikan film favorit, streaming Youtube, mendengarkan musik, sampai bermain game.

Dari informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (15/2/2019) menyebutkan, Polytron Play PDB F2 mempunyai kemampuan menampilkan resolusi hingga 4K Ultra HD 60 Hz atau empat kali lebih tinggi dari resolusi Full HD biasa, dimana setiap pixel menjadi sangat berarti untuk menyajikan kualitas gambar yang sempurna.

Polytron Play PDB F2 memiliki design yang ramping dan modern memudahkan penempatan dan penataan smart box ini sehingga terlihat elegan dan premium. Berjalan di Android Operating System dengan prosesor berkekuatan Quad Core 64 bit dan daya tampung internal memori 8GB. Unit ini memberikan kemudahan untuk meng-install banyak aplikasi dan bermain game dengan tetap memberikan performance yang cepat dan stabil.

Polytron Play PDB F2  sangat mudah penggunaannya, dengan tampilan yang familiar dan dapat di custom sesuai kebutuhan sehingga memudahkan dalam mengoperasikan  dan mengakses channel favorit dengan lebih cepat misal akses ke Youtube. Sedangkan untuk koneksinya dibutuhkan sambungan  HDMI  dan koneksi wifi internet atau ethernet.

Polytron Play PDB F2   juga mendukung Audio Voice Command, dimana Anda tidak perlu lagi repot-repot mengetik untuk menemukan hal yang ingin Anda cari. Cukup memberikan perintah suara maka aplikasi, menonton film dan mendengarkan lagu yang Anda harapkan akan muncul merespon panggilan Anda.

Untuk kelengkapan multimedia terdapat dua input slot USB yang mampu memainkan konten musik maupun film 4K langsung dari perangkat penyimpanan ekternal. Selain itu disematkan juga fasilitas Optical Out untuk  disambungkan dengan sistem home theatre.

Sehingga Polytron PDB F2 juga dapat memberikan pengalaman audio yang memuaskan. Komplit dalam satu alat, inilah yang menjadi alasan bahwa Polytron PDB F2 harus dimiliki untuk melengkapi TV Anda,  Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Group Head Polytron menyampaikan. Polytron New Smart TV Box PDB F2 dipasarkan dengan harga Rp1.999.000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Kamis, 21 Maret 2019 - 06:00 WIB

Kemenristekdikti dan Kementerian BUMN Jalin Kerja Sama Program Magang Mahasiswa Bersertifikat

Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi dan Kementerian BUMN menjalin kerjasama Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB).

Jalan Tol (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 05:00 WIB

Pembangunan Infrastruktur di Daerah Dukung Efektivitas Hilirisasi Produk

Masifnya pembangunan infrastruktur di seluruh Tanah Air dalam kurun waktu empat tahun terakhir merupakan kebijakan tepat yang telah diambil oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden…

Gelombang tinggi (Foto Sindonews)

Kamis, 21 Maret 2019 - 04:45 WIB

Siaga Potensi Gelombang Setinggi Empat Meter di Tujuh Wilayah

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memberikan peringatan dini gelombang tinggi kisaran 2,5 hingga 4 meter yang kemungkinan terjadi di 7 wilayah perairan Indonesia dalam empat hari ke…

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…