Best Western Rewards Terapkan Program Book-Stay-Enjoy

Oleh : Hariyanto | Jumat, 24 Februari 2017 - 12:52 WIB

Best Western Premier Hotel Batam
Best Western Premier Hotel Batam

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Best Western Hotel dengan loyalty program ‘Best Western Rewards’ menerapkan program Book-Stay-Enjoy hingga 30 Juni 2017 dengan penawaran harga terendah untuk kamar standard dari tiap kategori hotel Best Western, termasuk Best Western Premier The Hive.

‘Best Western Rewards’ diberikan secara gratis kepada tamu Best Western Hotel dengan masa berlaku seumur hidup. Kartu ini juga dapat dipergunakan untuk mengumpulkan poin yang nantinya bahkan mendapatkan gratis menginap di Best Western Hotel yang tersebar di seluruh dunia.

Adapun kartu ‘Best Western Rewards’ ini terbagi dalam beberapa level yaitu Blue, Gold Elite, Platinum Elite, Diamond Elite, sampai dengan level tertinggi Diamond Select.

Keistimewaan yang dapat langsung dirasakan member kartu pada saat menginap di Best Western Hotel di Indonesia yaitu mulai dari jalur khusus untuk check-in di hotel; kopi, teh dan snack untuk sore hari; diskon 50% untuk makanan, 30% untuk laundry dan pijat; sarapan gratis, late check-out sampai dengan jam 4 sore, upgrade kamar, buah-buahan gratis, bahkan waktu yang fleksibel untuk check-in atau check-out.

Program ‘Best Western Rewards’ berlaku untuk tamu walk-in atau tamu yang melakukan reservasi hotel melalui bestwestern.com.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong Industri Tenun dan Batik Gunakan Benang Bemberg

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) terus mendorong penyediaan bahan baku untuk industri tenun dan batik nasional.

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam…