imoo Gandeng Jet Commerce Pasarkan imoo Watch Phone Y1 Eksklusif di Tokopedia

Oleh : Hariyanto | Kamis, 07 Februari 2019 - 12:27 WIB

imoo Smart watch
imoo Smart watch

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Jet Commerce, penyedia solusi end-to-end e-commerce, dan imoo, brand gadget khusus untuk anak-anak mengumumkan kemitraan strategis untuk memperluas jangkauan produk imoo ke pasar online. Kemitraan ini diwujudkan dengan mengadakan grand launching official store imoo secara eksklusif di Tokopedia.

Dalam kemitraan ini, Jet Commerce berperan sebagai e-commerce enabler yang menyiapkan official online store imoo Indonesia dan menangani ketersediaan produk hasil teknologi imoo untuk pasar online. Selain itu, solusi end-to-end e-commerce yang dilakukan Jet Commerce untuk imoo termasuk digital marketing, customer service, serta fulfillment yang mencakup pengelolaan inventory, pengemasan, dan pengiriman.

“Elektronik termasuk kategori yang menjadi fokus utama Jet Commerce dan kami senang di awal tahun ini dapat bermitra dengan brand teknologi yang disukai oleh anak-anak dan juga memudahkan orang tua dalam mengawasi aktivitas anak mereka,” ujar Oliver Yang, Chief Executive Officer Jet Commerce di Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Sementara, Yuan Xing Wei, Chief Executive Officer imoo Indonesia mengatakan, imoo telah berdedikasi pada perangkat teknologi khusus anak-anak selama bertahun-tahun. imoo Watch Phone hadir sebagai alat komunikasi antara anak-anak dan orang tua, serta sebagai alat keamanan yang trend-nya semakin jelas menjadi kebutuhan setiap orang tua di Indonesia.

"Jet Commerce memiliki portfolio yang kuat di segmen elektronik maupun anak-anak. Kami menyambut baik kemitraan ini untuk memperluas jangkauan teknologi imoo melalui e-commerce serta memperkuat hubungan kami dengan para konsumen di Indonesia," ujar Yuan Xing Wei.

imoo menggabungkan teknologi cerdas dan tren mode dalam satu produk, imoo Watch Phone Y1, gadget pertama di Indonesia yang diciptakan khusus untuk anak-anak dalam bentuk jam tangan.

Memiliki fungsi utama yakni menelepon dan pelacak GPS, perangkat wearable untuk anak-anak ini juga dilengkapi dengan beragam fitur khusus, di antaranya dapat mengirim atau menerima pesan, mengaktifkan mode kelas untuk menjaga konsentrasi anak saat tengah belajar di sekolah, dan fitur School Safe Route.

Fitur real-time location yang terbenam dapat mengatasi rasa cemas orang tua lantaran fitur ini membuat mereka bisa mengetahui lokasi anak secara real-time. Lebih jauh lagi, perangkat wearable ini dibekali dengan fitur pesan SOS dimana anak bisa mengirim pesan SOS saat dalam keadaan darurat. Di samping itu, orang tua juga dapat mengetahui berapa langkah berjalan anak seharian melalui fitur Steps.

Tingkat ketahanan imoo Watch Phone Y1 terhadap air telah mencapai standar internasional IPX8 sehingga membuatnya aman dan bisa digunakan saat beraktivitas dalam keadaan basah sekalipun hingga kedalaman 20 meter. Selain itu, imoo Watch Phone Y1 telah melalui uji tahan banting dari berbagai macam angle guna memastikan ketahanan jam dari benturan.

Hadir dengan teknologi baterai Nano Anoda Silikon membuat daya standby baterai menjadi extra panjang hingga 165 jam. Meskipun begitu, bobot baterai tetaplah sama dengan kapasitas sebesar 680 mAh. imoo Watch Phone Y1 hadir dalam dua varian warna, yaitu ungu dan biru muda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Puluhan wartawan dan pelaku usaha mikro dapat pelatihan Vokasional SDM Kewirausahaan

Sabtu, 23 Februari 2019 - 18:00 WIB

Pacu Wirausaha Baru, Kemenkop dan UKM Gelar Pelatihan Kewirausahaan

Kementerian Koperasi dan UKM menggelar pelatihan pembuatan bakery dan roti bagi calon-calon wirausaha pemula termasuk wartawan.

Ilustrasi Kapas

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:25 WIB

Wow! 99 Persen Kapas Bahan Baku Tekstil Masih Impor

Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) mencatat bahan baku industri tekstil tidak semuanya bisa terpenuhi dari dalam negeri, terutama kapas.

Prudential Indonesia Lajutkan Implementasi Kurikulum Cha-Ching di Jakarta

Sabtu, 23 Februari 2019 - 16:00 WIB

Prudential Indonesia Lajutkan Implementasi Kurikulum Cha-Ching di Jakarta

Setelah sebelumnya sukses meningkatkan literasi keuangan pada siswa Sekolah Dasar di Sidoarjo, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kini melanjutkan pengenalan Kurikulum "Cha-Ching"…

Ground Breaking Rusun Tingkat Tinggi Paspampres di Markas Komando Paspampres

Sabtu, 23 Februari 2019 - 14:45 WIB

Kementerian PUPR Bangun Rusunawa Paspampres Tanah Abang

Pembangunan Rusunawa tersebut untuk memenuhi kebutuhan hunian anggota Paspamres dan keluarga serta meningkatkan semangat tugas prajurit.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meresmikan laboratorium di Fakultas Teknik (FT) UGM Yogyakarta (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 14:05 WIB

Sambut Era Industri 4.0, Menperin Ajak Perguruan Tinggi Aktif Lakukan Riset Teknologi

Kementerian Perindustrian terus mengajak perguruan tinggi agar semakin aktif dalam melakukan kegiatan penelitian dan pengembangan khususnya di bidang industri. Upaya ini bertujuan untuk menghasilkan…