Resmi Dikenalkan di Indonesia, Ini Keunggulan Samsung Galaxy M20 Smartphone Anti Lowbat

Oleh : Hariyanto | Selasa, 12 Februari 2019 - 11:55 WIB

Samsung Galaxy M20
Samsung Galaxy M20

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Samsung Electronics Indonesia perkenalkan Samsung Galaxy M20 yang hadir dengan baterai yang tahan lama, prosesor berkinerja prima, tampilan Infinity V terbaik di kelasnya dan dilengkapi fitur canggih seperti Dual Camera dengan Ultra Wide lens untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Seri Samsung Galaxy M pertama di Indonesia ditujukan bagi generasi masa kini yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik.

"Dengan peluncuran ini, kami terus membangun portofolio yang kuat di kategori smartphone yang menyediakan beragam pilihan bagi konsumen," ungkap Denny melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (12/2/2019).

Seri Galaxy M hadir dengan rangkaian Galaxy M20 dan M10. Galaxy M20 memiliki layar Infinity V dengan resolusi FHD dan ukuran 6,3 inci, sedangkan Galaxy M10 hadir dengan layar Infinity V dengan resolusi HD berukuran 6,2 inci yang memastikan pengalaman menonton yang memukau. Galaxy M20 dan M10 memiliki sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer.

Samsung memahami bahwa smartphone memiliki fungsi penting bagi pengguna yaitu, sebagai perangkat untuk tetap terkoneksi, memudahkan rutinitas seharihari, dan menghubungkan mereka dengan orang orang di sekitarnya. Dengan Galaxy M20 dan M10, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai ditengah tengah kesibukan harian mereka, karena smartphone ini bisa menjadi #SobatAntiLowbat yang tepat dalam mendukung keseharian mereka.

Samsung telah mengemas baterai 8000 mAh yang powerful di Galaxy M20. Fiturfast charging type C seperti pada smartphone premium Samsung yang hadir pada Galaxy M20, memastikan pengisian daya 3x Iebih cepat dibandingkan pengisian normal.

Galaxy M20 dilengkapi dengan prosesor Octa Core Exynos 7904 terbaru dari Samsung yang meningkatkan pengalaman pengguna melalui kecepatan jaringan yang sangat baik, multitasking yang lancar dan konsumsi daya yang rendah. Galaxy M10 dilengkapi dengan prosesor Octa Core Exynos 7870.

Galaxy M10 hadir dengan Fitur Face Lock, sementara Galaxy M20, selain Face Lock, juga dilengkapi fiturfingerprint untuk meningkatkan keamanan smartphone pengguna.

Dual Camera yang powerfuljuga merupakan sorotan utama dari seri Galaxy M, terutama bagi generasi masa kini yang senang untuk mengabadikan momen melalui foto dan video. Baik Galaxy M20 maupun M10 dilengkapi dengan dual rear camera serta ultra wide lens. Kedua seri Galaxy M20 dan M10 hadir dengan kamera belakang utama sebesar 13MP yang memiliki aperture F1.9.

Kamera belakang kedua memiliki fitur ultra wide lens sebesar 5MP. Ultra Wide Lens memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang lebih luas dengan mudah. Hal ini sangat cocok apabila pengguna ingin mengabadikan landscape, perkotaan, grup foto, dan lain lain ketika pengguna ingin mengabadikan banyak hal di dalam satu frame.

Galaxy M20 dan M10 juga dilengkapi dengan lensa low aperture terbaik di kelasnya, memungkinkan konsumen untuk mengambil foto yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Pengaturan kamera belakang ganda memastikan untuk mendapatkan foto portrait terbaik.

Selain itu, Galaxy M hadir dengan Samsung Experience versi 9.5 UX baru yang dioptimalkan untuk pengalaman pengguna yang cepat dan lancar tanpa hambatan.

Samsung Galaxy M20 tersedia dengan dua pilihan warna premium yakni Charcoal Black dan Ocean Blue dengan kapasitas penyimpanan 32GB dan RAM sebesar 3GB yang memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan kapasitas eksternal hingga 512GB.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…