Verrel Bramasta Ajak Dinner Para Pengguna Tantan di Indonesia

Oleh : Ridwan | Senin, 11 Februari 2019 - 14:05 WIB

Verrell Bramasta
Verrell Bramasta

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Tantan, aplikasi trendi yang memberikan pengalaman menyenangkan untuk terhubung dengan kenalan baru, meluncurkan program kolaborasi dengan seorang artis muda berbakat Indonesia yang sedang naik daun Verrell Bramasta.

Selama periode terbatas, program ini mengundang lima orang pengguna yang beruntung untuk dinner bersama sang artis secara langsung dan personal, yang seluruh biayanya akan ditanggung oleh Tantan. 

Di waktu yang sama, Tantan juga mengumumkan kehadiran fitur Bahasa Indonesia untuk mempermudah pengguna dalam berinteraksi dan mengeksplorasi platform mereka.

Jack Wu, Marketing Director at Tantan mengatakan, melalui program bersama dengan Verrell Bramasta ini, kami ingin menunjukkan keseruan serta keasyikan dalam mengeksplorasi beragam kesempatan yang didapat dari berkenalan melalui Tantan. 

"Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan sistem keamanan serta moderasi ketat yang kami kembangkan untuk memberikan perlindungan tambahan, terutama bagi wanita, ketika menggunakan Tantan," katanya di Jakarta, akhir pekan kemarin. 

Program ‘Match on Tantan’ akan dimulai pada 9 Februari dan ditutup pada 17 Februari 2019. Selama periode tersebut Tantan akan memilih lima orang pengguna wanita di Indonesia yang beruntung untuk mengikuti acara dinner bersama sang artis pada 23 Februari 2019 di Jakarta. Untuk ikutan dan mendapatkan informasi lebih lanjut, kunjungi akun resmi Tantan @tantanapp.

Verrell mengatakan, saya sangat excited, berkesempatan dinner bersama kenalan-kenalan baru dari Tantan. 

"Saya yakin acara ini akan sangat menyenangkan dan juga bermanfaat, karena saya percaya bahwa membangun pertemanan yang sehat, seperti nilai-nilai yang direfleksikan oleh Tantan dan para penggunanya, dapat memberikan pengaruh positif untuk masa depan yang lebih baik bagi kita semua," ungkap Verrell. 

“Kami di Tantan bertekad untuk memberikan pengalaman terbaik dan menyenangkan bagi para pengguna kami untuk terhubung dengan kenalan, membangun lingkaran pertemanan yang lebih luas secara mudah, berkat kehadiran fitur Bahasa Indonesia, dan juga secara lebih aman,” tutup Jack.

Ini merupakan tiga tips untuk membuat profil Tantan yang menarik: 

1. Tampilkan photo yang mengesankan sebagai kesan awal dari interaksi. Tunjukan sudut terbaik mukamu! Bahkan kamu juga bisa minta teman untuk memilih foto yang mereka anggap menarik. Pose candid bisa menjadi alternatif yang baik selama kamu bisa menunjukkan ekspresi muka terbaikmu.

2. Tambahkan foto-foto lain yang dapat menunjukkan ketertarikanmu pada satu hal (hobi, kegemaran, dsb) serta ceritamu lebih lanjut. Ini akan membantu orang lain untuk bisa membayangkan lebih jauh tentang kepribadianmu. 

3. Lengkapi profilmu dan jelaskan hal-hal lainnya yang dapat menggambarkan karaktermu dan kesenanganmu/kegemaran, serta apa yang sedang kamu cari dalam berkenalan dengan orang-orang baru. Melalui ini, kami akan memiliki kesempatan besar untuk menarik orang yang memiliki minat/ketertarikan yang serupa.

4. Tingkatkan usahamu, dengan cara langganan VIP di Tantan. Melalui ini, pengguna akan mendapatkan lima super likes setiap harinya, unlimited rewinds dan unlimited likes. Selain itu, pengguna VIP juga bisa mengubah lokasi mereka, sehingga memiliki kesempatan yang lebih besar untuk match dengan Verrell dan juga match dengan lebih banyak kenalan dari seluruh dunia.

Sekedar informasi, Tantan, sebuah aplikasi sosial yang dikembangkan khusus untuk muda-mudi yang berumur 20an yang menawarkan cara baru yang menyenangkan untuk bertemu dan berkenalan.

Sistem swipe dan match, mempertemukan para pengguna satu dengan yang lainnya ketika keduanya saling memilih like/swipe kanan. Setiap harinya, sebanyak satu miliar swipe di tantan dan hingga hari ini terdapat lebih dari tujuh miliar match terjadi di platform.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

IFG Life

Kamis, 25 April 2024 - 06:55 WIB

Perempuan Indonesia Kian Menunjukan Peran Strategis di Sektor Asuransi

Peran perempuan dalam industri asuransi di Indonesia semakin penting dan strategis, baik sebagai konsumen, maupun karyawan dan pengambil keputusan. Jenjang karir semakin terbuka, kendati masih…

Kedua kiri : Direktur Utama IFG Hexana Tri Sasongko Ketiga kiri: Asisten Deputi Bidang Jasa Asuransi dan Dana Pensiun Kementerian BUMN Hendrika Nora Osloi Sinaga tengah : Komisioner Komisi Informasi Pusat Samrohtunnajah Ismail

Kamis, 25 April 2024 - 06:47 WIB

Perkuat Implementasi Keterbukaan Informasi, IFG Bersama Lima BUMN Selenggarakan Forum Edukasi Keterbukaan Informasi Publik

Indonesia Financial Group (IFG), BUMN Holding Asuransi, Penjaminan,dan Investasi berkomitmen mendukung implementasi Keterbukaan Informasi Publik (KIP) secara berkelanjutan dalam rangka penerapan…

Panglima TNI Pimpin Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2024

Kamis, 25 April 2024 - 06:23 WIB

Panglima TNI Pimpin Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2024

Apel Bersama Wanita TNI kembali digelar dalam rangka Hari Kartini Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Evi…

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi Terima Paparan Alat Simulasi Pertempuran

Kamis, 25 April 2024 - 06:12 WIB

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi Terima Paparan Alat Simulasi Pertempuran

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP., didampingi Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, menerima paparan dan demo dari…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kamis, 25 April 2024 - 05:33 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kesehatan TNI harus menjadi besar tangguh dan mandiri, baik dari segi sumber daya manusia, sarana dan prasarana maupun sistem metodanya sehingga dapat menghasilkan kinerja yang optimal dalam…