Swiss-Belhotel International Sambut Hari Raya Nyepi dengan Promosi Menarik

Oleh : Herry Barus | Jumat, 15 Februari 2019 - 14:00 WIB

Swiss-Belhotel International Pecatu Bali, (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss-Belhotel International Pecatu Bali, (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Hong Kong – Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen hotel global, memperingati hari raya Nyepi the global hospitality management chain, is celebrating Nyepi, dengan memberikan penawaran spesial yang belaku di seluruh propertinya di Indonesia. 

Dirayakan setiap Isakawarsa (tahun baru pada kalender tradisional Bali), Nyepi merupakan perayaan yang menarik perhatian dimana di kota dan di pedesaan seluruh Bali menjadi sepi dan tidak diperbolehkan melakukan kegiatan, karena penduduk local akan melakukan 24 jam refleksi diri, berpuasa dan meditasi. Sehingga Nyepi merupakan saat yang tepat bagi pendatang untuk turut merasakan sisi spiritual dari “Pulau Dewata” ini.

Untuk menyambut hari libur nasional yang tahun ini akan dimulai dari pukul 06.00 WITA pada 7 Maret hingga 06.00 WITA pada 8 Maret 2019, Swiss-Belhotel International mengeluarkan promosi spesial “Nyepi”, yang berlaku di seluruh hotel dan resortnya di Bali dan di seluruh Indonesia.

Tamu yang melakukan pemesanan langsung melalui website swiss-belhotel.com mulai dari tanggal 18 hingga 28 Februari 2019, untuk masa tinggal antara tanggal 6 dan 9 Maret 2019, dapat menikmati potongan harga 35% dari Best Flexy Rate, termsuk makan pagi untuk 2 orang.

Tamu juga dapat menikmati suasana Nyepi dari ke-sembilan hotel dan resort yang dioperasikan oleh Swiss-Belhotel International di Bali. Tidak ketinggalan juga rangkaian hotel mewah, menengah dan budget di pulau yang terkenal akan destinasi pantainya ini seperti di Kuta, Legian, Nusa Dua, Tuban, Sanur, Petitenget dan Pecatu.

Tamu juga dapat menikmati promosi yang sama di seluruh properti Swiss-Belhotel International di seluruh  Indonesia, temasuk yang berada di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Medan, Batam, Makassar, Manado, Balikpapan dan masih banyak lagi.  

Swiss-Belhotel International menyandang predikat “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” selama 8 kali pada Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA). Saat ini mengoperasikan lebih dari 60 hotel di seluruh Indonesia, mulai dari daerah tujuan wisata hingga daerah yang masih berkembang. Rangkaian hotel di Indonesia ini terdiri dari resor mewah, stylish urban hotel, upcountry retreats, airport hotel dan lain-lain.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Kamis, 21 Maret 2019 - 06:00 WIB

Kemenristekdikti dan Kementerian BUMN Jalin Kerja Sama Program Magang Mahasiswa Bersertifikat

Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi dan Kementerian BUMN menjalin kerjasama Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB).

Jalan Tol (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 05:00 WIB

Pembangunan Infrastruktur di Daerah Dukung Efektivitas Hilirisasi Produk

Masifnya pembangunan infrastruktur di seluruh Tanah Air dalam kurun waktu empat tahun terakhir merupakan kebijakan tepat yang telah diambil oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden…

Gelombang tinggi (Foto Sindonews)

Kamis, 21 Maret 2019 - 04:45 WIB

Siaga Potensi Gelombang Setinggi Empat Meter di Tujuh Wilayah

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memberikan peringatan dini gelombang tinggi kisaran 2,5 hingga 4 meter yang kemungkinan terjadi di 7 wilayah perairan Indonesia dalam empat hari ke…

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…