HARRIS Hotels Mendonasikan Dana Rp 250 Juta untuk Masa Depan Anak - Anak

Oleh : Herry Barus | Minggu, 10 Februari 2019 - 16:00 WIB

Stefano de Champeaux, Corporate Brand Hotel HARRIS (Foto Dok Industry.co.id)
Stefano de Champeaux, Corporate Brand Hotel HARRIS (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Melalui acara tahunan HARRIS Day Fun Bike December 2018 lalu, HARRIS Hotels telah sukses mengumpulkan dana  sebanyak Rp 250 Juta untuk  TAUZIA Equal Chance, yaitu Program Corporate Social Responsibility dari TAUZIA Hotels yang berdedikasi  untuk memberikan pendidikan untuk anak - anak yang kurang mampu  di Indonesia.

 HARRIS Hotels, merupakan salah satu brand gaya hidup TAUZIA dengan slogan - ​Stay Bright, merasa sangat bangga dapat mengangkat TAUZIA Equal Chance dalam acara tahunan program aktivasi yang diadakan di 6 lokasi di Indonesia secara serentak.

Sudah berjalan selama 8 tahun, HARRIS Day Fun Bike telah berkomitmen untuk menyalurkan sebagian         dari pendapatan melalui penjualan tiket serta profit yang dihasilkan dari acara untuk menciptakan perubahan dalam komunitas dengan  mendukung TAUZIA Equal Chance melalui partner strategis, ISCO  Foundation.

Stefano de Champeaux, Corporate Brand Hotel HARRIS menyatakan,  “Kami bangga dengan program HARRIS Day yang terus konsisten untuk  meningkatkan dana dari tahun ke tahun dengan tujuan memberikan masa depan cerah untuk anak - anak. Semua anak - anak sudah  selayaknya menerima masa depan yang cemerlang, dengan komitmen kami yang terus berjalan maka kami berharap untuk bisa menjangkau lebih banyak anak dengan ekspansi program HARRIS Day di lokasi yang lain di Indonesia nantinya.” 

 “TAUZIA Equal Chance fokus dalam bidang edukasi karena berpengaruh  besar terhadap anak - anak, dimana kami membantu mereka untuk  mengumpulkan kepercayaan diri dan dukungan yang mereka butuhkan        untuk menyadari potensi dari diri mereka dan memberikan masa depan lebih cerah terlepas dari tempat mereka berasal dan tinggal” kata Katrin Novatio, Corporate CSR Manager TAUZIA Hotels. “Dengan partner strategis kami, kami berkomitmen untuk mendukung dan memberikan        edukasi kepada lebih dari 2000 anak - anak yang kurang beruntung d  Jakarta, Surabaya dan Medan.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meresmikan Future Digital Lab di Institut Teknologi Bandung (ITB)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:30 WIB

Masuki Industri 4.0, Kemenperin Dorong Tumbuhnya Pusat Inovasi

Kementerian Perindustrian terus mendorong inovasi sebagai elemen penting dari Revolusi Industri 4.0. Upaya tersebut merupakan implementasi Peta Jalan Making Indonesia 4.0 sehingga Indonesia…

Nias Selatan Open Surfing Contest di Pantai Sorake, Sumatera Utara (Foto:mediarajawalinewsonline)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:00 WIB

Sail Nias Ajang Populerkan Surga Peselancar Dunia

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman menyatakan Sail Nias 2019 diharapkan dapat menjadi ajang memopulerkan Nias sebagai surga bagi peselancar dunia.

Singapore Airlines (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 19:00 WIB

Dapatkan Poin Miles Melalui Dompet Digital Sia Krispay

Mulai hari ini, anggota KrisFlyer dapat menghasilkan KrisPay miles secara instan ketika mereka berbelanja di berbagai toko di Singapura, berkat peningkatan terbaru pada aplikasi KrisPay.

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Senin, 18 Maret 2019 - 18:21 WIB

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk - Tangerang Mill (Indah Kiat Tangerang), membantu warga Tangerang Selatan untuk meningkatkan kualitas pengembangan…

Crowdo (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 18:12 WIB

Crowdo Akan Jadi Perwakilan Bisnis P2B Indonesia di Money2020 Asia

Crowdo, platform Peer-to-Business (P2B) Lending terkemuka di ASEAN akan mewakili fintech Indonesia di salah satu acara fintech terbesar di dunia, Money 2020 Asia pada tanggal 19-21 Maret di…