Swiss-Belhotel International Sambut Hari Raya Nyepi dengan Promosi Menarik

Oleh : Herry Barus | Jumat, 15 Februari 2019 - 14:00 WIB

Swiss-Belhotel International Pecatu Bali, (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss-Belhotel International Pecatu Bali, (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Hong Kong – Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen hotel global, memperingati hari raya Nyepi the global hospitality management chain, is celebrating Nyepi, dengan memberikan penawaran spesial yang belaku di seluruh propertinya di Indonesia. 

Dirayakan setiap Isakawarsa (tahun baru pada kalender tradisional Bali), Nyepi merupakan perayaan yang menarik perhatian dimana di kota dan di pedesaan seluruh Bali menjadi sepi dan tidak diperbolehkan melakukan kegiatan, karena penduduk local akan melakukan 24 jam refleksi diri, berpuasa dan meditasi. Sehingga Nyepi merupakan saat yang tepat bagi pendatang untuk turut merasakan sisi spiritual dari “Pulau Dewata” ini.

Untuk menyambut hari libur nasional yang tahun ini akan dimulai dari pukul 06.00 WITA pada 7 Maret hingga 06.00 WITA pada 8 Maret 2019, Swiss-Belhotel International mengeluarkan promosi spesial “Nyepi”, yang berlaku di seluruh hotel dan resortnya di Bali dan di seluruh Indonesia.

Tamu yang melakukan pemesanan langsung melalui website swiss-belhotel.com mulai dari tanggal 18 hingga 28 Februari 2019, untuk masa tinggal antara tanggal 6 dan 9 Maret 2019, dapat menikmati potongan harga 35% dari Best Flexy Rate, termsuk makan pagi untuk 2 orang.

Tamu juga dapat menikmati suasana Nyepi dari ke-sembilan hotel dan resort yang dioperasikan oleh Swiss-Belhotel International di Bali. Tidak ketinggalan juga rangkaian hotel mewah, menengah dan budget di pulau yang terkenal akan destinasi pantainya ini seperti di Kuta, Legian, Nusa Dua, Tuban, Sanur, Petitenget dan Pecatu.

Tamu juga dapat menikmati promosi yang sama di seluruh properti Swiss-Belhotel International di seluruh  Indonesia, temasuk yang berada di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Medan, Batam, Makassar, Manado, Balikpapan dan masih banyak lagi.  

Swiss-Belhotel International menyandang predikat “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” selama 8 kali pada Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA). Saat ini mengoperasikan lebih dari 60 hotel di seluruh Indonesia, mulai dari daerah tujuan wisata hingga daerah yang masih berkembang. Rangkaian hotel di Indonesia ini terdiri dari resor mewah, stylish urban hotel, upcountry retreats, airport hotel dan lain-lain.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kota Sabang

Selasa, 26 Maret 2019 - 10:00 WIB

Tingkatkan Industri Pariwisata, Sabang Aceh Segera Miliki Bandara Internasional

Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya mengaku siap memfasilitasi dan akan mendukung pembangunan Bandar Udara Internasional di Kota Sabang, Provinsi Aceh.

Siti Badriah, Video Klip Lagu Lagi Syantiknya telah ditonton 482 jtua kali

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:03 WIB

Tepat Setahun Lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Ditonton 482 Juta kali

epat satu tahun lalu, tepatnya 22 Maret 2018, penyanyi dangdut Siti Badriah lewat kanal youtube milik Nagaswara Music mengeluarkan single lagu Lagi Syantik lewat. Lagu itu langsung menjadi viral.…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:00 WIB

Garuda Indonesia Gunakan A330 Rute Jakarta-Nagoya Jepang

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia resmi melayani rute penerbangan langsung Jakarta-Nagoya pp dengan menggunakan pesawat jenis Airbus 330 berkapasitas 222 tempat duduk yang terdiri…

Legenda Musik, Erros Djarot luncurkan single terbaru menyambut Pemilu

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:34 WIB

Erros Djarot Gelisah Maka Lahirlah ‘1 & 2 Bukan Segalanya’

Seniman sekaliber Erros Djarot ternyata menyimpan kegelisahan yang sangat mendalam atas kondisi bangsa kita dalam menghadapi pemilu presiden yang semakin dekat. Kegelisahannya itu akhirnya ia…

Dirut Telkom Alex J Sinaga dan Menteri BUMN Rini Soemarmo saat moment the nex IndiHome

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:29 WIB

Pelanggan IndiHome Capai 5,5 Juta Rumah

Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia TBK (Telkom) menyebutkan jumlah pelanggan IndiHome mencapai 5,5 juta pelanggan. Jaringan Telkom untuk memperkuat ekspansi IndiHome, sudah tersebar dari…