Ninik Thowok dan Ananda Sukarlan akan Meriahkan Pagelaran Kemang Reborn

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 15 Februari 2019 - 14:38 WIB

Dua seniman besar Indonesia, Ananda Sukarlan dan Didik Nini Thowok akan memeriahkan pergelaran Kemang Reborn, peluncuran Arkana diSynthesis Residence Kemang.
Dua seniman besar Indonesia, Ananda Sukarlan dan Didik Nini Thowok akan memeriahkan pergelaran Kemang Reborn, peluncuran Arkana diSynthesis Residence Kemang.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Dua seniman besar Indonesia, Ananda Sukarlan dan Didik Nini Thowok akan memeriahkan pergelaran Kemang Reborn, peluncuran Arkana di Synthesis Residence Kemang. 

Ananda Sukarlan merupakan pianis dan komponis terkemuka di ranah musik klasik internasional. Sementara Didik Nini Thowok dikenal sebagai penari, koreografer, komedian, pemain pantomim, penyanyi, dan pengajar. Keduanya akan tampil pada Sabtu (16/2/2019) mendatang.

Pergelaran yang melibatkan maestro Indonesia berskala internasional dari pengembang yang selalu membawa misi budaya dalam karyanya ini akan bercerita tentang nilai 'Celebrating Peace'. Didik Nini Thowok akan membawakan tarian tradisional Jawa koreografi terbarunya berjudul 'Bancak-Doyok' yang mengangkat filosofi khusus dari Synthesis Residence Kemang.

Sementara pianis dan komponis Ananda Sukarlan akan melantunkan komposisi musik nusantara terbaru yang diciptakan khusus untuk Synthesis Residence Kemang. Musiknya akan hadir dalam konsep multiple pianos dengan membawa pesan 'Urip iku Urup'.

Aksi Ananda Sukarlan dan Didik Nini Thowok akan berpadu di  Marketing  Gallery Marketing Sythensis Residence Kemang yang kini dikenal juga dengan nama Pendopo Arjuna. Selain fungsinya sebagai marketing gallery, pendopo Arjuna didedikasikan sebagai Galeri Ekspresi Seni dan Budaya persembahan Synthesis Development dan Synthesis Residence Kemang.

"Urip iku urup adalah istilah Jawa yang memiliki arti hidup itu nyala. Hidup itu hendaknya memberi manfaat bagi orang lain di sekitar kita dan semakin besar manfaat yang bisa kita berikan tentu akan lebih baik. Dalam penampilan multiple pianos di Synthesis Residence Kemang, pesan yang ingin disampaikan melalui komposisi karya terbaru saya adalah dalam kehidupan pada akhirnya yang kita cari tentunya kedamaian dan kebahagiaan melalui toleransi dan cinta," ujar Ananda Sukarlan, satu-satunya musisi Indonesia yang namanya masuk ke dalam buku 'The 2000 Outstanding Musicians of the 20th Century'.

Mewahnya Arkana

Kemang Reborn juga digelar sebagai penanda diluncurkannya unit ekslusif dari Synthesis Residence Kemang, yaitu Arkana yang mengangkat konsep smart home. Seluruh unit Arkana dilengkapi luxurious marble untuk living room dan dining room serta lantai parquet untuk kamar tidur. Pengaplikasian lantai tersebut dilakukan karena kenyamanan dan keamanan lantai merupakan faktor penting untuk menikmati suasana hunian.

Tak hanya itu, di setiap unit Arkana sudah dilengkapi dengan kitchen set, termasukstove dan cooker hood dari Franke, sink, serta cabinet. Untuk sanitary wares dan fittings menggunakan produk dari Toto dan Grohe yang dipercaya berkualitas sebagai alat sanitasi. Unit Arkana juga dilengkapi dengan water heater dan penyejuk udara (AC) di setiap ruangannya.

Kemewahan dan kenyamanan merupakan dua poin utama dari Arkana karena selaras dengan dua hal yang dibutuhkan dalam sebuah hunian ideal di tengah kota besar seperti Jakarta saat ini, yakni nyaman dan mewah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…